DoraExplorer

Members
  • Content count

    65
  • Joined

  • Last visited

About DoraExplorer

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  1. DoraExplorer

    Lagu favorit anak jaman dulu

    nih paling kocak
  2. DoraExplorer

    Nasi uduk jengkol siapa takut?

    kalo jengkolan ntar sakit pinggang puyeng dah,,
  3. DoraExplorer

    Great Barrier Reef

    wah iya yah.. ngeri juga.. di australi banyak yang bilang hiu nya banyak ya
  4. DoraExplorer

    WILD LIFE SYDNEY - siaran langsung kangguru & koala !

    hehe,, kalo liat kangguru lucu banget tapi kasian nih kulitnya sering dijadiin sepatu sekarang
  5. DoraExplorer

    Pantai berbahaya di Australia

    pulau fraser tuh keren yak..
  6. DoraExplorer

    Kenapa baterai HP cepat panas?

    kalo pas dicolok mungkin iya masalah charger.. tapi kalo ga dicolok kyanya sih batre ya
  7. DoraExplorer

    Tolong Reviewnya di web www.jalan2.com ya semua

    oh review buat web yah.. nanti saya coba rapihin deh ya om.. :)
  8. Pulau Sempu ga masuk tuh?? tempatnya keren.. :)
  9. DoraExplorer

    Moda Transportasi Umum se-Bandung Raya

    asik lengkap banget,, waktu itu pernah naik angkot ijo buat ke gedung sate kalo ga salah
  10. DoraExplorer

    Raja Ampat Eksotisme Indonesia

    udah ada koq om? nih disini http://lomboktravel.net/paket-tour-raja-ampat-travel-sorong-dan-raja-ampat/
  11. DoraExplorer

    Kuliner Khas Jawa Timur

    rawon sih.. paling asik buat makan bareng nasi
  12. DoraExplorer

    Kendaraan Umum JKT solusi nggak macet??

    iyah semoga aja jokowi bisa melaksanakan sesuai janji nya :) dari dana atau fasilitas kayanya udah cukup buat jokowi realisasi nya.. dana gede MRT bisa buat sendiri :)
  13. DoraExplorer

    Berapa Badget Jakarta - Semarang?

    temen ada yang kesana kemaren.. sebentar saya tanya dulu..
  14. DoraExplorer

    Aktivitas apa yang bisa menghilangkan stress pekerjaan.....

    kalo cowok cowok sih sekarang.. pada suka futsalan tuh..
  15. DoraExplorer

    Gadget2 Masa Depan

    indonesia juga udah pernah ada yang buat koq :) mobilnya ada pemabangkit diatasnya gitu,,