woelan

Members
  • Content Count

    10
  • Joined

  • Last visited

About woelan

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday August 26

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    balikpapan

Recent Profile Visitors

1,490 profile views
  1. woelan

    Eksplorasi Lengkap Kota Banjarmasin

    @rhiennee.. akhirnya dpt info lengkap banjar.. kmrn2 bingung cari2.. salam kenal ya.. jdnya bisa mulai nih..
  2. woelan

    Happy Birthday to Jalan2-ers !!!

    @kyosash.. makasih mas...
  3. woelan

    Festival Mahakam Samarinda Event Tahunan

    @Beth cookies.. minta info dong, mas.. bwt Festival Mahakam tgl-nya udah ada blm th ini? jd pengen liat..
  4. woelan

    salam kenal..

    @Jalan2.. siyaapp.. sudah lapor kok, min..
  5. woelan

    salam kenal..

    @kyosash.. helooww juga.. btw jd malu klo disuruh cerita2 ttg Balikpapan, soalnya aq belum lama di Balikpapan-nya .. baru sempet ke Pantai Kemala n Pelabuhan Semayang tp belum sempet .. terus ke Kompleks Pertamina yg lingkungannya ,kmrn terakhir ke Pasar Kebun Sayur nganter temen.. hihihi
  6. woelan

    salam kenal..

    @hobijalan2poto2.. sipp.. ntar aq krm msage deh, sebenernya pengen ikutan acr bukbernya biar kenal ma temen2 yg lain tp kyknya g bs gabung dl deh, soalnya hrs balik ke jawa ntar tgl 2 maklum perantauan hehehe ... ato mo pd ngadain halal bihalal stlh lebaran
  7. woelan

    salam kenal..

    @spin_cobra dan @deffa tks sambutan hangatnya... .. banyak juga yg dr balikpapan? makasih inpohnya..
  8. Laporr.. Ijin masuk...... :cintaindo
  9. woelan

    Wangi-wangian yang bisa bikin mood naik?

    @fariezetta klo aku suka bau tanah yg baru kena ujan... bikin nyandu... aq seneng bgt ma hujan..
  10. woelan

    salam kenal..

    haii.. salam kenal dari balikpapan, mas2 dan mbak2 semua.. tks dah boleh msk ke grup ini...