Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

skynature

Members
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About skynature

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • Website URL
    http://wp.me/4r8eb
  1. mau c ikt, tp tp... pas tgl 9 feb bskny ud imlek... ehm.. lgn sy di jkt c... mungkin next time ne. kata tmn gw, film 5cm keren, mrka ke bromo trs naek ke kawah mahameru.. viewny gokil,, gw jd pengen nntn film 5cm n kl ada jodoh bs kesana.
  2. Hah? air asia emang masih ada tiket ke batam?? setau gw ud di tutup d. ehm.. cek citilink, sriwijaya, batavia, lion air. kmrn citilink gw dpt mayan murah c.. citilink kan anak perusny garuda. hrsy pelayanannya mayan OK c. gw sndr jg blm coba, akhr bln baru mau terbang naek citilink. wkwk
  3. hah? Ciyus neh.. wah gw musti coba ne. secara passport gw ud expd tp males perpanjang karena antri lama suru bolak balik, dsb.. tp kl misal lbh mudah regis via online trs cpt response.. gw perlu coba ne.. Nice shared bro...
  4. Wah kebetulan dalam wkt dekat akan ke BATAM.. Bole jg ni tempat wisatanya kalau sempat saya kunjungi, btw katanya ada Pulau Bitung ya? disana katany bgs banget. banyak org foto prewedding kesana.
  5. Gw salut sama saung mang ujo. Sudah terkenal sampe mancanegara, bahkan pernah diadakan di Amerika kalau tidak salah. Iya di USA wkt itu ada 5000 org yg maen angklung. banyk orang2 asing yang ingin sekali belajar kesenian Budaya Indonesia. Bhineka Tunggal Ika... Budaya sangat banyak...
  6. I like doggy. Anjing itu lucu c, kadang susah diajarin jg c. kl ada makanan baru nurut d.. wkwk. Blm mengerti cara melatih anjing. Tp anjing itu bisa tau kebiasaan majikannya. Biasanya kl kita pny anjing, ketemu anjing apapun harusnya mereka jg tau kita suka sesama mereka. jd harusnya anjing laen pun ga akan galak sama kita. Di rmh ada anjing Herder dikasi sama penjaga hotel karena usiannya ud agak tua makannya mau dipensiunkan dengan ditembak, karena ga tega n ada yang nawarin ya kita ambil. trs ada juga Labrador kl ini dikasi sama dokter hewan sejak usia 2 bln kl yg ini rada nakal suka lompat2in majikannya.
  7. Aktivitas menghilangkan stress ya bersantai2 ria. Kl gw mungkin maen game kyk "DOTA", Olahraga : fitness or Basketball. Pokoknya ya kegiatan yang menenangkan pikiran, agar ga stress
  8. haha.. iya... mumpung di Indonesia sayuran lbh murah daripada daging. kykny diluar negeri bnyk tu yg sayuran lbh mahal daripada daging karena ga ada lahan bwt tanam. iya, dicobain aja monggo mampir.. "Gile dibayar brp gw sama Kehidupan, jd promo" kidding...
  9. Wih.. Bole nih tipsny.. tp mau di jakarta, di mana pun harus waspada, apalagi lingkungan asing. Bentar lg ada rencana kesana bareng temen c. Kl ada kesempatan cari barang2 murah bole juga ni.. Xie.. Xie...
  10. Wah ini juga tempat yang bagus... Ehm gw pernah pergi 2-3x. Luas c tempatnya tapi pas siang2 biasa aja. sebaiknya kl mau pergi malam2 banyak lampu2 yang nyala. Dulu pas gw pergi masih banyak tanah kosong, ga tau skrg ud dibangun2 belom y. Banyak juga orang-orang yang berziarah kesini
  11. Dari Luar Bangunannya Besar dan Kokoh. Gw pernah masuk kesana. banyak banget pintu2 dan jendela. Katanya dulu jadi kantor pas jaman penjajahan Belanda. Pas gw kesana banyak yang masuk c, dari turis asing dan lokal. Emang waktu itu masih siang jadi ga terlalu seram. Banyak ruang kosong yang luas-luas. Ehm, waktu itu gw ga pake guide. ada tu yang guide penjaga tmptnya, paling kl ada yang pake guide gw nguping2 aja. ya itung2, info gretongan, pdhl masuk aja uda bayar.
  12. Gw pernah kesini bareng anak2 kantor... kebetulan ada Gathering Kantor. trs bos bayarin kita maen disini.. Mayan Gretongan. Biaya agak mahal kl ga slh kmrn 200rb, kl VIP 400rb Kalo ada kartu Mega diskon 30% kl ga salah. Enak c tempatnya. wahanannya keren. yg bikin tegang yg kyk Halilintar tp ene jalan maju trs sampe di atas mundur lagi sampe tempat semula.. dag dig dug da...
  13. ehm.. ini alamatnya : Jl. Pajajaran 63 Bandung dekat Istana Plaza, sejajar sama KFC dipinggir jalan, seberangnnya lg di bangun rumah sakit
  14. Malem, Gw mau sharing yang suka makan vegetarian. di Bandung ada restoran vegetarian namanya "Kehidupan" mereka berpedoman sama ajaran Master Ching Hai. Murah dan cukup enak buat gw. 1 porsi 6ribu nasi + 4 sayur. untuk yang sejenis sate2an, daging2an harga beda lagi. Mungkin bisa coba untuk kuliner yang 1 ini. Bahkan yang makan disana rata2 bermobil, sampe polisi2 juga makan disana, mungkin saking murahnya x ya... O y, disana juga jual keripik rumput laut. gw uda coba rasanya lumayan enak, garing dan renyah. Untuk restoran yang 1 ini harga cukup terjangkau
  15. Ow.. Jungle.. mirip sama Water Boom PIK ya... gw c blm pernah kesana, tp gw prnh ke tetanggannya Jungle.. ada tempat makan lesehan view nya bagus.. ada gazebo di tengah danau buatan gt.. makanannya ya makanan khas sunda.. Ow ya baru inget namanya "Rumah Air" Mungkin buat agan-agan bisa mampir kesana buat isi perut setelah maen aer di Jungle
×
×
  • Create New...