Jump to content

Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

Field Reports

Toggle shoutbox Shoutbox Open the Shoutbox in a popup

Oh iya guys, Ketika membikin Topic/Thread Baru, tolong Masukan info yg jelas di Topic Title nya.
Contoh yg benar : Sharing Pengalaman Kami ke Nami Island di Korea pas Musim Dingin 2013

Gimana Cara ke Pantai Kuta dari Airport Bali ?

---- Salah : Nanya Donk ? --- ( Tidak ada Keterangan Lainnya di Judul Topic )

---- Salah : Sharing Info / Pengalaman Saya--- ( Tidak ada Keterangan Lainnya di Judul Topic )

thanks ya :)

Untuk Ngobrol bareng temen2 Jalan2.com - Silahkan CLICK DISINI ( Member ONLY )

Kalau untuk Personal Chat, silahkan liat di Ujung Kanan Bawah Browser Anda :)

Untuk Jalan2.com App buat HP Anda, Kunjungi Page ini
@  Jalan2 : (27 February 2015 - 09:19 PM) @kimonoku :salut
@  kimonoku : (27 February 2015 - 07:23 PM) mlm all.. ada org ga ya?? punteun.. sile dibaca tulisan pertama aq yua.. http://jalan2.com/fo...gi/#entry181730 :tersipu
@  handoko89ndok : (27 February 2015 - 05:27 PM) Sore... juga Min @Jalan2. Senayan sudah reda, cuman gerimis sebentar...
@  Hildree Taki... : (27 February 2015 - 04:29 PM) aku ngayapnya klo ada film bagus aja bru ngayap..slbh nya plg tiduuurr
@  Hildree Taki... : (27 February 2015 - 04:29 PM) @irmanur : plg ktr malah ngayap dulu...bukan nya pulang
@  Irmanur : (27 February 2015 - 04:27 PM) Kayaknya dah hujan disini...haiish knapa jam plg kantor, kan akoh mau ngayaap...eeeaa
@  Hildree Taki... : (27 February 2015 - 04:27 PM) baru jam 5 kok udah gelap banget langitnya? apakah di kalian sudah mau hujan?
@  Jalan2 : (27 February 2015 - 04:12 PM) sore semua :D
@  Hildree Taki... : (27 February 2015 - 03:46 PM) @ko Acong : wkwkkww..ngak segitunya juga kali..
@  deffa : (27 February 2015 - 02:06 PM) Ujan-ujan gini makan Mih Kocok Bandung Mang Dadeng nikmat neh siapa yang mau heheh >> http://jalan2.com/fo...-bandung-pisan/
@  ko Acong : (27 February 2015 - 12:55 PM) @Dimaz jangan dilawan lagi Bumil entar huruhara hahahaha
@  Hildree Taki... : (27 February 2015 - 10:41 AM) @dimaz : pinggiran nya kangkung itu bawang merah,ama cabe tahu.... klo sblah nya baru ikan bakar...
@  Hildree Taki... : (27 February 2015 - 10:40 AM) selamat weekend semuanya
@  areyuri : (27 February 2015 - 09:01 AM) @deffa pagi Mas Deffa :D
@  Irmanur : (27 February 2015 - 08:59 AM) Selamat Pagi Jumat akhir Februari :senyum
@  Carol Laurent : (27 February 2015 - 08:53 AM) selamat pagi...
@  deffa : (27 February 2015 - 08:45 AM) @areyuri pagi juga :D
@  areyuri : (27 February 2015 - 08:42 AM) Selamat pagi semuanya. ;)
@  kyosash : (27 February 2015 - 08:13 AM) @ko Acong @handoko89ndok @Riduwan @deffa @Sindunora Pagi semua :senyum
@  Riduwan : (27 February 2015 - 07:53 AM) jum'at keramat jugah... :D
@  Sindunora : (27 February 2015 - 07:51 AM) pagi semuaah :D
@  deffa : (27 February 2015 - 07:42 AM) jumat ceria :D
@  deffa : (27 February 2015 - 07:42 AM) @ko Acong pagi juga ko dan semua nya
@  Riduwan : (27 February 2015 - 07:40 AM) pagi @ko Acong...pagi @handoko89ndok.....pagih semuwah jalan2ers.... :senyum
@  handoko89ndok : (27 February 2015 - 06:49 AM) Selamat pagi juga @ko Acong dan semuanya. Amin...
@  ko Acong : (27 February 2015 - 05:29 AM) Selamat pagi tuk semuanya Semoga di hari Jumat ini Sehat2 dan semangat dan bahagia Amien
@  Dimaz : (26 February 2015 - 08:11 PM) @Hildree Takizawa ... kan Ko Acong bilang pinggirannya ituuu, weekk./
@  Hildree Taki... : (26 February 2015 - 07:44 PM) Dimaz: makan kangkung mulu kaya kelinci
@  Dimaz : (26 February 2015 - 06:30 PM) Saatnya :makan PLECING KANGKUNG, ada yang mau?
@  Dimaz : (26 February 2015 - 06:28 PM) MaLwer Cewek Mabuk kayaknya uda ku chat 2 bulan yg lalu disini, masih ada yg kena juga, wkwkwk./
@  Dimaz : (26 February 2015 - 06:27 PM) @Semuanya yang gak bisa kesebut 1/1....selamat Malam Semuanya, apa kabar? semoga sehat dan bahagia selalu,amin./
@  Hildree Taki... : (26 February 2015 - 05:57 PM) cape euy teriakin tukang roti ech tukang rotinya ga denger *sakitnya tuh disiini (sambil tunjuk kaki)
@  Hildree Taki... : (26 February 2015 - 05:57 PM) @ko Acong kita liat saja apakah besok masih nyebar link porn
@  ko Acong : (26 February 2015 - 05:30 PM) @deffa Paswordnya udah ganti mungkin bisa hilang sendiri kata yang instal
@  deffa : (26 February 2015 - 03:14 PM) @ko Acong itu bukan komputer nya saya rasa ko, cuma di facebook akun nya aja
@  handoko89ndok : (26 February 2015 - 03:09 PM) @backpangineer manteb... bisa dishare disini juga tuh cerita dan tips2nya...
@  ko Acong : (26 February 2015 - 03:08 PM) @deffa Komputer Di instal Ulang moga2 Spam ngejauhin
@  deffa : (26 February 2015 - 02:37 PM) @d_iis beuh filo mana bisa jauh2 dari daddy nya, ngambek dia bisa2 satu rumah di pipisin semua hahaha
@  d_iis : (26 February 2015 - 01:50 PM) @deffa filo dijauhin dulu ya mods. ntar ketularan :P
@  deffa : (26 February 2015 - 01:25 PM) @li_phing iya makash mba


Toggle Perkenalan & Pengumuman Perkenalan & Pengumuman

  Forum Stats Last Post Info

Kenalkan Diri Anda

Tolong post pertama kali disini, untuk say HI & kenalan dengan rekan Jalan2 lainnya.

  • 3,109 topics
  • 34,623 replies
Salam Kenal - last post by Nila Afridina

Tutorials

Petunjuk Pengunaan Fitur2 Jalan2.com - Silahkan Baca2 disini untuk lebih jelasnya :)

  • 32 topics
  • 999 replies
Tracking & Snorkeling A... - last post by KzTravelling

Saran & Masukan

Untuk membangun Komunitas Jalan2 lebih baik, silahkan Saran & Masukan nya untuk kemajuan kita komunitas bersama :)

Apa yg anda inginkan ADA di forum ini ? Nanti kalau banyak yg request sama, kita pertimbangkan. Thanks :)

  • 53 topics
  • 1,213 replies
Silahkan :) - Saran2 nya - last post by deffa

Pengumuman

Pengumuman mengenai Jalan2.com

  • 27 topics
  • 5,913 replies
Terima Kasih Kepada Temen2 :) - last post by Irmanur

Tanya Jawab

Silahkan tanya2 / bantu2 jawab tentang Tujuan Wisata anda. Masukan info yg jelas di JUDUL PERTANYAAN.

Contoh : Berapa biaya ke Nami Island di Korea pas Musim Dingin ?

Gimana Cara ke Gunung Merapi dari Yogyakarta ?

Format: - Pertanyaan - Tujuan Wisata - Kota / Negara - Bulan / Musim .

  • 613 topics
  • 7,286 replies
Sebagai Orang Indonesia, Ap... - last post by Jalan2

English Corner

For Travel Related Discussion in English :) - Feel Free to ask anything about Indonesia

Indonesians who wish to improve their english can also post here :)

  • 62 topics
  • 514 replies
What Do You Think About Thi... - last post by deffa

Toggle Tujuan Wisata Dalam Negeri Tujuan Wisata Dalam Negeri

  Forum Stats Last Post Info

Field Report Dalam Negeri

Punya pengalaman travelling yg Berkesan bagi kamu ? Silahkan share FR kamu disini :)

  • 110 topics
  • 2,375 replies
Pulau Weh Backpacker By Ari... - last post by ariegato

Backpacking Dalam Negeri

Bagi yg buka backpacking, bisa share cerita2 backpacking nya disini. Boleh post foto2 perjalanan :) + tips2 bagus nya

  • 359 topics
  • 3,817 replies
Pantai Prigi - last post by handoko89ndok

Pulau Bali


  1. Field Report Bali

Diskusi Jalan Jalan di Sekitar Bali

  • 292 topics
  • 4,683 replies
Secret Beach Yang Amazing -... - last post by wukitraveller

Pulau Jawa


  1. DKI Jakarta,
  2. Jawa Barat,
  3. Jawa Tengah,
  4. Jawa Timur,
  5. Banten,
  6. DIY ( Yogyakarta )

Travelling ke salah 1 daerah di Pulau Jawa ? Silahkan post pertanyaan atau share tips2 & pengalaman Jalan2 anda :)

  • 1,338 topics
  • 17,864 replies
Bus Trans Jakarta Gratis, B... - last post by zeekyuryu

Pulau Sumatra


  1. Sumatra Utara,
  2. Sumatra Selatan,
  3. Sumatra Barat,
  4. Kepulauan Riau,
  5. Riau,
  6. Lampung,
  7. Jambi,
  8. Bangka Belitung,
  9. Aceh

Travelling ke salah 1 daerah di Pulau Sumatra ? Silahkan post pertanyaan atau share tips2 & pengalaman Jalan2 anda :)

  • 279 topics
  • 2,894 replies
Unique Di Bukittinggi - last post by kimonoku

Pulau Kalimantan


  1. Kalimantan Timur,
  2. Kalimantan Selatan,
  3. Kalimantan Barat,
  4. Kalimantan Utara,
  5. Kalimantan Tengah

Travelling ke salah 1 daerah di Pulau Kalimantan ? Silahkan post pertanyaan atau share tips2 & pengalaman Jalan2 anda :)

  • 125 topics
  • 1,329 replies
Lamin Etam, km28 Balikpapan... - last post by deffa

Pulau Sulawesi


  1. Makassar,
  2. Manado

Travelling ke salah 1 daerah di Pulau Sulawesi ? Silahkan post pertanyaan atau share tips2 & pengalaman Jalan2 anda :)

  • 122 topics
  • 1,492 replies
Tana Toraja, Wisata Budaya... - last post by deffa

Pulau Irian Jaya


  1. Jayapura,
  2. Raja Ampat

Travelling ke salah 1 kota di Pulau Irian Jaya ? Silahkan post pertanyaan atau share tips2 & pengalaman Jalan2 anda :)

  • 54 topics
  • 726 replies
Sekilas Tentang Biaya Perja... - last post by deffa

Wisata Kuliner Indonesia


  1. Wisata Kuliner Yogyakarta,
  2. Wisata Kuliner Jakarta,
  3. Wisata Kuliner Bali,
  4. Wisata Kuliner Bandung

Semua tentang Wisata Kuliner Indonesia. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 357 topics
  • 5,681 replies
Kuliner Enak Surabaya: Sate... - last post by baihaki1985

Daerah2 Lain di Indonesia


  1. Lombok,
  2. Maluku,
  3. NTT,
  4. NTB

Travelling dalam negeri ? Silahkan post pertanyaan atau share tips2 & pengalaman Jalan2 anda :)

  • 159 topics
  • 2,190 replies
Daftar Teman2 Forum Jalan2... - last post by Dimaz

Jalan Jalan Bareng Dalam Negeri

BUKAN TEMPAT JUALAN PAKET TOUR - Mulai September 2013 Di Larang Post Jualan Tour Disini

Ada ide untuk jalan2 ke suatu tempat ? Ajukan disini, mana tau yg laen jg pengen kesana ? Bisa rame2 & hemat biaya :D

Tolong tuliskan kira2 tanggal keberangkatan & perkiraan biaya bila ada. Thanks :D

  • 141 topics
  • 5,498 replies
Paket Wisata Anak Gunung Kr... - last post by KzTravelling

Toggle Tujuan Wisata Luar Negeri Tujuan Wisata Luar Negeri

  Forum Stats Last Post Info

Field Report Luar Negeri

Punya pengalaman travelling di Luar Negeri yg Berkesan bagi kamu ? Silahkan share FR kamu disini :)

  • 23 topics
  • 592 replies
Spring In Taiwan - last post by deffa

Backpacking Luar Negeri

Sharing pengalaman2, tips2, hal2 lainnya ketika backpacking ke luar negeri

  • 91 topics
  • 1,535 replies
Backpackeran Ke Prov Hatyai... - last post by deffa

Singapore


  1. Wisata Kuliner Singapore

Semua tentang Jalan2 di Singapore. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 150 topics
  • 2,647 replies
Apa Yang Ada Dibenak Kalian... - last post by deffa

Malaysia


  1. Wisata Kuliner Malaysia,
  2. Kuala Lumpur

Semua tentang Jalan2 di Malaysia. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 126 topics
  • 1,586 replies
Ke Johor Premium Outlet Dar... - last post by Nila Afridina

Thailand


  1. Wisata Kuliner Thailand,
  2. Bangkok,
  3. Phuket

Semua tentang Jalan2 di Thailand. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 157 topics
  • 2,298 replies
Itinerary 3 Hari 2 Malam Me... - last post by Hasdevi

Vietnam


  1. Wisata Kuliner Vietnam

Bagi yg mau Sharing2 & Tanya2 tentang Vietnam, silahkan :)

  • 30 topics
  • 543 replies
Cu Chi Tunnel, bukti sejara... - last post by deffa

China


  1. Wisata Kuliner China,
  2. Hong Kong,
  3. Macau,
  4. Beijing

Semua tentang Jalan2 di China. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 168 topics
  • 1,488 replies
Fuzhou - last post by deffa

Australia


  1. Wisata Kuliner Australia

Semua tentang Jalan2 di Australia. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 91 topics
  • 1,057 replies
Ketika Mengunjungi Canberra... - last post by deffa

Korea


  1. Wisata Kuliner Korea

Semua tentang Jalan2 di Korea. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 103 topics
  • 1,408 replies
Asam Manis Membuat Visa Kor... - last post by deffa

Japan


  1. Tokyo,
  2. Wisata Kuliner Japan

Semua tentang Jalan2 di Japan. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 158 topics
  • 2,351 replies
Perjalanan Unik 5 Hari Di T... - last post by deffa

Tempat2 Lain nya


  1. Brazil,
  2. India,
  3. Cambodia / Kamboja,
  4. Philippines / Filipina,
  5. New Zealand

Bila Tujuan Wisata anda belom ada sub-forum nya, bisa post disini dulu :) .

America ? Eropa ? Mexico ? Africa ? Silahkan :)

  • 359 topics
  • 2,110 replies
Berbagai Tempat Terbaik Unt... - last post by deffa

United States

Semua tentang Jalan2 di USA. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 74 topics
  • 739 replies
Hawaii - Ada yg udah pernah ? - last post by deffa

Europe


  1. Italy,
  2. Germany,
  3. England,
  4. Spain,
  5. France,
  6. Netherlands ( Belanda ),
  7. Turkey

Semua tentang Jalan2 di Europe. Sharing, tips atau bertanya, silahkan saja :).

  • 238 topics
  • 2,112 replies
Ini Delapan Hotel Di Berbag... - last post by deffa

Africa

Pernah jalan2 / pengen Jalan2 di Africa ? Share & tanya tentang Africa disini :)

  • 25 topics
  • 213 replies
Afrika, Benua Sejuta Wisata. - last post by deffa

Jalan Jalan Bareng Luar Negeri

BUKAN TEMPAT JUALAN PAKET TOUR - Mulai September 2013 Di Larang Post Jualan Tour Disini

Ada ide untuk jalan2 ke luar negeri ? Ajukan disini, mana tau yg laen jg pengen kesana ? Bisa rame2 & hemat biaya :D

Tolong tuliskan kira2 tanggal keberangkatan & perkiraan biaya bila ada. Thanks :D

  • 60 topics
  • 956 replies
Jalan2 Breng Ke Phuket - last post by deffa

Toggle Di luar Jalan2 Di luar Jalan2

  Forum Stats Last Post Info

Ngobrol2


  1. News ,
  2. Curcol

Yuk ngobrol2 ama pecinta Jalan2 lainnya, topik nya bebas asal tidak melanggar Moral, SARA & Hukum. Silahkan :)

  • 1,116 topics
  • 12,472 replies
11 Permasalahan Ini Nih Yan... - last post by baihaki1985

Keasrian Alam & Binatang

Bagi yg suka Jalan2 ke tempat2 alam yg masih asri, liat2 binatang / main dengan Alam, bisa cerita2 disini :)

  • 124 topics
  • 1,246 replies
Nudibranch - Sicantik Yang... - last post by deffa

Tanya Jawab Bahasa Asing

Untuk Jalan2 ke luar negeri, kita setidak nya perlu bisa bahasa di negeri itu sedikit2 supaya mudah bertanya bila dalam kesulitan. Jadi kalau anda mau bertanya & sharing tips2 bahasa asing, silahkan disini :)

  • 41 topics
  • 551 replies
Estudió Hablar Español (Bel... - last post by Gabriella Giovani

Kesehatan

Bila badan tidak sehat, mana mungkin bisa Jalan2 ? Kesehatan adalah fondasi dalam melakukan apapun dalam kehidupan sehari-hari. Ayo kita bisa sharing & bertanya soal kesehatan disini :)

  • 523 topics
  • 3,770 replies
Cara Cepat Tidur - last post by klausaklise

Olahraga


  1. Bersepeda / Cycling,
  2. Trekking & Mountaineering ( Naik Gunung ),
  3. Diving & Snorkeling,
  4. Sepakbola

Diskusi seputar Olahraga. Suka Olahraga ? Di sini tempat nya :)

  • 257 topics
  • 2,370 replies
Yuk~ Maen (Fpl) Bareng.. Fa... - last post by kyosash

Teknologi

Diskusi seputar teknologi, gadget, komputer & hal2 yg berbau teknologi

  • 283 topics
  • 2,325 replies
Whatsapp Pc Kayak Gimana? - last post by redocean

Entertainment


  1. Movies,
  2. Music

Diskusi seputar entertainment ( music, movies, drama, konser, dll )

  • 296 topics
  • 3,814 replies
# Now Listening♫ ?  Lagi de... - last post by Nightrain

Hobi Hobi


  1. Fotografi,
  2. Otomotif,
  3. Gaming,
  4. Cooking,
  5. Humor,
  6. Pengembangan Diri

Kita pasti punya Hobi masing2 hehe.. hobi anda apa ? Bisa share2 disini :)

  • 238 topics
  • 2,753 replies
Tempat Berburu Buku Bekas D... - last post by handoko89ndok

Video Jalan2

Bila kamu add Video, otomatis akan di buka 1 topic baru tentang video kamu disini :). Juga boleh add video jalan2 langsung disini, tinggal Copas URL youtube nya :)

  • 51 topics
  • 187 replies
Video Baru: Backpackers Ke... - last post by deffa

Video2 lainnya

Juga boleh add video2 lucu, movie, music, konser, dll langsung disini, tinggal Copas URL youtube nya :)

Bila kamu bukan copas tp add Video dari Video System, otomatis akan di buka 1 topic baru tentang video kamu disini :)

Di larang share video yg melanggar moral & hukum.

  • 92 topics
  • 330 replies
Video Lucu Tentang 'sea... - last post by deffa

Toggle Jual Beli Jual Beli

  Forum Stats Last Post Info

Jual Beli Terkait Travel

Silahkan yg punya ada travel offer / promo boleh post disini. Gunakan [Beli] ato [Jual] di Awal Topic Title sehingga orang tau anda berjualan atau mau membeli.

Buka SATU topic saja, post update di bawahnya saja.

Lebih dari 1 topic per hari LANGSUNG di Flag Spammer.

Thanks :)

  • 825 topics
  • 3,993 replies
Open Trip Midnight Bromo - last post by Pinkple Light Wisata

Jual Beli Non Travel

[Beli] ato [Jual] Barang2 di luar Travel. Boleh bekas atau baru. Di larang berjualan barang2 tidak ber-moral atau illegal. ( sex related, guns, drugs, dll ) - Langsung di BAN Selamanya.

Buka SATU topic saja, post update di bawahnya saja.

Lebih dari 1 topic per hari LANGSUNG di Flag Spammer.

  • 534 topics
  • 2,303 replies
Jual Tas Pria & Wanita - last post by metatron

Info Promo Ticket Pesawat, Restoran, Kereta Api, dll

Bagi yg Nemu Info Ticket Pesawat Murah / Promo Murah - Silahkan Share disini.

DISINI BUKAN TEMPAT JUALAN.

Sub Forum ini HANYA UNTUK BERBAGI INFO PROMO

Thanks :)

  • 49 topics
  • 1,366 replies
Promo Malindo - last post by deffa

Toggle Regional JJers Regional JJers

  Forum Stats Last Post Info

Field Report Gathering

Berisikan Field Report Acara2 Gathering anak2 Jalan2.com :) .

  • 15 topics
  • 1,389 replies
Gathering Nasional Vii Mala... - last post by Princess99

Regional Sumatra

Tempat para JJers regional Sumatra kenalan, Bikin Acara Bareng, outing bareng, olahraga bareng, dll di kota masing2 :D

Nanti kalo sudah rame akan di buatkan Regional per Kota masing2 :)

  • 9 topics
  • 433 replies
Regional Palembang - Kumpul... - last post by deffa

Regional Jawa

Tempat para JJers regional Jawa ngerumpi & hang out bareng :)

  • 49 topics
  • 3,072 replies
Kopdar Regio Semarang - last post by Febrian Murvianto

Regional Kalimantan

Tempat ngumpul para JJers regional Kalimantan :)

  • 5 topics
  • 112 replies
Kopdar Regional Kalimantan - last post by deffa

Regional Sulawesi

Para JJers regional Sulawesi ayooo absen disini :)

  • 3 topics
  • 108 replies
Regional Makassar - Mari2 K... - last post by deffa

Regional Bali, Lombok, Irian & Lainnya :)

Para JJers regional Bali & Lainnya bisa post disini :)

Nanti kalo sudah rame per regional Kota masing2, akan di buatkan sub forum Kota masing2. Makasih :)

  • 12 topics
  • 451 replies
Regional Bali - Ayo Kumpul2... - last post by kembali

Baksos / Kegiatan Sosial / Charity

Bila kamu tau ada Event2 baksos / sosial / charity deket2 ini bisa share info nya disini :)

Kalau mau ngadain Baksos juga ajak aja disini. thanks :)

  • 11 topics
  • 189 replies
Bantuin Saudara Kita Ini Yu... - last post by deffa

Toggle Grup2 Grup2

  Forum Stats Last Post Info

Groups

Grup2/klub2 member Jalan2.com berdasarkan Interest/hobi, ayo join klub/grup yg anda suka :)

  • 88 topics
  • 587 replies
Bahasa Thailand Sehari2 - last post by Nofhy Ika

Topics Stats Recent Topics +

February 2015

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28

Upcoming Calendar Events

There are no forthcoming calendar events

Icon Richest Members

Latest Posts

Open Trip Midnight Bromo
Forum: Jual Beli Terkait Travel
still open seat... yuuuk buruan daftar untuk tanggal 07 - 08 Maret juga masih available lho... siapa lagi yg mau ikutan??? get spec...
Unik, Cara Baru Jualan Di Instagram
Forum: Teknologi
Instagram merupakan media sosial yang sudah sangat ramai...
11 Permasalahan Ini Nih Yang Biasa Dihadapi Traveler Saat Bepergian
Forum: Ngobrol2
Bepergian ke tempat-tempat yang jauh dan belum pernah dikunjungi sebelumnya memang menjadi hal yang menarik. Tak heran kalau banyak orang yang bercita-cita untuk sebanya...
Seberapa Penting Sih Kartu Kredit Buat Kalian?
Forum: Curcol
Kartu kredit, kartu magic ini emang bikin ngiler banget. Banyak promo yang ditawarkan jika pembayarannya dengan menggunakan kartu kredit. Cicilan juga tanpa bunga alia...
Paket Wisata Anak Gunung Krakatau
Forum: Jalan Jalan Bareng Dalam Negeri
[attachment=23997:logo5.png] [attachment=23998:paket wisata.jpg] 

Like Facebook Page Kami

 
  • 178,314 Total Posts
  • 32,542 Total Members
  • Tuti Adawiyah Newest Member
  • 1,311 Most Online

214 users are online (in the past 60 minutes)

1 members, 213 guests, 0 anonymous users   (See full list)


Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

 
x

Ayo Bergabung & Tambah2 Temen :)

Yuk join komunitas ini untuk sharing2 info & tambah temen travelling. Sering di adakan gathering & jalan2 bareng juga loh




:cintaindo



Join pleasssseee :terpesona , Click di tombol "Register"

register close