John Cena

Members
  • Content Count

    70
  • Joined

  • Last visited

About John Cena

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  1. wah, kalau untuk itu, saya sih kurang tau... tapi kayaknya masih digunakan deh
  2. Seekor buaya air asin bernama Lolong yang ditemukan di Filipina baru saja meninggal, pada 10 Februari 2013 lalu. Buaya ini diperkirakan mati pada usia sekitar 50 tahun. Buaya ini memiliki panjang 6.17 meter, mengalahkan rekor sebelumnya kepunyaan buaya yang dinamai sebagai cassius dengan panjang 5.48 meter. Buaya ini pun sebelumnya telah ditangkap pada akhir 2011 dan dikumentasikan oleh National Geographic. Banyak peneliti dunia yang memperkirakan, dengan penemuan Lolong pada 2011 tersebut, tak menutup kemungkinan jika ada buaya lain yang mempunyai ukuran lebih besar. Dan, banyak pihak yang juga mengatakan ada baiknya jika buaya dibiarkan hidup di habitat aslinya. sumber: http://www.guinnessworldrecords.com/news/2013/2/worlds-largest-crocodile-in-captivity-dies/
  3. John Cena

    kue pancong meler meler

    kayak roti bakar or pisang bakar gitu ya tampilannya? emang makanan pancong ini bahannya terbuat dari apa?
  4. Di Indonesia, kondisi jalan yang bagus dan tidak rusak bagi saya sudah mewah. Soalnya, sering kali kalau jalan-jalan ke manapun, termasuk di Jakarta, banyak kondisi jalan yang rusak dan membuat perjalanan tidak nyaman. Namun, hal ini tidak demikian di luar negeri. Selain bagus, kondisi jalanan di sana juga ditata sedemikian cantik. Salah satunya adalah terowongan cinta atau Tunnel of Love yang merupakan terowongan untuk kereta di Kleven, Ukraina. Terowongan ini dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat sangat cantik. Bukan terbuat dari semen atau beton, melainkan pepohonan yang dipotong sedemikian rupa sehingga membentuk terowongan yang cukup panjang. Dan, karena ini pohon, suasana di dalam terowongan pun tidak gelap seperti halnya di terowongan konvensional.
  5. indah bangeeett... sepertinya itu dibawahnya ya langsung pulau... kalau budget, blm dapat info saya... :)
  6. John Cena

    Wah, ada situs online Indonesia yang jual senjata api ilegal

    untunglah berarti kalo penipuan... lebih bahaya kalau situs ini beneran
  7. wow kereeen... tapi itu gimana hasilnya tuh? apa tuntutannya berhasil? kalau saya sndiri sih... hmmm... kayaknya nggak bakal kayak gini deh... lha kuliah aja enggak
  8. naah... sayangnya di artikel yang aku baca tersebut nggak dikatakan gimana spesifik perbedaanya... lagian aku juga cuman tau satu jenis burung hantu... Hedwig.. yoii... kereeeen
  9. Para peneliti baru saja memutuskan bahwa mereka telah menemukan sebuah spesies baru burung hantu yang dijumpai di Pulau Lombok. Penemuan tersebut diungkapkan dalam jurnal PLOS ONE pada 13 Februari kemarin. Sebenarnya, penemuan burung ini sudah cukup lama. Namun, para peneliti tersebut membutuhkan waktu analisis yang sangat lama untuk menentukan apakah burung tersebut merupakan spesies baru atau tidak. Dan, dari analisis yang panjang ditemukan bahwa burung ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan burung hantu lain yang ada di pulau Lombok. Burung hantu spesies baru tersebut pun diberi nama Otus jolandae, merujuk pada salah satu peneliti yang berperan penting dalam menemukan burung hantu tersebut. Menariknya, burung hantu ini hanya ditemukan di pulau Lombok. Sumber: http://news.softpedia.com/news/New-Owl-Species-Found-in-Indonesia-329569.shtml
  10. John Cena

    Tips Tatakrama Di China, ikuti gan biar aman!!

    wew... banyak yang nggak tau tuh... apalagi masalah kalau harus mencicipi semua jenis makanan yang ditawarkan... nice sharee...
  11. yoi... pejabat yang kayak gini harus lebih memperoleh banyak porsi di media.. biar masyarakat tahu kalau pejabat itu 'tugasnya' nggak hanya korupsi...
  12. John Cena

    Dosen Ditolak di Kantor Imigrasi gara-gara Pake Sendal Jepit

    hmm... lagi beruntung aja kali... kalau saya sendiri sih lebih nyaman pake sendal jepit juga sih... malas pake sepatu
  13. John Cena

    Plus Minus menggunakan Internasional Sim Card

    belum pengalaman ke luar negeri sih, tapi kalau kejadiannya emang bakal seperti itu, tentunya ya mending lebih baik menggunakan SIM card lokal. toh cuman tinggal beli n ganti nomor... daripada ribet telpon CS...
  14. John Cena

    Wah, ada situs online Indonesia yang jual senjata api ilegal

    nyang aneh pernyataan polisinya... ngomong udah tau kalau ada ginian... trus kan mereka punya divisi cyber... nah kan mestinya bisa dilacak si empunya situs ini dari mana... perlu dipertanyakan kinerja polisi
  15. John Cena

    Manfaat Hukuman waktu sekolah

    wah, baru tau kalau hukuman kayak gini ada manfaatnya secara fisik... hmmm... harus sering-sering ngehukum kayak gini niih...