Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Sixaholic

Members
  • Content Count

    35
  • Joined

  • Last visited

About Sixaholic

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Jakarta
  1. wah ada freediver juga. mau ke menjangan kah? boleh ngikut ga? hihihi. kebetulan pengen banget freedive disana ada contact yang bisa dihubungin? sering latian freedive dimana??
  2. ga bahaya kok ubur2nya. paling gatel2 dikit. hehe. siap. nanti kalo ada next trip ya mbak :)
  3. wah keren yaa. mau kesana jadinya. kalo ada sharing2 cost lagi ajak2 ya mbak.
  4. oia buat yang ke bangka belitung jangan lupa mampir di museum ini. kalo ga salah denger, itu rumah dia waktu kecil. dan skarang dijadiin museum. cmiiw tambah foto deh. biar racunnya nambah buat kesini ini replika sd laskar pelangi ini spot untuk melihat sunrise. tapi lupa nama nya apa mungkin yang udah pernah kesini bisa bantu nama tempatnya. sayang mendung pas lagi kesana. gagal sunrise deh. Pulau air udah siap ambil ancang2 buat nyebur last sunset udah abis racunnya.. tinggal pada nabung trus cuusss dehh..
  5. karena waktu ke sini, ga ada yang punya agenda untuk scuba, mungkin guide kami hanya membawa ke spot2 snorkeling. di kedalaman sekitar 5m pun ga ada yang special untuk terumbu karangnya di spot itu. saya pun blom pernah baca orang review spot2 diving di bangka belitung. kayaknya timur indonesia yang masih juara ya soal underwater nya? haha
  6. relieved. kemaren di lampung cuma sanggup 15m. harus banyak2 latian lagi nih biar bisa 20an. haha. kebetulan tadi pagi juga latian di senayan. ada beberapa kelompok freedive yang lagi latian. mungkin ada yang om sebut di atas. freediver favorit saya William Trubridge. record nya 101 meter. without fins.
  7. soft coral nya ada di kedalaman berapa meter mas? freediver boleh juga di sana? ato cuma certified diver aja?
  8. kalo selip2 dikit nya sampe 10x lumayan juga bro. thank you infonya
  9. 150 ribu kalo bawa mobil sendiri? lumayan juga biaya masuknya. dulu ada yang bilang mobil sedan kasian kalo dibawa ke sana. bener bro? apa udah bagus jalannya?
  10. jalan menuju air terjunnya bisa dilewatin mobil sedan ga bro?
  11. nikon AW110 bro. tapi kalo buat underwater, ane saranin mending pake gopro3
  12. field report yang keren. dari deskripsi lewat kata2, sampai foto yang keren2. mantap bro!
×
×
  • Create New...