Luwaks

Members
  • Content count

    440
  • Joined

  • Last visited

2 Followers

About Luwaks

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Profile Information

  • Gender
    Not Telling

Recent Profile Visitors

2,333 profile views
  1. Luwaks

    Bledug Kuwu

    Bledug Kuwu terletak 28 kilometer ke arah timur dari kota Purwodadi, Jawa Tengah. Tempat ini adalah merupakan sebuah kawah lumpur yang Setiap dua atau tiga menit muncratan air akan keluar meledakan lumpur yang diikuti dengan segumpalan uap putih. menurut cerita di kalangan masyarakat setempat, Bledug Kuwu terjadi karena adanya lubang yang menghubungkan tempat itu dengan Laut Selatan (Samudera Hindia). Menurut Legenda, Lubang itu adalah jalan pulang Joko Linglung dari Laut Selatan menuju kerajaan Medang Kamulan setelah mengalahkan Prabu Dewata Cengkar yang telah berubah menjadi buaya putih di Laut Selatan. Joko Linglung dapat membuat lubang tersebut karena merubah diri menjadi ular naga yang merupakan syarat agar sebagai anak Raden Aji Saka.
  2. Ia nih di Indo emang inetnya lambat. tapi d indo kan byk yg pake provider laen selain speedy kaya fastmedia atau smart.
  3. Luwaks

    Sekilas tentang Lasik

    Teman2 tentu sudah mendengar tentang LASIK donk, LASIK (Laser Assisted In Situ Keratomileusis) adalah salah satu metode untuk mengoreksi kelainan refraksi, seperti mata minus, mata plus dan mata silidris. Metode ini dapat meyembuhkan kelainan terus, sehingga mata bisa berfungsi secara normal. Metode ini bertujuan mengubah bentuk lapisan kornea agar pembiasan cahaya berlangsung sempurna. Tindakan Lasik dimulai dengan membuat lapisan tipis (flap) pada permukaan kornea mata. Flap kemudian dibuka dan bagian dalam kornea disinar dengan laser hingga terbentuk permukaan baru. Setelah penyinaran selesai, flap dikembalikan ke posisi semula dan proses Lasik pun selesai Beberapa syarat dalam Operasi LASIK adalah: 1. Harus mengalami gangguan mata, seperti minus plus atau silinder. 2. Berusia lebih dari 18 tahun 3. Tidak ada masalah katarak 4. Tidak ada tekanan mata tinggi 5. Tidak ada infeksi 6. Tidak sedang hamil 7. Tidak ada tekanan mata tinggi 8. Tidak ada gangguan pada retina 9. Tidak ada masalah katarak. Jadi bila ada yang mempunyai minus yah sudah dalam, mungkin bisa dicoba melakukan LASIK.
  4. Luwaks

    Mengapa Bisa Cadel?

    Ular melingkarrr lingkarrr diatas pagarrr
  5. Luwaks

    Low Signal HP di Rumah

    Hallo. mau tanya donk, ada yang punya masalah sama sinyal HP? dirumah sinyal HP sering ga dapat atau emergency call only. udah ganti sims card masih sama aja.... Mungkin ada yang pernah punya masalah dengan hal ini? Jadi sekarang kadang orang telepon sering ga bisa masuk, kalau sms sering kena pending. parah deh....
  6. Luwaks

    Ingin Penginapan Gratis? Menginap Saja di Bandara

    kasian ga dikenalin........................ wuffffffffffffffff wuff
  7. Luwaks

    hi

    Salam kenal Rose, kayanya pengalaman jalan2 keluar negri banyak nih. bagi2 info yah nanti.
  8. Luwaks

    Gejala Lever bermasalah

    Berikut ini adalah beberapa tanda kalau lever anda bermasalah: 1. Bau Mulut Bau mulut akan muncul karena produksi asam amonia berlebih dalam tubuh. 2. Mata lelah Penyakit ini dapat menyebabkan kelelahan sehingga bagian bawah mata menghitam. 3. Pencernaan Jika liver bermasalah, Anda tidak akan mampu mencerna air. berhati2lah jika sering memiliki masalah pencernaan ringan, seperti susah buang air, sakit perut atau tidak nafsu makan 4. Warna kulit berubah kulit juga akan kehilangan pigmen dan memiliki bercak putih yang disebut bintik liver. 5. Warna urin Bila berwarna gelap, mungkin karena kurang minum air, tapi bila berkelanjutan mungkin sudah masalah liver. 6. Mulut pahit Hati menghasilkan enzim empedu yang pahit. Jika mulut Anda sering terasa pahit, mungkinAnda sedang merasakan enzim empedu karena liver yang bermasalah. 7. Perut membesar Hati dapat membesar kalau terjadi kerusakan, jadi berhati2lah bila anda mempunyai perut besar
  9. Luwaks

    Official : Mario Balotelli (Man. City to AC Milan)

    Tinggal cari pelatih atau mentor yang bisa jinakin dia, pasti jadi pemain jago lah. jangan sampe kaya dulu uda mau gol eh dia balik badan nembak pake tumit, goal kick deh
  10. Luwaks

    Stargazing Events 2013

    hmmm ini event mksdnya peristiwa yang terjadi di angkasa, terus ada sebagian ada yang harus pake teleskop, sebagian bisa diliat mata lgs. kl planetarium ga tau deh.
  11. hmm saya sih ga tau cara itungnya gimana yah. emang harusnya kalau ada asset 1,6M harus bayar berapa duit? Terus setahu saya kalau pejabat tinggi negara emang ada semacam diskon untuk pajak, kalau ga salah inget yah
  12. Luwaks

    Batavia Air Pailit

    kalau ga salah putusan pengadilannya siang terus tengah malam lgs semua penerbangan dicabut, sadis juga yah. Harusnya emang ada tenggang waktu
  13. Luwaks

    Cathinone, narkoba yang dipake Raffi

    yah memang media sekarang kaya gitu dipolitisir, mungkin karena dia artis terus ada kerjasama dengan media tersebut, jadi namanya dibaik2in biar ga kelihatana bahaya, karena kan kalau artis itu masuk penjara, media tersebut rugi.. harusnya media ada yang awasin tuh, jangan sensor film doank, berita juga sensor.
  14. Luwaks

    Film Sedih Hollywood

    yah film2 di DaAi Tv emang bagus dan memang isinya mengajarkan untuk berbuat baik. Sedih sih memang.
  15. Luwaks

    Film Arnold Schwarzenegger

    bener2 modalnya cuma body doank, aksen bahasanya juga aneh karena bukan orang US asli, Di film tinggal tembak2, terus finishing ngomong Hasta la vista, baby