agnez agnes

Members
  • Content count

    807
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

agnez agnes last won the day on November 8 2013

agnez agnes had the most liked content!

About agnez agnes

  • Rank
    Petualang
  • Birthday August 24

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    batam

Recent Profile Visitors

4,906 profile views
  1. Kebiasaan Kalian Dalam Berforum

    :senyum :senyum
  2. Kebiasaan Kalian Dalam Berforum

    @deffa : menurut momod gimana ? kan yg selalu mantengin anggota2 disini kan si momod.. jadi gak usah dijawab, pasti udah tahu jawabannya... soalnya aku sendiri bingung kebiasaan yg mana.. hihihiy..
  3. Pantai Plengkung (G-Land)

    @Fikr48 : besok kalo aku k BWI, aku tanyain org2 alas purwo knp dinamain G-land. itu pantai kan gugusan pantai Grajagan. nice FR nich ...
  4. Sensasi Beda Menikmati Kelapa Muda

    @KABULRIYANTO , kelihatannya seh enak... tapi lebih enak kalo situ kirimin kelapa muda bakar-nya kemari ..hihihy
  5. Ada Yang Suka Daun Singkong? Ini Dia Manfaatnya ...

    @Tutieha : suka sih suka, tapi gak pakai banget... entah napa, setiap makan daun singkong banyak2 kepala ane kayak naik komidi putar....
  6. Are You Ready For Gathering Makassar 29-31 Maret ?

    @deffa : sukses ya buat gathering-ya mod n min ...
  7. Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    @deffa : gak lama kok mod... malah lebih cepat dan aman daripada naik pesawat... coba aja deh mod, km naik getek... jadi biar tahu seberapa lama gituh... @Muhammad Al Aufa : km yg jadi supir ojek gendong-nya yach... :ngeledek
  8. Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    ada lah mod.... mau naik getek juga bisa...
  9. Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    ya mas @Muhammad Al Aufa , punya temen orang medan seabrek tapi belom sempet juga main kesana. yach semoga nanti bisa main ke medan dan sekitarnya.. Amien
  10. Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    hihihiy.... asyikkk dunk mod... gak ada bika ambon yg se'enak bika zulaikha ya kan >>
  11. Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Medan

    mbak @shata belom pernah ke medan sih, tapi seringkali dapet oleh2 dari medan.. kue Bolu Meranti-nya dan bika ambon zulaikha emang bener2 enakk... apalagi kopi sidikalang-nya hmmm bener2 nikmat...
  12. Regional Batam - Absen Yoook

    @linn ... jurus jitu buat ngumpul2 yach.... hihiy.. ya sudah... lu koordinir aja y lin... okay