Welcome , Guest   Sign in with
food, products or place Zip code or address

Moshan (Mo Hill)

0 out of 5 stars based on 0 Review

Address : Huanhu Rd, Wuchang, Wuhan, Hubei, China

Time :

Sebagai sebuah ikon pariwisata kebanggaan dikota Wuhan, East Lake sepertinya memang menjadi salah satu pilihan tujuan wisata dengan sejuta pesona serta sensasi menyenangkan. Danau yang membentang menghiasi hamparan wilayah perkotaan tersebut, hadir dan menyuguhkan beragam jenis objek maupun pusat-pusat rekreasi dengan beraneka daya tarik yang begitu layak untuk kita saksikan.

Mulai dari lokasi berupa taman dengan fitur-fitur bernuansa alam, puncak-puncak kawasan perbukitan, hingga sederetan objek menarik lainnya yang tampak begitu memikat diselimuti oleh indahnya sentuhan etnik tradisional khas kebudayaan bernuansa klasik.

Dalam berbagai literatur serta sumber-sumber sejarah juga kebudayaan, Wuhan dikabarkan merupakan wilayah didataran China yang diyakini sebagai tempat tumbuh dan berkembangnya sebuah kebudayaan kuno bernama Chu.

Salah satu warisan kebudayaan ribuan tahun silam yang sejatinya mulai mengendap dalam kehidupan atau keseharian para penduduk dikota ini. Begitu juga halnya dengan danau East Lake, keberadaannya juga turut dikenal menjadi salah satu kawasan dengan menyimpan beragam jenis sajian berupa objek-objek wisata benuansa khas kebudayaan Chu. Salah satunya yakni kawasan wisata puncak perbukitan Moshan atau Mo Hill.

Secara geografis, Moshan atau Mo Hill tampak menjelma sebagai salah satu kawasan puncak perbukitan yang turut menghiasi sekaligus mewarnai indahnya pesona wilayah bilangan bagian tenggara bentangan danau East Lake atau sebuah danau yang membentang dengan indah disekitar Distrik Wuchang.

Dimana keberadaannya juga terlihat semakin memikat dipenuhi oleh pesona beragam jenis fitur-fitur bernuansa alam. Mulai dari barisan perbukitan, hingga hamparan hutan dengan pesona kekayaan hayati yang turut dikabarkan begitu melimpah. Tidak salah bila keberadaannya mampu menjelma sebagai salah satu objek terindah disepanjang bentangan danau.

Menikmati indahnya suguhan panorama alam sembari berjalan sekaligus menaklukkan puncak kawasan perbukitan Moshan atau Mo Hill, sepertinya dapat menjadi sebuah pilihan kegiatan wisata atau rekreasi dengan sensasi berpetualang juga begitu menyenangkan.

Dimana sejauh mata memandang disepanjang perjalanan, wisatawan akan disuguhkan dengan indahnya nuansa eksotik dari sebuah bentangan danau perkotaan terbesar didataran China tersebut. Bahkan bersantai sembari menikmati sensasi mendayung beragam jenis pilihan perahu-perahu tradisional disekitar lokasi puncak perbukitan, turut menjadi salah satu atraksi yang begitu menarik untuk dilakukan.

Tersimpan banyak sekali objek-objek bernuansa alam menakjubkan, sejatinya dapat kita temukan ketika melangkah sekaligus menyusuri luasnya kawasan puncak perbukitan yang menjulang dengan indah serta menawan tersebut. Diantaranya, yakni sebuah hamparan taman wisata ekologi dengan pesona beragam jenis atau varietas tanaman pada bilangan bagian selatan puncak perbukitan Moshan.

Dimana beberapa lokasi berupa taman-taman tematik disepanjang bentangan taman tersebut, dikabarkan turut menjelma menjadi salah satu kawasan paling mengagumkan untuk menyaksikan serta menikmati indahnya pesona pohon-pohon bunga sakura pada saat datangnya musim semi.

Sementara disisi lain, keberadaan kawasan wisata puncak perbukitan Moshan atau Mo Hill juga semakin terlihat mengagumkan sekaligus tampak begitu memikat dengan hadirnya beragam jenis bangunan atau ornamen-ornamen indah dan menawan bernuansa klasik khas kebudayaan Chu kuno.

Dimana beberapa diantara sajian-sajian tersebut, telah dikabarkan juga ditetapkan sebagai bagian dari beragam jenis situs warisan peninggalan yang sejatinya turut mendapatkan perlindungan dari pihak pemerintah daerah dan negara. Salah satu dari banyaknya daya tarik yang dikabarkan mampu memikat serta mencuri perhatian banyak kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tepat berada pada bagian area puncak kawasan perbukitan Moshan atau Mo Hill, para wisatawan dapat mengagumi sebuah bangunan indah juga menawan penuh dengan pesona bernuansa klasik peninggalan besejarah berupa sebuah pavilliun. Zhu De’s Stele Pavilion, seperti itulah nama maupun sebutan populer bagi bangunan yang menghiasi hingga mewarnai pesona puncak perbukitan tersebut.

Dimana tersimpan sederetan koleksi berupa benda-benda berharga, dapat kita temukan ketika melangkah serta menyusuri puncak dengan luas yang turut diperkirakan mencapai lebih kurang sekitar 5 kilometer persegi tersebut. Mulai dari prasaati-prasasti, hingga beragam jenis ornamen indah lainnya.

Zhu De’s Stele Pavilion, sejatinya juga menjadi sebuah lokasi serta area yang begitu menarik untuk dapat menyaksikan serta mengagumi indahnya pesona bentangan danau East Lake. Dimana tepat berada pada bagian paling puncak bangunan tersebut, juga disediakan sebuah ruangan khusus dengan beragam jenis objek maupun fitur-fitur bernuansa klasik.

Sebuah fasilitas mengesankan dimana para pengunjung dapat mengabadikan berbagai suguhan indah disepanjang bentangan danau. Nah, terdengar semakin menarik sekaligus layak untuk kita kunjungi bukan? Beberapa area platform dengan beragam jenis koleksi benda hingga ornamen-ornamen peninggalan bersejarah lainnya, juga turut disediakan disekitar bangunan.

Selain itu, disekitar area pintu gerbang memasuki kawasan Zhu De’s Stele Pavilion sejatinya juga tampak sebuah bangunan berupa tembok besar dengan ketinggian yang juga dikabarkan mencapai lebih kurang sekitar 23,4 meter.

Disamping menampilkan pesona hingga keindahan kebudayaan Chu kuno, bangunan tembok yang juga terbuat dari susunan bebatuan bewarna merah tersebut sejatinya dapat kita tetapkan sebagai sebuah pilihan lokasi, maupun titik menarik lainnya untuk menyaksikan atau mengagumi pesona bentangan ikon pariwisata dikota Wuhan tersebut.

Masih tersimpan banyak sekali objek serta hal-hal menarik lainnya dapat kita temukan disekitar kawasan perbukitan Moshan atau Mo Hill. Diantaranya, yakni sebuah kawasan pusat perbelanjaan tradisional dan secara khusus digunakan sebagai pusat menjajakan beragam jenis koleksi barang maupun hidangan khas masyarakat kota Wuhan.

Selain itu, disekitar kawasan pasar tersebut sejatinya juga tersaji sebuah taman bernuansa klasik yang juga dihiasi oleh lebih kurang sekitar seratus jenis koleksi patung-patung unik khas kebudayaan Chu kuno.

Place Tags: Mo Hill, Moshan, and wuhan.

Apa Pendapat Anda ?

Berikan penilaian pada tempat ini dengan memilih bintang di bawah :

Captcha Verification
captcha image

Upload Image

Attach a image to your review.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Enquiry

Captcha Verification
captcha image

Claim Listing

What is the claim proccess?

Captcha Verification
captcha image