sisil prisilia

Members
  • Content count

    861
  • Joined

  • Last visited

Status Updates posted by sisil prisilia

  1. duh dikira sabun colek kali ah dicolek mele kelakuan si modski nih ahahaha

  2. halloooo...udah lama ga eksis :P

    1. Show previous comments  1 more
    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @deffa ihiyy modski kangen nih :P kapan lah kita jumpa?

    3. deffa

      deffa

      @sisil prisilia

      tar ya cilski masih recovery neh sakit

    4. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @deffa cepet sembuh modski, suruh pulang itu sakitnya suka bgt main si sakitnya :P

  3. Data KPU C1 buat migren yeee

    1. Show previous comments  2 more
    2. deffa

      deffa

      siapa yang menang disana :D

    3. deffa

      deffa

      eh siapa yang memimpin sementara maksudnya :P

    4. sisil prisilia

      sisil prisilia

      masih dalam proses keunggulan sih mod beloman kelar data2nya :)

  4. no repon?? tak masalah lah,,, sampai jumpa bhay

  5. kangen nih sama forum,,siapa yang kangen aku:p

  6. pengen ga comment dimana2,,lagi GA SUKA!

    1. deffa

      deffa

      kenapa sih cilski :D

    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @deffa ahahahha gpp modski,,,

  7. penyakitnya rombongan alhamdulilah

  8. abang ketoprak semaleman mikirin loh -__-

  9. masih punya toh ini -__-

    1. Show previous comments  3 more
    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @deffa bah knp mention2 segala mod -__- dimention juga gabakalan nonggol

    3. deffa

      deffa

      @sisil prisilia

      kalo aku yg mention pasti nongol cilski :P

    4. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @deffa abababbaahahaha yakin bingits modski?? ah bodo lah :P

  10. akibat #selfie siang hari kesenengan dpt kado ini maaciw :*

    1. Show previous comments  12 more
    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @deffa aku gamau tiket gratis jcc mod mau yg lain *eh

      @adel_lia oke oke lets see yaaaw

    3. adriepn

      adriepn

      hayu sini gw caloin.. gw punya stok 2 biji + GFF bisa plus 1 + KK BNI bisa plus 2 = 5

      @adel_lia @sisil prisilia @deffa

    4. Sari Suwito

      Sari Suwito

      ikutan donk tiket gratisan ke JCC...hahahaha...:D

  11. lagi sibuk pake BGT

    1. deffa

      deffa

      uwaw ngeri kale :P

  12. widiihh vacum lama bgt, apakabar semua?

    1. Sari Suwito

      Sari Suwito

      kabar baik, sisil gmn kbrnya? :)

  13. alhamdulilah masih bisa ketemu tgl 17 maret,,terimakasih ucapan+doanyaa *kecupp basah

  14. dasar ya kantong plastik item!

    1. adel_lia

      adel_lia

      K R E S E K donkkk hahahhaha

    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      menurut nganah??????

  15. sing sabar ngadepin orang yang berhati emas (ngook)

  16. absen di java jazz 2014

    1. Show previous comments  1 more
    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @adriepn ahahhahaa apa ini gombalnisasi -__-

    3. adriepn

      adriepn

      oo.. gombal ya... heheheheehehe

    4. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @adriepn hihiii gombal ga yaa??? uhuyyy

  17. kalo lagi kesel pengennya makan es krim se ember!

    1. Show previous comments  2 more
    2. adel_lia

      adel_lia

      iyaaa gw buka warung es krim tapi ogah pake bingit kalo bukanya di Bekasoy..

      di sana panas nan gersang bikin es krim-nya cepet mleleh *bhayyy :P

    3. sisil prisilia

      sisil prisilia

      okee fine! gw juga OGAH ke jakarta! ngoook

    4. adel_lia

      adel_lia

      wakakakkakakakak

  18. selamat tgl 17 februari 2014 :)

    1. Show previous comments  1 more
    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      hayoo selamat apa hayooo @hanung :P

    3. hanung

      hanung

      mungkin selamat atas perjalanan ini @sisil prisilia

    4. Arya Damar Wulan

      Arya Damar Wulan

      pagi ini lgi ngerjain aktifitas apa nih?..

  19. ampun! pinggang sakit bgt -__-

    1. Show previous comments  3 more
    2. hanung

      hanung

      yoo di periksainn laahhh thu... mba sil

    3. deffa

      deffa

      @sisil prisilia "perjalanan ini"

      takutnya masuk angin duduk tuh coba di cek cek cek dlo

    4. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @hanung iyaa siap periksa

      @deffa mksdnya apa mod 'masuk angin duduk'??

  20. musim ujan badannya ga boleh sakit...

    1. deffa

      deffa

      iya dnk sisil perjalanan ini :D

    2. Sari Suwito

      Sari Suwito

      kantong & dompet jg ga boleh ikutan sakit yuaaa...:P

    3. sisil prisilia

      sisil prisilia

      @deffa ya ya yaa bisa jadii :P

      @Sari Suwito ahahahaa itu lebih sakittt -__-

  21. OFF!!!

    1. Show previous comments  1 more
    2. sisil prisilia

      sisil prisilia

      ga kmn2 mod,,mau off aja :)

    3. deffa

      deffa

      ah jangan dnk sil ak gak ada yg nemenin neh *eeeaaa :P

    4. sisil prisilia

      sisil prisilia

      ahahaha,,minta temenin sama yg lain lah :P