AriniAyie

Members
  • Content Count

    7
  • Joined

  • Last visited

About AriniAyie

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday April 17

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Jakarta
  • Interests
    Blue Sea... Sunrise and Sunsets..

Contact Methods

  • Website URL
    http://light.mindtalk.com/u/AriniAyie/Latests
  1. h-2 to papandayan. more than 5 years never hike. kok nervous yah.. :') semacam mau ketemu kekasih lama aje. #lebe

  2. AriniAyie

    Halal bi Halal 2013

    waaaaaahhh aku dicolek.... pengennyaaa ikutan... bolak balik ada acara di jalan2.com ngga jadi jadi ikutan...
  3. AriniAyie

    Hi.. :) boleh ikut jalan2?

    Hi kaka2.. @kyosash @zeekyuryu @adel_lia ... salam kenaaal... mohon bimbingannya yaaa... aku suka main air sama pasir kak @kyosash .. ... wah... ada bukber sama baksos ya.. duh, tapi nanti aku cenga cengo ngga kenal syapa2 dong kak @adel_lia ... Aku di CInere-Ciputat-Kebagusan dan sekitarnya kak @zeekyuryu ... hehe
  4. Aku suka sekaliiiii pantai ini... tp miris pas terakhir ke pantai ini, tahun 2012, banyak banget tukang dagangan, menuh2in pantainya (yg dari awal ngga terlalu luas), jadi rada berantakan... (
  5. AriniAyie

    Hi.. :) boleh ikut jalan2?

    haiiii.... newbie nih... salam kenal semua... gue Ayie dr Jakarta Selatan..
  6. AriniAyie

    Hi.. :) boleh ikut jalan2?

    Hi tukang jalan.. Sepertinya menantang yah, jalan2 ke tempat baru sama teman2 baru. Newbie nih, saya ikutan ya.. :) Salam kenal, Ayie