Jalan2

Administrators
  • Content count

    5,944
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    21

Jalan2 last won the day on October 20 2015

Jalan2 had the most liked content!

About Jalan2

  • Rank
    Administrator

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Indo & Singapore
  • Interests
    Good beaches, alam asri, pemandangan alam, liburan ke tempat2 yg belom pernah :)

Contact Methods

  • Website URL
    http://jalan2.com

Recent Profile Visitors

215,160 profile views
  1. Liburan Ke Karimunjawa

    lobster nya disana mahal gak ? berapa yah
  2. ini baru trekking :D, di singapore nature reserve nya gak ada apa2 nya di banding ini hahaha
  3. Santorini dreams : Tips and Things You Should Know

    ooh Santorini ini terkenal yah . sering liat di foto2
  4. Daftar Tanggal Merah + Kejepit 2018

    wah lumayan bisa relaxsasi heehe
  5. Cari Teman Trip Togean 4D3N Maret 2018

    ok sip semoga cpt dapet ya
  6. kalo ke jepang lagi ada festival2 gini enak ya :D. lebih kerasa culture nya kalo mal2 lagi mah di jkt aja hahaha moga2 di 2018 deh hehehe
  7. LUXEMBURG!!

    kebetulan saya jg kesini pas lebaran kemaren hehe.. kotanya tenang , alamnya bagus . jem 630 uda sepi pusat kota hehe.. pendidikan disana bagus jg . dari kecil anak2 di ajarin 3-4 bahasa.
  8. Review Hostel Tokyo: Enaka Asakusa Central Hostel

    seru juga, dah lama banget saya gak ke tokyo lagi haha
  9. @deffa bagus jg mod, jgn lupa di masukin fr group
  10. (Jakarta Pusat) Trio : restoran jadul yang me legenda di menteng

    di IG nya sering kayanya haha. ya lumayan soalnya sewa coworking space di pik
  11. (Jakarta Pusat) Trio : restoran jadul yang me legenda di menteng

    sering di pluit ya ko skrg ?
  12. Hi

    kita ga pernah jualan langsung, cuma promo-in hotel2 agoda doang.
  13. halo jg :) @deffa @kyosash