agnez agnes

Members
  • Content count

    807
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

agnez agnes last won the day on November 8 2013

agnez agnes had the most liked content!

About agnez agnes

  • Rank
    Petualang
  • Birthday August 24

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    batam

Recent Profile Visitors

4,987 profile views
  1. agnez agnes

    Kebiasaan Kalian Dalam Berforum

    :senyum :senyum
  2. agnez agnes

    Kebiasaan Kalian Dalam Berforum

    @deffa : menurut momod gimana ? kan yg selalu mantengin anggota2 disini kan si momod.. jadi gak usah dijawab, pasti udah tahu jawabannya... soalnya aku sendiri bingung kebiasaan yg mana.. hihihiy..
  3. agnez agnes

    Pantai Plengkung (G-Land)

    @Fikr48 : besok kalo aku k BWI, aku tanyain org2 alas purwo knp dinamain G-land. itu pantai kan gugusan pantai Grajagan. nice FR nich ...
  4. agnez agnes

    Sensasi Beda Menikmati Kelapa Muda

    @KABULRIYANTO , kelihatannya seh enak... tapi lebih enak kalo situ kirimin kelapa muda bakar-nya kemari ..hihihy
  5. agnez agnes

    Ada Yang Suka Daun Singkong? Ini Dia Manfaatnya ...

    @Tutieha : suka sih suka, tapi gak pakai banget... entah napa, setiap makan daun singkong banyak2 kepala ane kayak naik komidi putar....
  6. agnez agnes

    Are You Ready For Gathering Makassar 29-31 Maret ?

    @deffa : sukses ya buat gathering-ya mod n min ...
  7. agnez agnes

    Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    @deffa : gak lama kok mod... malah lebih cepat dan aman daripada naik pesawat... coba aja deh mod, km naik getek... jadi biar tahu seberapa lama gituh... @Muhammad Al Aufa : km yg jadi supir ojek gendong-nya yach... :ngeledek
  8. agnez agnes

    Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    ada lah mod.... mau naik getek juga bisa...
  9. agnez agnes

    Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    ya mas @Muhammad Al Aufa , punya temen orang medan seabrek tapi belom sempet juga main kesana. yach semoga nanti bisa main ke medan dan sekitarnya.. Amien
  10. agnez agnes

    Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    hihihiy.... asyikkk dunk mod... gak ada bika ambon yg se'enak bika zulaikha ya kan >>
  11. agnez agnes

    Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    mbak @shata belom pernah ke medan sih, tapi seringkali dapet oleh2 dari medan.. kue Bolu Meranti-nya dan bika ambon zulaikha emang bener2 enakk... apalagi kopi sidikalang-nya hmmm bener2 nikmat...
  12. agnez agnes

    Regional Batam - Absen Yoook

    @linn ... jurus jitu buat ngumpul2 yach.... hihiy.. ya sudah... lu koordinir aja y lin... okay