GIYAA

Members
  • Content count

    693
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

GIYAA last won the day on April 4 2014

GIYAA had the most liked content!

About GIYAA

  • Rank
    Petualang

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Palu,Sulteng

Contact Methods

  • Yahoo
    getsiyessica@ymail.com

Recent Profile Visitors

18,537 profile views
  1. Hai semua! Kita mau ajak kalian untuk ikut ajang bergengsi yang sengaja dibuat untuk mengembangkan bakat dan minat kalian yang berusia 19-24 tahun, khususnya mahasiswa/i. Youth Xperience Zone / YXZ dikemas dalam bentuk seminar, workshop dan creative party yang diisi oleh para pakar IT, startup, pembuat film, musisi dan tokoh lainnya yang terdiri dari: 1. NIDJI 2. Hanung Bramantyo 3. Kevin Aprilio 4. Armand Maulana 5. Onno W Purbo 6. Andi S Boediman 7. Ollie 8. DJ Nilam 9. DJ FLow Downie 10. The Angels Percussion 11. Cak Lontong 12. And many more excitement from streets and modern dancer. Setiap pendaftar YXZ akan sangat beruntung karena mereka dapat mengikuti acara yang sarat akan edukasi dan entertainment. Gimana daftarnya? Buka www.yxz.events dan kalian bisa daftar disana. Berapa harga tiketnya? Hanya dengan 300K, kalian sudah dapat tiket untuk seminar + coffee break + workshop + dinner + beverages + thematic party + goodie bag + kaos (all-in). Murah banget kan? Daripada ikut workshop yang terpisah-pisah, jadinya mahal, mending skalian ikut seminar yang ada workshopnya dan ada bonus hiburan di dalam pesta bersama 999 anak muda lainnya. Gimana? Tertarik untuk join? Silahkan balas message ini untuk tahu lebih lanjut. Atau hub Sdri. Getsi di 0812-83440-999 pin BB: 513E124E Silahkan Follow: Twitter @yxz_events FB: Youth Xperience Zone Utube: YXZ events Instagram: Youth Xperience Zone​
  2. ceritanya hari gini aku belum lunch.. dan ada yg mention .... kaleedoooo ssslllpppppp cus ah nanti malem ah mba @enha payah
  3. Salam Kenal Ya. Member Baru Dari Medan

    @nanaasiregar slamat dataaang
  4. Kamu Takut Apa?

    kalo takut sama ayam apa om? :'D @nnovryand
  5. Bromo Via Malang

    bromo uhuy bangetlah jazz gunung taun depan mesti nongol ah >.<
  6. @spin_cobra ya atuh da ga jadi mulu, jadi udah ga nafsu kesana @deffa jangan ah, lagi gamau di ajak nih wkwk
  7. Ciri Umum Orang Yang Percaya Diri

    njirrr hahaha ambigu nih ka deff
  8. Ciri Umum Orang Yang Percaya Diri

    @deffa pernah dooonk *seneng bener wkwk
  9. Ciri Umum Orang Yang Percaya Diri

    hahaha jadi merembet nih, gpp ya @fariezetta berawal bully, ancaman bui
  10. Cari Trip Agustusan Malang Bromo Ijen :)

    ajarin donk ka def
  11. Ciri Umum Orang Yang Percaya Diri

    contohnya itu kaya si ka florance ratu SPBU itu ya wuahaha
  12. mba enha udah di makasar kayanya deh ka def :| gtau nih jadi hopeless mau trip ksana mana coba batang idungnya bang @spin_cobra