Sign in to follow this  
  • entries
    2
  • comments
    8
  • views
    4,820

About this blog

Holiday and hangout

Entries in this blog

 

Erla's Mexcian Cafe

Nge-warung ?! tempat yang satu ini wajib bagi yang suka keluyuran atau nongkring nongkring asik bareng temen atau pacar, walaupun tempatnya kecil tapi nyaman bangaet, dari interior kyk warung jajanan waktu kia masih kecil, begitupun dengan cemilannya, cuaci, nyenyerean, pokonya jajanan waktu kita kecil ?! eits, tunggu dulu warung bukan sekedar warung loh ?! karena warung ini warung bar, bar warung bagi anak muda, mahasiswa. Menu-nya variatif, kebanyakan memang ala mexico, tapi nasi goreng disini enak! Nasgornya putih, ga pake kecap, tapi kalo lo doyan pedes, boleh banget request berapa jumlah rawit yang mau lo pake buat pesanan lo! Harga makanan juga variatif, kalo makanan besarnya, harganya mulai dari 10ribu sampai 30ribu-an... Makanan kecilnya ada nachos, pizza mie dan mexican potato yang bisa buat rame-rame! Kalo favorit gue dan temen-temen gue sih Mexican Potato, yang isinya adalah kentang rebus yang dipotong dadu, lalu ditumis dengan butter, sosis dan daging ham halal dengan rempah dedaunan yang membuat rasanya jadi western banget! Berhubung tempatnya kecil, jadi kalo malam mingguan, "warung" ini sudah penuh mulai jam 7 malam, sehingga pengunjungnya kadang terpaksa duduk nongkrong di halaman yang juga sempit. Yang enaknya dari "warung rumahan" ini, mereka punya bir dingin dengan harga murah *harga sudah termasuk pajak* dari Heineken, San Miguel, Bintang, sampai merek "import" dan Jack D botol kecil hingga Pu Tao (anggur putih) *boleh nongkrong, tapi jangan mabok yah!* Sumber : http://thebestinforeview.blogspot.com/2013/07/erlas-mexican-cafe.html

Ginan

Ginan

 

Cafe trotoart

Pasti anak2 bandung, paling doyan kalo hangout, nongkring2 atau sekedar ngobrol2 asik bareng temen, Nahhhh !!!! tempat yang bakalan gw bahas itu salah satu tempat yang nyaman, tentram, dan damai (menurut gw yahh) ada salah satu Cafe yang unik, mulai dar dekor, barang2 antik, suasana, bahkan musiknya pun classic gitu, gak heran klo setiap kali gw dateng se sini, pasti terasa damai baik sendirian maupun bareng kawan dan sahabat. Namanya Trotoart ?! Namanya anehh kyk jalan buat pejalan kaki ?! walaupun aneh namanya trotoart, tapi tempatnya keren dan mempunyai daya seni baik dari bagunan maupun barang2nya patut untuk di kunjungiii nihh kawan.

Ginan

Ginan

Sign in to follow this