Bingung Memilih Keju Cheddar Terbaik? Ini Tips Pintarnya!

Sign in to follow this  
sindycherly

24 views

Keju memiliki rasa yang begitu khas, dimana rasanya gurih serta asin sehingga banyak sekali masyarakat Indonesia yang sangat menyukainya sehingga membuat mereka menambahkan keju di atas makanan mau pun minuman yang sedang mereka santap. Sekarang ini, jenis keju pun ada begitu beragam karena pecintanya di dunia ini ada begitu banyak. Salah satu jenis yang paling sering ditemukan di Indonesia dan juga yang paling sering dikonsumsi masyarakatnya adalah keju cheddarTentunya jenis keju ini memiliki keistimewaannya tersendiri yang membedakan jenis ini dari jenis lainnya. Namun ketika Anda sedang memilih, cheddar mana yang paling terbaik, maka jangan ragu dan kebingungan. Anda bisa mengikuti beberapa tips memilih keju yang paling tepat untuk disantap setiap harinya:

1. Warna
Hal paling pertama yang harus Anda perhatikan ketika memilih keju mana yang akan dikonsumsi, maka perhatikan terlebih dahulu warna dari bahan makanan tersebut. Keju cheddar yang baik memiliki warna kuning yang agak sedikit gelap. Ketika memilih, pastikan jika warna kuning tersebut tidak di kontaminasi dengan warna hitam yang dimana merupakan jamur. Hal ini tentunya tidak akan baik jika dikonsumsi, oleh karena itu Anda bisa membelinya di Tokowahab, situs jual bahan makanan yang paling terpercaya kualitasnya.

 

2. Bentuk
Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan keju yang terbaik hanya dengan melihat dari bentukan keju tersebut. Jika memiliki kualitas yang baik, maka ketika ditekan maka teksturnya akan terasa lebih kenyal. Namun, hal ini saja belum mencukupi untuk mengetahui jika keju memiliki kualitas terbaik. Oleh karena itu, Anda harus sangat jeli dalam memilihnya atau membelinya di tempat yang paling aman, yakni di Tokowahab yang selalu mengecek kualitas produknya sebelum disampaikan pada konsumen.

 

3. Tanggal Kadaluarsa
Meski terlihat sepele, namun banyak sekali masyarakat Indonesia yang lupa untuk mengecek tanggal kadaluarsa dari suatu produk, terutama keju cheddar. Ketika membelinya di pasar atau supermarket, pastikan untuk memeriksa bagian ini karena jika tidak maka pencernaan Anda pastinya akan mengalami masalah. Namun jika membelinya di Tokowahab, pastinya semua hal tersebut akan terhindari karena pihak mereka selalu mengecek kualitas produknya sampai ke hal mendetail.

Keju Cheddar.png

Sign in to follow this  


0 Comments


Recommended Comments

There are no comments to display.

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now