Sugihstory

Members
  • Content count

    37
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by Sugihstory

  1. Sugihstory

    Tahun baru 2014 di Bali

    Ada yg mau Tahun baruan di Bali gak?? Kalo mau kita bareng yuukkk
  2. Sugihstory

    Bantu dapetin Promo AirAsia

    Ada yg mau bantu ga?? nanti senin kan ada promo gede2an dari AirAsia.. Nah, ada yg mau bantu saya ga buat dapetin tiket ke KL pp . Coz saya gapunya kartu kredit ?? Help me please :) colek @deffa @Jalan2 ^^
  3. Sugihstory

    Bantu dapetin Promo AirAsia

    @deffa Oh gitu, jadi harus ke mesin ATM dong yaa ??
  4. Sugihstory

    Bantu dapetin Promo AirAsia

    @deffa cara bayar pake debit gmna kang ? :)
  5. Apakah malam ini akan berhasil dapetin tiket promo Citilink?? Just wait it --"

  6. Kalian pengen banget Travelling ke negara mana? Alasannya apa? Apa sudah ada rencana untuk berangkat?
  7. Sugihstory

    Pengen banget traveling ke Negara mana ? Alasannya?

    @lele Wow udh pernah ke Jepang? Kereeen Ayo deh nabung.. Enak ya kalo yg udh kerja mh @kyosash ke luar angkasa aja bareng Axe, nah ntar minta berhenti di luar angkasa @agnez agnes Nyari pinguin ? @bie_masayu Yeahhh, itu juga impian saya banget suatu saat pasti kesana :) Amiin @hanung Yapp itu sih pasti, tapi saya mikirin buat berangkatan ortu aja dulu, saya belakangan
  8. Lagi berburu tiket promo ke KL buat Desember. Susah banget :(

  9. Sugihstory

    Tahun baru 2014 di Bali

    @spin_cobra Haha segitu padatnya kah Bali pas new year? emg banyak yg bilang sih.. Tapi rasa penasaran ini yg selalu ingin menc0ba disana
  10. Sugihstory

    Acara jelang Tahun Baru 2014

    @halimun ke Bali ajaaaa Atau ke Malaysiaa
  11. Sugihstory

    Pengen banget traveling ke Negara mana ? Alasannya?

    @Kevin Minion Saya pengen keliling Amerika. Terutama keliling setiap daerah pedesaan(gurun). Saya pengen merasakan daerah desa2 disana Tapi mentok di uang juga hehe
  12. Sugihstory

    Mau ngajak jalan, tapi kenalan duluuu

    Welcome :) Saya lebih suka jalan2 ke Pantai
  13. Foto2 nya indah bingit euy...

  14. Sugihstory

    Field Report - Chateau de Versailles, Paris

    @Christin Wowww keren abiisssss!! Saya pernah kesini nih, waktu 1 bulan yg lalu via Youtube Hehe .. Eropa emg indahhh
  15. Sugihstory

    Pantai sawarna-Banten

    @desiyudian Woww keren mba desi, tadinya tgl 10 Aug mau kesana, tapi karena jalanan msih macet parah krna arus balik, jdi ga jadi deh cz tgl 12 udah Prakerin lagi... Next holiday or next weekend mungkin
  16. Abis dari rumah sodara...

  17. Sugihstory

    Field report Kansai Area Japan

    @Anita Fransiska Isabela Kereeeeeen
  18. Sugihstory

    Momod Field Report Phuket + Photo :D

    @deffa Next pasti ny0bain deh
  19. Sugihstory

    Momod Field Report Phuket + Photo :D

    @deffa kereenn euy, jadi pengeen
  20. Sugihstory

    Trip to Miami Florida

    @papirubia Doain yaa :) Rencana mau di California... Amin...