robinhe

Members
  • Content count

    159
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

robinhe last won the day on December 8 2012

robinhe had the most liked content!

About robinhe

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  1. robinhe

    Lagu-lagu Yang Ngasih Semangat?

    lagu laskar Pelangi:Nidji,sebenarnya banyak juga sih,tergantung semangat buat apa dulu nih,kalau Yah sudahlah suka sih tapi ,kesannya kan easy going,kurang semangat,yang paling bikin semangat lagu Maju Tak Gentar.hahaha
  2. robinhe

    Bintang di dalam Goa

    iya yang nyala ulatnya,iya sejenis kunang2,hanya warnanya biru yah,kalau kunang2 kan sinarnya kuning(kalau ngak salah ingat)
  3. robinhe

    Goa tak berujung

    yah namanya juga alam,yah bisa aja yah..
  4. robinhe

    Kota di atas tebing, Ronda

    keren,bagaimana membangunnya yah?sepertinya butuh tenaga extra tuh.
  5. robinhe

    Lembah Negeri dongeng

    Hi Jalaners, Inilah tempat yang membuat saya terpesona ,ini termasuk agenda kalau suatu hari saya ke China,Namanya lembah Jiuzhai.Nama Jiuzhai diambil dari sembilan suku Tibet.Lembah jiuzhai terletak dan merupakan Taman National suaka Alam di Nanping,450 km arah utara kota Chengdu. Dikatakan, tidak ada tempat lain , layaknya negeri dongeng atau kemurnian alam seperti Lembah Jiuzhaigou yang merupakan maha karya alami dengan sumber daya alam yang berlimpah. yang merupakan danau biru, air terjun, hutan hijau, pegunungan yang tertutup salju, dan adat istiadat rakyat dari bangsa Tibet dan Qiang. Ini gambarnya: Bagaimana?takjub ngak?bagi saya ,luar biasa.
  6. robinhe

    Bintang di dalam Goa

    Sekilas seperti di Planetorium,tetapi ini di dalam goa.Goa ini sedalam 150 kaki, di bawah tanah.Ini adalah goa kapur,yang terletak di Waitamo,New Zealand.,namanya Te Anau Glow Worm. Kenapa banyak bintang,ini semua karena cahaya dari Glow worm(ulat kerlap-kerlip),yang tinggal di dalam gua ini Ini gambarnya
  7. robinhe

    Goa tak berujung

    Pada tahun 2010 telah ditemukan rangkaian gua terbesar di dunia yang masih belum ketemu ujungnya,yang tersembunyi di tengah2 hutan di Vietnam di daerah Hang Son Dong. Sebelumnya penjelajah gua dari Inggris juga menemukan gua si Phong Nha Ke Bang Natioanl Park,dengan luas 150 meter dan tinggi 200 kaki Ini gambarnya
  8. robinhe

    Menikmati perayaan Natal di Santa Claus Village

    ada rusa saljunya ngak yah?kan jadi tambah lengkap Natalnya.BTW Merry Chrismast.hohoho....
  9. robinhe

    Ochazuke, nasi yang dituang teh hijau

    cocoknya jadi nasi sup teh hijau,rasanya pahit ngak yah?teh hijau kan rasanya agak pahit gitu,jadi penasaran nih.
  10. robinhe

    Padang bunga lotus

    hahaha,saya kira in juga bunga.tapi aneh juga yah...
  11. robinhe

    Tenangnya Tepian Pantai Wambar

    wah beruntung banget yang sudah ke sana,tempatnya cantik sekali.sekalian buat nyepi enak kali yah.hehehe
  12. robinhe

    Ancol akankah Gratis??

    setuju,kalo di Undang2 itu termasuk sumber daya alam,yang seharusnya bisa dinikmati oleh rakyat banyak(alias gratis),tapi sanggup ngak menggelolanya?,contoh:jalan tol bayar aja macet,apalagi gratis.hehehe:D
  13. natural,tapi cantik dan unik,dari gambar ini,yang bikin tambah cantik..sunset nya,perpaduan yang ok.
  14. robinhe

    Supaya selalu segar...

    wah,kalo pake air dingin,kayaknya ngak berani mandi d,kecuali yang tinggal di daerah dingin udah biasa kali yah.(kalo yang lain ..no problem)
  15. robinhe

    Restoran Hobbit

    wah cakep juga yah,kayaknya enaknya buat tinggal kali yah..