Restu Priyanti

Members
  • Content Count

    26
  • Joined

  • Last visited

About Restu Priyanti

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 11/20/1992

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Depok, Jawa Barat

Recent Profile Visitors

2,095 profile views
  1. Mbak kalo boleh tau, kemarin pas ke sana cuacanya gimana ya? Kabut asapnya masih parah nggak sih?
  2. Restu Priyanti

    Tips Cara Menggunakan Mrt Singapura

    saya mau nanya: 1. kalo STP itu pemakaiannya bisa unlimited gak ya? 2. kalo yg ezlink & single trip ticket 1 kali perjalanan saldonya kepotong berapa ya? 3. apakah semua kartu bisa dipakai buat 3 orang?
  3. Restu Priyanti

    KAI Promo Serba 70 Ribu 07 - 28 September 2015

    wah ada Gajayana... btw kursinya terbatas nggak ya?
  4. Restu Priyanti

    Indahnya Toronto (part 1)

    keren bingit
  5. Restu Priyanti

    Mohon pencerahan, destinasi untuk solo traveling pertama kali

    siap... makasih mas @deffa
  6. Restu Priyanti

    Mohon pencerahan, destinasi untuk solo traveling pertama kali

    Kiluan bay atau pulau pahawang di Lampung juga katanya bagus sis btw saya juga blm pernah solo travelling, pingin solo travelling tapi belum terealisasikan juga sampe sekarang. hehe
  7. Restu Priyanti

    haloo..salam kenal dari bogor

    salam kenal juga mbak @dhanaa .. klo saya dari Depok
  8. Restu Priyanti

    Bikin Paspor Online aja Mudah loh

    Berarti nggak masalah ya mas @deffa kalo misalkan ke luar negeri (selain Arab Saudi) kalo nama di passpornya 3 suku kata sedangkan di ktp 2 suku kata? Di imigrasi bandara kira2 ditanya macem-macem nggak ya?
  9. Restu Priyanti

    Bikin Paspor Online aja Mudah loh

    Kak saya mau tanya, *maaf klo OOT berhubung saya baru pertama kali mau bikin passpor nih. Nah, rencananya akhir tahun ini saya mau ke Hongkong & Macau. Terus akhir tahun 2016/ awal 2017 rencanya saya & orang tua saya mau umroh (Insya Allah). yang mau saya tanyakan adalah lebih baik saya buat passpor dengan 3 suku kata (1 suku kata pakai nama ayah), atau buat sesuai dengan nama saya (2 suku kata)? karena setau saya klo umroh itu nama harus minimal 3 suku kata Terus kalo buat e-passpor itu nanti bebas visa gak ya (untuk umroh)? makasiih :))
  10. udah lama nggak jalan2 :3

  11. Restu Priyanti

    Cari Temen Ke Kl 24 Oktober 2015

    makasih mod @deffa
  12. hai kakak-kakak :) Saya rencana mau ke KL tanggal 24 Oktober 2015 dapet promo airas*a 199rb... Barangkali ada yang berangkat dengan tanggal yang sama bisa sharecost. Oh iya berhubung ini trip pertama saya backpackeran keluar negeri, mohon bimbingannya :) utk yg udah pernah ke KL boleh bagi2 tips & triknya terima kasih...
  13. Pulang dari Bromo nempel koyo dimana2 :D

  14. Akhirnya ke Malang ditunda... :0

    1. hanung

      hanung

      ga jadi ke bromo mba??

    2. Restu Priyanti

      Restu Priyanti

      jadi tp diundur jd tanggal 31 hehe.. minggu ini pulang ke Jkt dlu :)