Welcome , Guest   Sign in with
food, products or place Zip code or address

Amaris Hotel Senen

0 out of 5 stars based on 0 Review

Address : Jl. Kramat Raya No. 35, Senen

Time :

Kalau Anda mencari akomodasi yang cukup nyaman dan ekonomis di sekitar Jakarta Pusat, Amaris Hotel Senen bisa jadi pilihan. Seperti namanya, lokasi persisnya berada di kawasan Senen. Letaknya strategis, mudah diakses meski menggunakan kendaraan umum. Dari Stasiun Kereta Gambir, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara untuk mencapai hotel ini. Sedangkan dari Bandara Soekarno Hatta, waktu yang dibutuhkan lebih lama, sekitar 1.5 jam. Rute perjalanan Bandara – Amaris Senen bisa ditempuh dengan dua kali naik transportasi umum. Pertama, anda bisa naik bus DAMRI jurusan Bandara – Gambir. Setibanya di Stasiun Gambir, untuk lebih simpelnya gunakan jasa taksi untuk menuju Amaris Senen.

Hotel Amaris Senen didisain minimalis, dengan sentuhan warna-warna cerah di beberapa bagian. Keadaan hotel secara keseluruhan tergolong rapi dan bersih. Amaris Senen mempunyai total 72 kamar. Ukuran kamar tidak begitu luas, namun cukup nyaman untuk tempat menginap. Cocok untuk solo traveler, atau maksimal 2 orang. Fasilitas dasar kamar lengkap. Tempat tidur yang tersedia berukuran cukup besar dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, peralatan mandi dan shower di kamar mandi pribadinya, meja tulis beserta kursi dan akses internet cepat. Tarif kamar mulai dari Rp.330.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Sarapan disediakan di restoran hotel. Jika butuh air panas atau air dingin, dispenser berisi air panas/dingin tersedia di setiap lantai hotel. Lokasi hotel yang berada di kawasan pusat keramaian memudahkan Anda untuk menemukan pilihan tempat bersantap saat siang dan malam. Bagi yang ingin berbelanja, tersedia pasar tradisional hingga mal. Pasar Senen dapat dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 10 sampai 15 menit. Grand Indonesia bisa dijangkau dengan taksi atau kendaraan umum lain. Tempat-tempat wisatapun tak begitu jauh jaraknya. Taman Mini Indonesia Indah, Ancol, Monas, Taman Ismail Marzuki dan Museum Gajah cukup mudah diakses. Hotel Amaris Senen juga menyediakan fasilitas rapatkalau diperlukan.

Pelayanan di Hotel Amaris Senen baik dan ramah. Respon terhadap keluhan atau permintaan tamu cukup sigap. Secara keseluruhan, kebutuhan dasar akomodasi terpenuhi di hotel ini. Cocok bagi Anda yang butuh tempat menginap sementara dalam kurun waktu yang singkat selama berada di Jakarta. Apalagi dengan tarif ekonomis dan lokasi strategis yang ditawarkannya.

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Place Tags: Amaris Hotel Senen.

Apa Pendapat Anda ?

Berikan penilaian pada tempat ini dengan memilih bintang di bawah :

Captcha Verification
captcha image

Upload Image

Attach a image to your review.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Enquiry

Captcha Verification
captcha image

Claim Listing

What is the claim proccess?

Captcha Verification
captcha image