kamalludin

Members
  • Content Count

    116
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

kamalludin last won the day on January 4 2015

kamalludin had the most liked content!

About kamalludin

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Tangerang
  1. kamalludin

    Bus Bandara Belitung

    Rencananya paling dari Bandara naik Bus yang Gratis( kalau masih gratis lho..) ke Terminal Bus Tanjung Pandang terus disambung GOJEK ke penginapan Bahamas. Tapi download dulu aplikasinya soalnya punya aplikasinya baru Grab..he..he..
  2. kamalludin

    Bus Bandara Belitung

    Iya Mas.@deffa pas banget infonya..
  3. kamalludin

    Bus Bandara Belitung

    Thanks. Infonya. Soalnya Desember 2017 saya& temen2 mau ke Belitung mudah-mudahan Busnya msih gratis..he..he..
  4. yang di Ubud keliatan alami, ada yang pernah ke sini wngggak ya ..?
  5. kamalludin

    Kenapa Tidak Membeli Tiket Di Website Resmi ?

    Kalau saya pesan tiketnya kalau enggak dari Web maskapainya ya lewat Travel agent yang terkenal atau travel agent yang berkerjasama dengan pihak Bank sebagai pembayaran misal CIMB niaga, BNI, Mandiri, dll. Alahamdulillah selama ini aman dan lancar. O iya forum ini juga bisa buat referensi untuk cari Agen travel.
  6. @pacamucu Wah nice Sharenya..jadi pengin ke Gili terawangan kalau liat fotonya terutama air lautnya. Kebetulannya saya juga belum pernah ke sana. Mas mau nanya jasa travelnya nyediain paket Gili terawangan (termasuk snorkling) enggak?
  7. @Hasdevi wah.nice share nih... kebetulan saya belum pernah ke lombok, jadi bisa buat referensi nanti kalau ke lombok.
  8. kamalludin

    Jangan Asal Memilih Teman Sebagai Partner Travelling

    Apa yang tertera dalam tulisan tersebut memang benar & komplit. Pengalaman saya sih kalau nyari temen travelling lebih baik temen - temen yang sehari-hari kita kenal jadi sedikit banyak sudah tahu karakternya misal : ada temen yang gampang ngambekan, ada yang suka rempong, ada yang ceria, ada yang nyebelin...dll. Nah kalau ada yang mau gabung bukan temen sehari-hari bisasanya dapat rekomendasi temen jadi lebih aman ..he. Kalau untuk temen yang baru kita kenal ada untung ruginya karena, kalau pas travlling enak ya untung, kalau sebaliknya ya ..rugi. Dan itu pernah saya alami. dibawah ini foto terbaru dari travelling saya yang seru (angotanya temen sehari-hari + temen dari recomendasi)..
  9. kamalludin

    Dieng Plateu Wonosobo

    @Diyan Hastari Terima kasih infonya..
  10. Setuju dengan artikel diatas, travelling bersama memang lebih seru, saling membantu,terasa kebersamaannya ,ada temen ngobrol, & masih banyak lagi yang jelas temen2 yang diajak travelling mesti klop dulu sebelum bebepergian...
  11. kamalludin

    Inilah Pentingnya Travelling Bersama Pasangan

    Nice Share... Setuju travelling dengan pasangan menjadikan salah satu cara membangun & mempertahankan keharmonisan dalam Rumah tangga..
  12. kamalludin

    Tiket Kereta Naik, Gmn Tanggapan Anda?

    Iya saya coba nyari tiket tgl 28 Maret 2015 dari Stasiun Pasar Senen ke Stasiun Malang cuma Rp. 65.000,- (KA MATARMAJA)...
  13. kamalludin

    Bali Ceria Episode 02 (End)

    @Gabriella Giovani Iya emang kerreenn, dulu saya pernah ke Uluwatu tapi dan lama, pengen lagi aja ke sana..palagi sekarang dah ada tempat untuk mampir ..he..he..
  14. kamalludin

    Bali Ceria Episode 02 (End)

    @Gabriella Giovani Salah ngasih judul, mestinya itu di Uluwatu
  15. kamalludin

    Bali Ceria Episode 02 (End)

    @septianr ha..ha..itu namanya nyasar yang beruntung...