Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

DoraExplorer

Members
  • Content Count

    65
  • Joined

  • Last visited

About DoraExplorer

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  1. kalo jengkolan ntar sakit pinggang puyeng dah,,
  2. wah iya yah.. ngeri juga.. di australi banyak yang bilang hiu nya banyak ya
  3. hehe,, kalo liat kangguru lucu banget tapi kasian nih kulitnya sering dijadiin sepatu sekarang
  4. kalo pas dicolok mungkin iya masalah charger.. tapi kalo ga dicolok kyanya sih batre ya
  5. oh review buat web yah.. nanti saya coba rapihin deh ya om.. :)
  6. asik lengkap banget,, waktu itu pernah naik angkot ijo buat ke gedung sate kalo ga salah
  7. udah ada koq om? nih disini http://lomboktravel.net/paket-tour-raja-ampat-travel-sorong-dan-raja-ampat/
  8. rawon sih.. paling asik buat makan bareng nasi
  9. iyah semoga aja jokowi bisa melaksanakan sesuai janji nya :) dari dana atau fasilitas kayanya udah cukup buat jokowi realisasi nya.. dana gede MRT bisa buat sendiri :)
  10. temen ada yang kesana kemaren.. sebentar saya tanya dulu..
  11. kalo cowok cowok sih sekarang.. pada suka futsalan tuh..
  12. indonesia juga udah pernah ada yang buat koq :) mobilnya ada pemabangkit diatasnya gitu,,
×
×
  • Create New...