Sign in to follow this  
  • entries
    10
  • comments
    54
  • views
    638

Pengalaman Mencicipi Jus Susu Kurma

Sign in to follow this  
Eko Carbon Prasetyo

383 views

Jus-Kurma-Plus-Susu.png?resize=617%2C306

Selama puasa piknik tetap harus jalan terus karena ada beberapa agenda perpiknikan yang harus saya kerjakan.

Salah satunya adalah mulai mengenalkan wahana wisata River Tubing Selusur Sungai Sawit. Yang menjadi panggilan jiwa dan raga saya untuk membaktikan diri kepada nusa dan bangsa.

Halah bahasane.

 Karena inilah sahur pagi ini saya dibuatkan Jus Susu Kurma oleh Pindi (Istri Saya).

Karena takut kegiatan saya hari ini akan membuat saya membelokkan Vario saya ke warung makan terdekat di siang hari.

Dengan modal artikel yang saya baca semalam. Ditambah keyakinan penuh bahwa istri saya tidak akan meracuni saya karena kemarin saya memfoto beberapa orang wisatawan cantik di acara Selusur Sungai Sawit.

Sebelum tidur saya mengiyakan tawaran istri saya dan meyakini campuran susu dan kurma yang akan saya minum bisa menambah stamina saya.

Jam 3 pagi alarm di HP saya berbunyi, Pertanda kami berdua sudah harus bangun dan makan sahur. Kami berdua bangun dan menyiapkan makanan sahur kami.

Dengan ditemani ayam goreng yang sudah tengkurep diatas piring,saya pun memulai menyantap hidangan sahur saya. Dengan ditemani acara salah satu stasiun TV yang sedang memutar film 2 fast 2 fourious.

Menurut saya ini keren karena saya ga harus nonton acara yang gitu-gitu aja. Ya,acara yang isinya guyonan-guyonan ga lucu dan kesannya tiap hari gitu-gitu aja. Cuma bedanya dikemas dalam kemasan ramadhan.

Ok,kembali ke susu dan kurma. Kira-kira 25 menit waktu yang kami butuhkan untuk menghabiskan makanan kami. Dan tibalah saatnya saya mencicipi Jus Susu Kurma yang dijanjikan istri saya.

Untuk resepnya saya kurang paham,lha wong pindi juga dapetnya dari internet. Ya,dari aplikasi apa gitu pokoknya ada di HPnya pindi. Barangkali ada yang tahu,silahkan isi di kolom komentar.

Rasanya Mencicipi Jus Susu Kurma

Mungkin bagi penikmat susu dan penyuka kurma model istri saya,minuman ini enak. Tapi bagi saya yang minum susu ga begitu sering ditambah lidah dan hidung saya kurang familiar sama kurma.

Rasanya aneh banget,sumpah deh ga lagi-lagi saya mah. Ya rasanya kayak susu dicampur kurma. Ya iyalah masak kayak tahu bulat. Tapi saya seketika heran ketika melihat istri saya menghabiskan Jus Susu Kurmanya.

Dan ketika saya tanya pendapatnya pun juga dia bilang kalau dia objective bukan karena Jus Susu Kurma ini Buatan dia.

Mungkin sekian dulu cerita saya. Mungkin saran saya bagi yang pengen nyoba Jus Susu Kurma,Jangan langsung bikin banyak. Coba dulu sedikit,sayang susu dan kurmanya kalo sampai dibuang.

Tulisan ini tidak didukung makanan dan minuman apapun,soalnya cemilan dan minumannya udah dibawa pindi ke kamar.

 

Chamchao….

 

Sumber : http://kangdolan.com/pengalaman-mencicipi-jus-susu-kurma/

Sign in to follow this  


7 Comments


Recommended Comments

6 hours ago, Eko Carbon Prasetyo said:

Ya.....buat yang doyan. :D

lha wong saya aja sama istri saya butuh 15 menit buat mutusin nih minuman enak apa nggak.
dan hasilnya,ga ada titik temu :bingung

hahaha i see dulu pernah nyobain enak seh

malah saya gak suka susu jahe :D 

Share this comment


Link to comment
9 hours ago, deffa said:

hahaha i see dulu pernah nyobain enak seh

malah saya gak suka susu jahe :D 

Lah,enakan susu jahe malah :D

Kata temen saya sih kuliner mah relatif,tergantung suka apa nggak. hahahaha

Share this comment


Link to comment
3 minutes ago, Eko Carbon Prasetyo said:

Lah,enakan susu jahe malah :D

Kata temen saya sih kuliner mah relatif,tergantung suka apa nggak. hahahaha

yap betul itu :D 

Share this comment


Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now