adriepn

Members
  • Content count

    618
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    7

adriepn last won the day on May 7 2014

adriepn had the most liked content!

About adriepn

  • Rank
    Petualang

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Jabodetabek
  • Interests
    Architecture, Traveling, Photography, Culinary.

    Feel free to contact me at :
    - Twitter, Line, IG : @triplagi
    - info.triplagi@gmail.com




Contact Methods

  • Yahoo
    adriepn.traveller@yahoo.com
  • Skype
    adrie.pn
  • Website URL
    www.triplagi.com

Recent Profile Visitors

13,741 profile views
  1. Preparing for trip for Jalan2.com

  2. Ga usah stalking klo mau ngobrol. Di sapa langsung aj... :foto2

  3. After a long day-off from this forum, try to comeback. tapi ga nerima penagihan FR :dance

    1. Selvia Dewartsi

      Selvia Dewartsi

      nagih ajarin nyetir aja

  4. FR apa yaaa ? yg gw inget cuma waktu itu belanja kue cubit enak ama nasi padang...
  5. eheeemmmmmmmm.... tapi iya sih dah lama bgt gw...
  6. adriepn

    KENALAN PER REGIONAL

    Welcome buat semua member baru seluruh Endonesah! Just wanna say Hi, krn terakhir masuk forum pas japan Gathering Nasional Jalan2 ke Bali. Taun brp ya itu @deffa ? Pokoknya ramaikan Jalan2.com yeee...
  7. adriepn

    Jembatan Kaca di Gunung Yuntai, Henan Cina, Retak

    @deffa nah soal dia pke kaca tebel berapa ato gimana, ga bisa komen deh om. mungkin om @deffa bayarin gw ke sana, gw ambil sample kaca, baru deh bisa gw bilang gmn.. :))
  8. adriepn

    Jembatan Kaca di Gunung Yuntai, Henan Cina, Retak

    @deffa iya nih denger berita, kacau juga yak.. ada bnyak faktor yg membuat sebuah material, khususnya kaca dgn ketebalan, desain & sistem konstruksi sedemikian rupa, menjadi gagal. klo versi pengelola yg kejatuhan benda metal, itu bisa jadi. apalagi klo terpusat. contoh kaca bis yg bisa dipecahkan dalam kondisi darurat dgn palu khusus. nah, kasus si jembatan kaca, sangat mungkin benda metal yg jatuh ini, membuat retak. faktor yg paling memungkinkan menjadi retak versi desain adalah titik jatuhnya pas di area rawan. dalam tiap konstruksi, selalu ada daerah rawan. maka nya selalu ada toleransi penyetaraan beban, sehingga beban menyebar ke sisi perkuatan. kemungkinan lainnya klo bukan soal titik jatuh, adanya kemungkinan twist (puntir). ini yg paling ditakutin dalam semua pertimbangan konstruksi. kejadian twisting mungkin terjadi karena jembatannya model suspended (gantung dgn kabel baja). dgn sistem konstruksi itu, berarti kekuatan dia cuma diatas. begitu kena daya dorong dari sisi2 yg tidak diperkuat, dia bisa mlintir. apalagi posisi jembatan di ketinggian sekian meter. sangat rawan twisting karena angin bisa dateng dari mana aj. ya itu sih cuma kemungkinan2 paling logis dari sisi desain & konstruksi. semoga standar safety mereka beneran tinggi. walaah.. jd ngomongin soal struktur nih.. maap jd nglantur.. hehehee.. keep save & have fun yg mau maen kesana ;)
  9. @deffa di Buncit mas broooo.. mampir sini
  10. @deffa masa bikin gath bogor di bandung ? itu mah jalan atuh.. wkwkwkwk iya nih pas lg cek2 forum lagi
  11. @deffa iya nih kapan ya bikin Gathering Bogor ? terakhir Lebaran 2 thn lalu ya.. hehehehehe Warga Bogor di mari brp bnyak ya ? Yuk ah kita kopdar Bgr..
  12. setelah sekian lama... I'M BAAAACCCKKK

  13. adriepn

    Pantai Kurunai [Gorontalo, Indonesia]

    @spin_cobra masih di Jkt.. lu tuh yg ga balik2. kaya @Vica Fitrianindy tuh, poto2 nya bedua. Lu ma proyek mulu...
  14. Trip should be FUN. Jangan "demi murah" kalau akhirnya nyiksa sendiri...

    1. deffa

      deffa

      @adriepn terus kumaha jcc uy :P