All Activity

This stream auto-updates     

  1. Past hour
  2. Welcome to Bandung Chinatown.

    @Rawoniste yap saya juga dengar begitu, pengusaha daerah Cibadak situ lah, tempat wisata yang kayak gini cuma cari untung Short Term, tiketnya aja baru buka udah 20k. Beda kalau yang niat kayak Floating Market Lembang mah, awal buka masih 5000 bertahap naik sampai stabil di 20000
  3. oh masih ada bekas nya ya berarti belum lama ini
  4. Today
  5. Iya deff, denger2 begitu banyak bagian item2 keringn jg.
  6. Welcome to Bandung Chinatown.

    Aslinya senggolan kaya masuk pasar deff , 5 menit jg selesai muternya hahahaha. Saya curiganya ini tempat dikelola pengusaha , gak niat banget untuk bikin Chinatown yg bisa dinikmati warga padahal isinya Kan tenant jualan semua. @kyosash 5k cukup mungkin tarif nya hahahaha.
  7. Besar atau kecil, gampang atau berat, seluruh orang yang hidup tentu dulu mengalami persoalan dalam kehidupannya. Beberapa dari persoalan itu dapat dihindari atau diselesaikan bersama baik saat lebih dari satu lainnya tidak dapat ingat cara menanggulangi masalahnya sendiri. Mengalami suatu persoalan adalah cobaan hidup bagi kita semua. Jika sukses melewatinya, maka kualitas diri kita dapat meningkat dan dapat memperkaya pengalaman hidup. Berdiam diri dan menanti persoalan menghilang bersama sendirinya atau coba mengabaikannya bukanlah cara yang bijak. Jika kita tidak mengambil alih cara untuk coba menanggulangi persoalan yang tengah kita menghadapi maka tentu saja kita tidak dapat mendapatkan jalur keluarnya. Menunda menyelesaikan persoalan seringkali dapat mendatangkan akibat yang lebih tidak baik dan membuat keadaan jadi rumit. Ada beberapa cara menghadapi persoalan hidup yang berat yaitu: 1. Berdoa Cara menanggulangi persoalan yang berat yakni berdoa. Sebagai manusia yang yakin keberadaan Tuhan, kita kudu tetap berdoa sehingga diberikan jalur terlihat untuk menanggulangi persoalan apa pun yang kita alami. Berdoa termasuk jadi salah satu cara sehingga kita tidak terpuruk disaat tengah mengalami cobaan dan dapat mempertahankan takaran keimanan yang berguna untuk memperkuat mental dalam meniti setiap episode kehidupan. Berdoa termasuk dapat jadi salah satu cara menghadapi persoalan keluarga dalam Islam. 2. Berpikir Positif Tentu saja sukar mempertahankan asumsi yang positif di saat kita tengah berkhayal bisa saja – bisa saja terburuk yang dapat terjadi dari persoalan yang tengah dialami. Akan tetapi, mempertahankan asumsi positif terlampau berguna bagi kelangsungan asumsi waras kita. Jika tidak, dapat terlampau gampang bagi kita mengalami stres lebih-lebih depresi. Usahakan cara menenangkan hati dan asumsi serta cara bersikap tenang sehingga masih dapat memandang segi baik dari suatu kesulitan yang datang. 3. Mencurahkan Isi Hati Tidak seluruh persoalan dapat kita simpan sendiri. Terkadang kita kudu mengeluarkan unek – unek biarpun belum ada jalur terlihat daripada konsisten menaruh masalahnya sendirian. Saat itulah gunanya jikalau kita memiliki kawan yang membawa ciri – ciri kawan yang baik dan tulus. Lebih baik kembali jikalau kawan yang jadi tempat curahan hati dapat memberi tambahan solusi atau pandangan dari sudut lain bagi penyelesaian persoalan kita. 4. Kembangkan Hobi Walaupun tengah memiliki beban pikiran, tidak bermakna kita kudu memikirkannya setiap saat. Carilah hobi wanita yang disukai pria atau hobi pria yang disukai wanita untuk menyibukkan diri, sehingga asumsi tidak tetap terpusat pada persoalan dan meremehkan faktor lainnya dalam kehidupan. Jika asumsi kita diseimbangkan untuk berkhayal perihal yang lain, maka kekeruhan asumsi dapat berkurang sedikit demi sedikit dan dapat berpikir jernih. 5. Olahraga Selain jadi cara membuat tubuh ideal dan cara membuat perubahan tampilan diri jadi lebih menarik, olah raga adalah termasuk merupakan cara untuk mengelola stres. Seseorang yang tengah memiliki beban asumsi dapat cenderung rentan mengalami stres dan dapat berakibat pada keadaan fisiknya pula. Bisa jadi kita dapat gampang jatuh sakit. Untuk menjauhi perihal tersebut, tetaplah rajin berolah raga. 6. Refreshing Menjernihkan asumsi termasuk dapat dilaksanakan bersama refreshing. Salah satu bentuknya adalah terjadi – jalur keluar, ke udara terbuka. Jika persoalan di kantor yang terlampau berat membuat Anda terganggu, cobalah untuk terjadi terlihat ruangan. Udara segar kebanyakan dapat mendukung menguraikan asumsi yang kusut, sehingga dapat jadi cara membuat hati ikhlas dalam menerima cobaan apapun. Anda termasuk dapat mengambil alih saat berlibur sepanjang {beberapa|sebagian|lebih dari satu} hari untuk menjernihkan pikiran. 7. Mendengarkan musik Musik dapat membuat perubahan keadaan hati seseorang bersama cepat. Dalam sebuah irama musik favorit, kebanyakan seseorang mendapatkan cara untuk menenangkan dirinya yang tengah mengalami keadaan hati buruk. Cobalah dengarkan musik favorit untuk menghalau beban asumsi saat dari diri kita. Musik termasuk dapat jadi fasilitas untuk menjernihkan asumsi yang banyak terganggu. 8. Berusaha Objektif Kadang kecemasan kita dapat mengalami nasib tidak baik dapat menghalangi asumsi yang obyektif. Padahal bersama mempertahankan pola pikir objektif, kita dapat dapat memandang persoalan dari bermacam sudut pandang dan bersama jelas. Kedulitan bersikap objektif termasuk dapat disebabkan karena emosi yang dirasakan. Maka cobalah cara mengendalikan diri dari emosi dan cara menghalau rasa marah dalam diri sehingga dapat berpikir bersama benar. 9. Jangan Membesarkan Masalah Bisa jadi sebenarnya persoalan yang kita alami adalah perihal yang sederhana. Namun terlihat besar karena tanpa sadar kita membesar – besarkannya karena tidak memandang jalur terlihat atau solusi yang sudah ada di depan mata. Usahakan untuk melakukan cara menghalau kesal sehingga kita dapat menghadapi persoalan cocok porsinya dan tidak salah memperlakukan persoalan gampang jadi berat serta sebaliknya, membuat persoalan berat jadi gampang bersama meremehkannya. 10. Hadapi Masalahnya Seperti sudah disebutkan bahwa melarikan diri dari persoalan tidak dapat mendukung serupa sekali. Masalah selanjutnya dapat tetap ada sepanjang belum diselesaikan, atau kita mendapatkan cara penyelesaian yang tidak dapat merugikan seluruh orang. Cobaan yang kita dapatkan adalah untuk menguji kualitas diri kita, seberapa jauh kita dapat bertahan melalui bermacam kesulitan bersama bersikap baik dan tidak jadi orang yang sinis karenanya. Sebelum kita jadi bahwa kehidupan sudah bersikap begitu kejam dan tidak adil, ingatlah bahwa tetap ada hikmah yang dapat disita dari setiap kejadian. Setiap cobaan yang sukses kita lalui dapat membuat kita jadi orang yang lebih baik dan termasuk jadi bahan introspeksi diri, apakah sepanjang hidup kita sudah sukses melakukan perihal yang baik atau apakah ada perihal – perihal yang kudu kita perbaiki kembali ke depannya.
  8. TIPS NONTON MOTOGP SEPANG MALAYSIA

    yahhh butuhnya 2.. udah dapet sih ini.. Thank you yaa
  9. Musim Semi di Turki

    Assalammualikum Salam kenal mb @Heen Yahya, sy pengen ke turki juga sie tp waktu cuti saya hanya sampe feb 2018....
  10. menarik juga mba @eka wibisono ke Brunnei, untuk negara terkaya se- Asia Tenggara, infrastruktur nya masih kurang ya mba
  11. Edelweis ini kemarin sempat kebakaran kan ya, ternyata sudah lebat lagi mantap @Rawoniste
  12. Salam Kenal

    santai aja disini semuanya cari pengarahan heheh
  13. Welcome to Bandung Chinatown.

    iya nampak nya terlalu kecil padedet gitu @Rawoniste
  14. Welcome to Bandung Chinatown.

    wah masuk aja bayar toh , btw nice info
  15. ada yang mau gabung trip korea 03-10 november??

    hi kak aku sampe di korea tanggal 9 sore , apakah tanggal 9 ada itin nya?
  16. Oh iya kak @deffa coba yaa aku kontek heheh makasih banyak
  17. Salam Kenal

    Iyaa bro @Dhistirazsalam kenal... bahhh " Horas Medan " ada info2 kasih kbr ya bro... Salam hangat juga buat kang supmod @deffa saya masih newbie.. masih butuh pengarahannya.. @thepo boleh juga gabung di group wa medan.. invite saya bang @thepo di no 081263333173 thx
  18. kalo banyak juga lumayan ahahah 9.500 saya di sini dapet goreng pisang banyak. kalo di sana dpt 1 doank hhahaha. blm pernah ke brunei sih. tapi ada gambaran lah kyk apa. memang rakyatnya makmur ya
  19. Prabowo Dyan Telepon/SMS: 081213135608 & 081905550608 WA: 085218117770 BBM: 24E88E5C e-mail: prabowodyan@gmail.com Fast Response: Tidak terikat jam kantor. Melayani Jabodetabek dan Banten
  20. Pelayanan Exchange Cepat dan Terpercaya

    Unichange.me dibuat untuk melayani semua orang yang ingin membuat operasi pembelian, penjualan, atau penukaran dengan e-currency yang cepat, aman dan diandalkan. Tim kami berisi dengan pemain yang berpengalaman dalam pasar penukaran e-currency, berjuang untuk menyediakan pekerjaan tingkat tinggi untuk klien kami. Staff Unichange.me memiliki pengalaman dalam bidang keuangan lebih dari 8 tahun. KEUNTUNGAN utama dari Program Mitra kami adalah: Program afiliasi yang sederhana dan transparan. Partisipasi gratis, tidak membutuhkan kondisi tambahan. Biaya yang menarik untuk afiliasi, program Afiliasi 3 tingkat. Pilihan material promo untuk website anda. Metode penarikan yang bervariasi. Layanan yang stabil dan terpercaya dengan tim supportif. Unichange.me - menyediakan penukaran yang sempurna!
  1. Load more activity