Welcome , Guest   Sign in with
food, products or place Zip code or address

Darul Jannah Cottage

0 out of 5 stars based on 0 Review

Address : Jln. Geger Kalong Girang No. 67, Bandung

Time :

Darul Jannah Cottage – Strategis, Murah dan Religius – Bandung Bintang 1

Pilihan hotel yang murah di Bandung sangat banyak. Pun juga jika Anda mencari lokasi penginapan yang murah, di kota kembang ini jumlahnya melimpah. Namun, kalau Anda mencari tempat menginap yang strategis, murah dan berada di lingkungan yang religius, maka Darul Jannah Cottage adalah tempat yang tepat.

Darul Jannah Cottage ini terletak di Jalan Geger Kalong Girang nomor 67, Bandung. Penginapan ini memberikan akses yang mudah ke beberapa lokasi wisata di kota Bandung. Jarak hotel ini dari pusat perbelanjaan di Cihampelas tak kurang dari 6 kilometer. Selain itu, kalau Anda ingin berkunjung ke mall Paris Van Java, Anda hanya butuh waktu perjalanan 4 menit dari penginapan ini.

Untuk urusan perut alias wisata kuliner, Darul Jannah Cottage ini juga memberikan akses yang mudah. Dengan berjalan sedikit menuju jalan Dr. Setiabudi, Anda sudah bisa menemukan berbagai pilihan kuliner. Sebagai tambahan, Anda juga bisa mengakses wisata alam yang ada di Lembang.

Namun, yang membuat tempat ini spesial adalah lokasinya yang berada di dekat Masjid Darut Tauhid. Bagi Anda yang tidak mengetahui Masjid Darut Tauhid, mungkin Anda mengenal sosok ustadz terkenal bernama Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Di situ, Anda bisa mendatangi pengajian rutin yang diasuh oleh Aa Gym yang diadakan pada hari Minggu dan Kamis.

Pihak penginapan juga menyediakan paket liburan religius yang bisa dijadikan alternatif. Dalam paket liburan tersebut, terdapat beberapa agenda yang diadakan di Masjid Daarut Tauhid, seperti salat berjamaah ataupun kajian Islam. Dan, sebagai pelengkap liburan, pihak hotel juga bakal mengajak para peserta untuk berkeliling ke pusat-pusat menarik di kota Bandung seperti Tangkuban Perahu, FO Rumah Mode dan lain-lain.

Hotel ini menyediakan dua pilihan kamar, yakni kamar Standar dan kamar Deluxe yang masing-masing berjumlah 20 unit dan 4 unit. Bangunan penginapan ini memiliki desain yang unik. Keseluruhan bangunan dibangun dengan kayu, yang memberi kesan vintage. Namun, akibat desain tersebut Anda akan selalu mendengar suara-suara yang cukup mengganggu setiap ada orang yang lalu lalang di dalam kamar.

Kamar Standar terbagi menjadi dua jenis, yakni kamar double bed dan kamar dengan twin bed. Kedua jenis kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti TV shower pribadi, air panas, TV tabung serta akses internet gratis menggunakan wireless. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Pada hari-hari biasa, Anda hanya butuh mengeluarkan uang sebesar Rp.275.000. Sedangkan pada akhir pekan, biaya menginap naik menjadi Rp.305.000.

Place Tags: Bandung, Darul Jannah Cottage, and hotel.

Apa Pendapat Anda ?

Berikan penilaian pada tempat ini dengan memilih bintang di bawah :

Captcha Verification
captcha image

Upload Image

Attach a image to your review.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Enquiry

Captcha Verification
captcha image

Claim Listing

What is the claim proccess?

Captcha Verification
captcha image