fhunnie

Members
  • Content count

    170
  • Joined

  • Last visited

About fhunnie

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  • Birthday 09/25/1993

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Bogor

Recent Profile Visitors

6,541 profile views
  1. fhunnie

    Songkranan Bareng Yuk

    @deffa kan karyawan baru, cutinya setelah 1 thn kerja jadinya baru bisa ngajuin haha
  2. fhunnie

    Songkranan Bareng Yuk

    ga bisa ikutan dlu thn depan huhu msh blm dapet cuti kalo bulan april soalnyaa
  3. see you in a year :)

    AA SG.jpg

    1. Show previous comments  3 more
    2. fhunnie

      fhunnie

      maunya gituu tp karna baru masuk kantor baru cuti nya ga bisa lama2 haha. kalo ke thai lagi pengennya april biar dapet songkran hehe.

    3. deffa

      deffa

      yup saya sendiri belum pernah sempat songkranan :D

    4. fhunnie

      fhunnie

      nah makanya haha, rencananya kalo diijinkan rejekinya sih thn depannya lagi gpp mau kesana udh dapet cuti jadi enak mau ijinnya bisa panjangan hehe

  4. Hari ini ternyata udah setahun aja bikin akun di forum jalan2.com :")

    1. Jalan2

      Jalan2

      selamat :), ayo ikut kopdar kapan2 hehe.. banyak kok

  5. fhunnie

    Semua yang "mungkin" Anda butuhkan tentang Bangkok

    @braska hehe saya salah satunya yg suka protes kalo ada laki2 yg baris di barisan perempuan.. padahal kadang ada tulisannya "antrian khusus wanita" jadi kadang suka sinis sama bapak2 yg antri di barisan itu hehe tapi jgn salah .. ngantri di barisan khusus wanita gtu kudu ekstra hati2 bgt, soalnya yg ngantri kebanyakan ibu2 yg ga mau ngalah dan suka dorong2 .. lebih aman baris di barisan yg biasa hehe *terkadang sih* jadi intinya ngantri di busway kudu ekstra sabar apalagi ngadepin org yg sukanya dorong2 hehe
  6. ada yg tau ga yaa maskapai yang ada promo utk penerbangan Jkt - Bkk utk tgl 25 atau 26 April dan plg tgl 27 april maskapai apa ya kira2? makasihhh
  7. fhunnie

    Semua yang "mungkin" Anda butuhkan tentang Bangkok

    @braska iya di jakarta kacau balau buswaynya pengaturannya jg ga jelas, penumpang dibiarin numpuk smp halte penuh padahal banyak busway kosong lewat tp ga berhenti utk ngangkut penumpang.
  8. fhunnie

    Semua yang "mungkin" Anda butuhkan tentang Bangkok

    @deffa iya di BK masih terbatas jg area cakupannya kalo di spore keliatan bgt semua daerah bs dijangkau naik MRT nya hehe
  9. FB udh jarang dibuka haha boleh nih yg mau kenalan follow aja @fhunnie nanti mention aja biar di follback :melambai
  10. fhunnie

    Traveling Bareng Yuk!

    @nashir kmrn aja naik tiger pp paling murah 1.8jt berdua huhu.. udh sama bagasi sih tapinyaa..
  11. fhunnie

    Mi Instan goes to Africa

    @widingh jadi sedihh haha.. kesana harus bawa uang brp biar bisa makan enak yaah ._.
  12. fhunnie

    Pernah Covering Lagu Ga?

    @zeekyuryu ini coba dengerin soundcloud temenku hehe artis soundcloud dia~ haha https://soundcloud.com/StephanusRian https://soundcloud.com/stephanusrian2 dulu pernah ngecover jg sih tapi lagu kpop haha #harapmaklum
  13. fhunnie

    Mi Instan goes to Africa

    @widingh indomie harganya 12rb :ngeri disini udh dpt nasi padang itu hahaha
  14. kalo ada trip di bulan juli pas lebaran mauu dongg hehe~ lumayan libur panjang tuh ..