arief

Members
  • Content count

    292
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

arief last won the day on November 28 2012

arief had the most liked content!

3 Followers

About arief

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  1. arief

    Etiket di berbagai Negara

    berhubung belum lama ini ane umroh, kalo mau nyebrang tangan kita harus kasih tanda dengan tangan menguncup ke atas itu artinya stop kalo disana
  2. ane juga pernah ke sana gan, emang jauuh banget udah gitu jalanannya berliku2 udah kayak di puncak pas sampe sana resto juga ngak ada yang ada rumah2 penduduk yang di jadiin rumah makan disana juga cuma ada air terjun aja dan juga nih sesampainya di parkiran mobil kita tuh harus memakai guide yang udah ada, waktu ane ke sana taun lalu tarif guidenya aja 100rb
  3. betuuuuul sekali Bro Deffa dan mba Ulie, apalagi untuk saat ini kita ngak usah ribet2 lagi googling langsung aja buka forum jalan2 semua info sudah ada di sini
  4. piki2 masuk museum sekarang murah banget ya, mahalan parkirnya hehehe....tapi kenapa museum masih sepi aja ya? padahal kan tempatnya adem dan banyak dapet pengetahuan baru? *bingung...
  5. Sama bro, padahal tiap hari ngelewatin daerah sini. Mungkin baiknya dipasang plang yang gede ya biar banyak orang yang tau tempat ini. Ngomong2 yang pernah kesana ada yang bisa ngasih foto2nya ngga nih??
  6. ternyata crepes thailand ngga jauh beda ya pilihannya dengan crepes disini btw harga nya disana termasuk murah atau mahal ya? saya soalnya termasuk crepes lover neh hehehe
  7. arief

    Maskapai dengan pramugari paling cantik di dunia

    semestinya Indonesia masuk juga dong di salah satu, kaan kecantikan wanita indonesia sudah terkenal dimana-mana hehehe...itu pasti yang bikin urutannya ngga objektif
  8. arief

    5 gadget keren berteknologi canggih

    kayaknya yang neural impulse itu keren banget ya, kita bisa main game tanpa harus pencet2 tombol lagi. APa bener udah bisa kayak gitu?? kalo iya udah kayak di film2 sci fi gitu nih jadinya
  9. ehm kebetulan saya entrepreneur nih dan single juga hehehe....bedanya masih pemula jadi sabar ya ladies, tunggu masa kejayaanku hohoho...
  10. arief

    Waspadai Sexual Harassment Saat Travelling!

    yah buat yang cowok2 juga tolong jagain aja keluarga atau temannya yang cewek2 supaya jangan keluar sendirian apalagi di malaam hari. Kalo di Mekah malah udah dibuat aturan buat cewek jangan dateng tanpa muhrim nya
  11. gpp dong meskipun gaji sy dibawah itu. soalnya kerjaannya juga berat dan berisiko....lagipula kalau saya ditawarin jadi supir busway juga gak mau meski gajinya segitu, soalnya ga bisa nyetir bis wkwkwk
  12. Jalan2ers disini ada yang mau jalan2?sebaiknya kita membuat itenary atau rencana perjalanan dengan sebaik2nya. Nah hal2 apa saja yang perlu kita perhatikan saat menyusun itenary? Pertama,kita harus membaut daftar tempat yang akan kita datangi. Setelah itu baru kita saring lagi tempat2 tersebut dengan jadwal liburan kita. Jangan memaksakan pergi ke tempat yang membuang waktu di perjalanan. Kedua, tentukan berapa hari kita akan berlibur, pertimbangannya adalah dari tempat wisata yang kita daftar sebelumnya itu, keadaan financial, serta waktu libur yang kita miliki. Ketiga, bagilah tempat2 wisata yang akan kita tuju ke dalam beberapa kelompok. Supaya perjalanan kita dalam satu harinya bisa menjadi lebih efektif Keempat, lihat peta dan tentukan urutan perjalanan kita berdasarkan kelompok2 tempat wisata yang kita buat di poin tiga Kelima, membeli oleh2 rasanya menjadi kewajiban kita kalau jalan2. Kita bisa menyediakan waktu untuk membeli oleh di tengah2 liburan jika memang melewati daerah yang terkenal dengan oleh2 khas setempat. Atau sediakan waktu di hari terakhir khusus untuk membeli oleh2 Sekian beberapa tips menyusun rencana perjalanan yang ingin saya bagikan saat ini, selamat menyusun itenary dan jalan2 guyss!!
  13. arief

    Flying Fox Ter-HEBOH Sedunia!

    waduuuh kalo kecepatannya sampe 140km/jam sorry2 ni gan bukannya penakut ane aja kalo bawa kendaraan kecepatannya di bawah 100km/jam
  14. arief

    15 kegunaan aneh baking soda

    emak ane sering banget tu gan ngegosok2 wajan bekas gosong tapi kaga ilang2, kalo pake baking soda gimana caranya gan?
  15. arief

    Pertimbangan Dalam Membeli Sepeda?

    ane punya sepeda FIXI gan, manteb banget sesuai dengan keinginan ane model sepedanya