Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation since 09/11/2012 in Status Updates

  1. 2 points
    Yg mau ke bangkok bisa liat ini ya -
  2. 2 points
    mas deffa sudah memenuhi syarat belum ya untuk dapet kaos JJ.com nya ? udah kepingin banget hahhahaha....
  3. 2 points
    fhunnie

    see you in a year :)

    see you in a year :)
  4. 2 points
    Hai Raymound salam kenal yaa...
  5. 1 point
    #WeLoveBogor https://t.co/L15XHKVG2h
  6. 1 point
    Sumba, Alor, Atambua tertarik? Indonesia Timur memikat hati :) Semoga ada kesempatan buat bersua disana, salam jalan-jalan
  7. 1 point
    Yeah Ridwan Kamil TIDAK MAJU ke Pilkada Jakarta :) "Saya tidak maju ke Jakarta untuk saat ini, karena tugas saya di Bandung belum selesai"
  8. 1 point
    Dhistiraz

    mas def apply yo fb ku

    mas def apply yo fb ku
  9. 1 point
    Mas def, kok utk upload pic di gallery susah ya, sdh buat satu nama album tapi belum ada foro mau di isi kok ngk bisa ya??
  10. 1 point
    Ransky Di Sini

    Mantab ini forum

    Mantab ini forum
  11. 1 point
    Kok photo2 di postingan blog gw pada ilang semua yak? @deffa
  12. 1 point
    mas deffa,, mau tanya saya sampai di klia2 jam 12.55 dan angkat berangkat ke jpg pukul 14.30..apakah cukup waktunya itu mas? saya perlu keluar imigrasi dulu lalu masuk lagi? dari arrival hall ke departure hall ada imigrasi g mas? maafmas, saya belum prnah ke klia2, seblumnya saya lcct dan dengan waktu yang mepet itu saya takut kesasar.. utk jaGa2 saya tidak bawa bagasi mas..? mohon bantuannya mas..
  13. 1 point
    mod, bsk sabtu saya ke Singapore, boleh mampir ke office jalan-jalan nggak?
  14. 1 point
    Mas deffa Bisa bantu saya? saya butuh info temen2 jalan2.com ada yg mau ke korea tgl 7 feb tidak ya?
  15. 1 point
    bagus70

    Punya akun FB?

    Punya akun FB?
  16. 1 point
    Guys kita perlu feedback buat website baru kita di http://jalan2.com , tolong donk cobain review objek wisata/kota disana. Kesulitannya dimana ya ? Bingungnya dimana ? Atau kalo ada error2 bisa tolong di screenshot kita pengen bikin proses nya jadi semudah mungkin, biar kita semua dapat berbagi informasi dengan lebih mudah & enak di akses :) thanks ya :D rudy
  17. 1 point
    cobain donk review di web baru http://jalan2.com hehe :D, masih dikit nih review objek nya hehe
  18. 1 point
    Traveling: it leaves you speechless, than turns you into a storyteller!!
  19. 1 point
    masih belum punya partner di forum ini
  20. 1 point
    Rangga

    HAUS JALAN2 BANGAT INIH!

    HAUS JALAN2 BANGAT INIH!
  21. 1 point
    Hai semuanya salam kenal ya saya dhika dari Mataram Lombok NTB...thank
  22. 1 point
    kimonoku

    nice interface..

    nice interface..
  23. 1 point
    Ngetrip ke tanjung puting yuk September awal, share cost ajaahh..
  24. 1 point
    Syarifhdd

    Vacation yuks

    Vacation yuks
  25. 1 point
    Yang mau diinvite ke group "2nd Street Regional Jabodetabek" silakan PM atau mention no.hpnya ke saya, thannks