fallout

Members
  • Content count

    334
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

fallout last won the day on September 28 2012

fallout had the most liked content!

About fallout

  • Rank
    Senang Jalan Jalan
  1. saya tinggal di bandung utara, tapi seremnya sih kalo meletus rasa gempanya itu.
  2. Fire Glass <== kaca yang bisa menyala api

    keren nih. dengan harga segitu kayaknya yang rajin pake mungkin tempat2 mewah.
  3. 7 dari 10 cewek pecinta jalan2 adalah jomblo

    hohoho...iya bener juga ya. tapi yang gitu jarang banget upload foto pasangan
  4. Rumput Di Chengdu di Cat Semprot Hijau

    iya alami emang lebih bagus. tapi mungkin karena polusi rumputnya ga bisa hijau banget kali ya. kalo wisatawan ngeliat pasti pikir rumputnya bagus banget hijaunya...tapi dibalik itu.... haha..bukan rumput coklat sis..saya hanya being sarcastic, maksudnya ga ada rumput cuma tanah karena rumputnya pada mati
  5. Moda Transportasi orang yang sangat kaya

    apalagi kalo tuh supir salah markir mercedes di merek lain. gimana nyarinya ya...hahaha. harus ngebangun parkiran yang bertingkat yang elektronik yang waktu itu ada di filem mission impossible.
  6. Rumput Di Chengdu di Cat Semprot Hijau

    bisa bikin paru2 hijau..haha kayaknya sih sama kaya spray paint yang di kaleng itu. kalo bahaya atau enggak pasti di tutupin sama pemerintah.
  7. Rumput Di Chengdu di Cat Semprot Hijau

    haha...itu sih udah di pake di charlie n the chocolate factory.
  8. Ini agak unik nih....saya baru tau ternyata di Kota Chengdu rumputnya lebih hijau. Ini bukan karena lebih segar atau apa ya...tapi ini karena di semprot seperti cairan pewarna hijau gitu. Baru denger kan ada yang sampe begini. Kira2 bakal di tiru di Jakarta ga ya . Di sana kan rumputnya rada coklat gitu. Nama bahan kimia yang mereka pakai, Top Green Turf Greening Agent. Banyak orang yang komplain karena menurut mereka ini bakal mencemari lingkungan. Tapi menurut yang membuat kimia ini dan si penjual, cat ini enggak berbahaya karena ini hanya pewarna aja. Kata mereka juga, mereka sudah menjual pewarna ini ke kota Chengdu selama 5-6 tahun. Tapi mereka juga menjual ke kota lain seperti Tianjin dan kota2 di utara barat. Mereka juga jual ke lapangan golf. Menurut Top Green, pewarna ini akan bertahan selama 10-14 minggu dan juga akan menhijaukan tanah, dan warnanya tidak akan hilang kalo ujan. Tapi menurut warga di sana, kalo mereka berjalan di rumput itu, sepatu mereka akan jadi hijau Pemerintah kota situ juga bilang itu sebenarnya cairan nutrisi agar rumput bisa tetap hidup pas musim dingin. Tapi anehnya menurut yang buat Top Green, dalam cairan pewarna itu ga ada cairan nutrisi ...haha bisa gitu ya.
  9. Celana Dalam Pelindung Ponsel

    iya kayaknya di sini belum ada. mungkin kalo mau bisa ke tukang jahit minta di bikinin... ...jadi malu mau pencet home button. tapi bagus...home button jadi awet ga di pencet2.
  10. Celana Dalam Pelindung Ponsel

    Saya baru liat nih tadi... Di Jepang ada yang bikin celana dalem buat ngelindung home button. Ga aneh sih kalo ini dateng di Jepang. Biasanya yang unik2 dateng dari sana. Ini namanya SmartPants, dan kayaknya ini sih khusus buat iphone soalnya emang buat ngelindungi home button yang ada di tengah. Asesoris dari Bandai ini harganya 200 yen atau sekitar 20ribu. Murah sih, kalo saya punya iphone saya juga pengen pakein. kayaknya unik banget.
  11. Daftar Pemenang Piala Oscars 2013

    kalo bisa, download aja di indowebster. ada di situ filemnya.
  12. oh oxigen mask itu buat tekanan udara ya...saya selalu pikir kita disuruh pake oxigen mask karena oxigen bikin kita tenang ga panik.
  13. Ini dia Cara Aman Naik Taxi

    saya pernah naik taxi yang warna putih di bandung, foto n nomor anggota di tutup gitu. berarti itu taxi kayaknya di sewa atau apalah sama dia. harus hati2 aja ama sopir yang kayak gitu. terus maksa lagi minta 25ribu, padahal di argo cuma 13rb. taxi kan minimal 15rb.
  14. Field Report Singapura

    iya mas ada. ada yang pernah bikin threadnya di sini http://forum.jalan2.com/topic/85-singapore-tourist-pass/?hl=%2Btourist+%2Bpass