Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Juminten.Seksi

Members
  • Content Count

    65
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Juminten.Seksi last won the day on November 12 2012

Juminten.Seksi had the most liked content!

About Juminten.Seksi

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  1. mantebb yah misi nya.. buat indonesia terkenal.. tapi pemerintahnya malah korupsi
  2. kao nonton di tv. berasa lebay sih info nya :) jadi dibesar2kan gitu..
  3. yang bikin mabok karena kapal nya kecil jadi goyang mulu
  4. iyah maksud dia seluncur pake ban kali kalo pake sky mah ga bakalan bisa
  5. nah ini juga basus nih,, masker timun,, atau kalau rajin sering2 pake lulur deh.. :)
  6. aduh bolak balik liat gambar nya jadi pengen mulu.. mirip mie aceh ga sih ini??
  7. iyah kalo bubur sih enaknya baut sarapan.. makanannya ga terlalu berat..
  8. oh.. saya kira dulu emang ada telur nya kalo ke saung sering beli soalnya..
  9. emang beracun yah.. di gunung2 banyak tau nih..
  10. Rakitan.com bagus.. :) kalo mau sampering ke toko nya di mangga dua.. saya kesana dilayani sampe jadi..
  11. scuba suit.. mending nyewa ajah om.. apa emang mau dipake sering gitu? mau beli sendiri..
  12. eh pas melek cowo nya jelek.. langsung ga jadi merem lagi
  13. kalo di game skydiving.. Queenstown emang selalu masuk jadi arena game nya
  14. kalo indonesia bisa kelola.. ini bisa jadi pusat wisata semacam bali juga.. nanti indonesia kaya kaya deh dari pariwisata nya
×
×
  • Create New...