stream_title_11

Showing all content posted in for the last 365 days.

This stream auto-updates     

  1. Past hour
  2. https://balebaleku.wordpress.com/2017/07/27/yogyakarta-jejamuran-yang-sudah-tidak-semua-menu-tanpa-daging-lagi-edisi-yogya-semarang-bersama-anggota-waisak-emporium-2017-13/ pagi pagi subuh kami sudah bangun, badan rasanya masih capek habis perjalanan jauh ke semarang kemarin, tapi semangat untuk mengejar saat saat matahari terbit, membuat semangat langsung membara sebenarnya kami pernah melihat matahari terbit dari borobudur https://balebaleku.wordpress.com/2015/07/06/borobudur-mengejar-sunrise-dari-borobudur-lewat-manohara/ tapi karena harga disana mahal, dan sudah pernah, jadinya kami menganti ke punthuk setumbu yang menurut orang orang murah, maka berangkat lah kami ke sana waktu kami sampai, masih sepi, dan masih gelap sekali, jadinya mesti hati hati melangkah, kami kesini dibantu maps dari android, sehingga mudah sekali mendapat daerah ini. karena kebetulan cuaca lagi bagus, jadi sunrisenya bagus sekali, ini sunrise dari masih gelap gulita, ke matahari berbentuk telor yang keluar dari tengah gunung merapi dan gunung merbabu, dengan perubahan detik perdetik, memang cantik sekali, tapi menurut saya, borobudur lebih cantik sih, cuma ya, mahal, hahaha anda yang menyukai sunrise, dengan budget yang agak terbatas, boleh lah kesini, sangat rekomen, keindahan disini sama di borobudur beda, kalau disini plong, cuma ada gunung,kalau di borobudur, bisa foto bersama stupa atau rupang nya terus kalau cuaca lagi bagus tanpa kabut, anda juga bisa melihat borobudur dari sini loh Bukit Punthuk Setumbu terletak tidak jauh dari Candi Borobudur, tepatnya di Dusun Kerahan, Desa Karangrejo, Borobudur, Magelang. JAWA TENGAH (bukan masuk yogyakarta), tapi kalau kamu dari Yogyakarta dapat ditempuh sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Wisatawan yang ingin menikmati keindahan sunrise dari Bukit Punthuk Setumbu wajib membayar retribusi sebesar Rp 15.000 / orang. Untuk mencapai bukit ini bukanlah perkara yang sulit sebab sudah terdapat petunjuk arah menuju lokasi. Dari depan Taman Wisata Candi Borobudur silahkan melaju menuju Hotel Manohara, kemudian lurus terus ke arah perbukitan Menoreh. Tak jauh dari situ ada pertigaan dan petunjuk arah bertuliskan Borobudur Nirvana Sunrise. Silahkan belok kanan mengikuti petunjuk arah hingga sampai di tempat parkir Bukit Punthuk Setumbu. setelah puas melihat sunrise, kami lanjut ke gereja ayam
  3. PACKAGE SUMMER SONIC KONSER

    terimakasih untuk informasinya , jika ingin kerjasama dalam pengadaan rental travel wifi ke jepang bisa email ke bayu@treepmore.global ya
  4. Paket Umroh Plus Dubai

    makasih infonya, jika berminat gan kerjasama rental travel wifi luar negeri dengan harga corporate atau individu bisa email ke bayu@treepmore.global
  5. Today
  6. Kalo sore or malam hari I nyerah dah tuh... selain endut juga kemaleman Kk
  7. Salam kenal dari Jakarta

    Sabtu ke Ciawi Kk
  8. Salam kenal dari perancis

    Kalo nanti pass ada waktu aku share ya tentang bahasa dan budaya perancis nya. @kyosash Terimakasih... iyaa org indonesia terlempar ke tanah napoleon @deffa
  9. Selamat Siang mas2-mbak browww.......MAri monggo silahkan dipesan
  10. Selamat Siang mas2-mbak browww.......MAri monggo silahkan dipesan
  11. Wisata Kuliner di Taiwan

    haha ya ya lebih baik kita tau hasil nya aja @Bluebell
  12. Selamat Siang mas2-mbak browww.......MAri monggo silahkan dipesan
  13. Wisata Kuliner di Taiwan

    iyo... rest tersebut jg ternak ikan nya... tp jgn ditanya deh gmn proses ternak ikan nya.... karena kalo tau, pasti jd ga mau makan... wkkwkwkwkwkw.... (tp itu kata teman sih yg jelasin)
  14. OPEN TRIP BEIJING JANUARI 2018

    ok trims infonya
  15. Salam kenal dari perancis

    Hii @juliette dupont selamat datang diforum jalan2, btw ditunggu sharing bahasa perancisnya
  16. Wisata Kuliner di Taiwan

    @Bluebell menarik juga yang seafood di no 1
  17. Salam kenal dari perancis

    halo @juliette dupont welcome di forum jalan2 wah orang Indonesia yang di Perancis kah?
  18. Yesterday
  19. waduh pas banget lagi cari seafood. tadi buka gojek ada namanya go crab, tapi khusus kepiting sih hehe nice info
  20. Salam kenal dari perancis

    Hallo hallo. Saya anak baru disini... tadi pas buka buka belajar bahasa spanyol. Saya bisa berbagi ilmu bahasa perancis juga loh kalo ada yang tertarik hehehe Makasih
  21. oh begitu toh sekarang tapi emang gak salah seh karena dia rumah makan Jamur bukan Vegetarian
  22. Salam kenal dari Jakarta

    Tomang mba heheh @eka wibisono
  23. Salam kenal dari Jakarta

    @deffa tempat gawe mu di daerah mana sih def? Ke sudirman kejauhan gak? Jgn dadakan kalo mo janjian maksi ya kan mbak @Titi Setianingsih @Luxia? Ayoo atur waktu lagi.
  24. SEAFOOD "BAHARI 52" - MANGGA BESAR

    @deffa nyifud doang mah mending ke Benhil aja tuh yg deket hehehe.... tp sifud br buka sore sampe malem. Yook...@Titi Setianingsih @Luxia
  25. ST. ALI CAFE JAKARTA

    hahah biar muat banyak ya karena porsi nya gede itu keliatan nya
  1. Load more activity