anjanayenggita

Members
  • Content count

    11
  • Joined

  • Last visited

About anjanayenggita

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 10/29/1988

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Tangerang
  • Interests
    Arkeologi. Yang kuno-kuno...
  1. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    hahahaha @deffa jadi diedit gitu fotonya. Mantaaab! Lain kali kita pake cosplay @KABULRIYANTO atau emang kepengen nyobain payung kembang2, biar kayak foto model hahaha...
  2. anjanayenggita

    BROMO 17082013 Part 2

    karena aku ga nyampe air terjunnya, aku nungguin foto dari mas @KABULRIYANTO aja, eeeeh yang ada malah foto mas @Cholyl Sitohang yang unyuuuu banget...
  3. anjanayenggita

    Momod Jalan2 Nonton Pameran Bandung Hobbies

    wuaaaah keren bangeet! @deffa lain kali kita cosplay kalo mau ber-hadoken. hahahaha... kalo ga salah di Jakarta kan mau ada Anime Festival juga ya...
  4. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    astagaaah... fotonya @Cholyl Sitohang pake payung kembang-kembang
  5. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    Hei ho @Rangga ditunggu uploadan fotonya loh...
  6. anjanayenggita

    BROMO 17-08-2013 Part 1

    @KABULRIYANTO fotonya TOP MARKOTOP!!
  7. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    @deffa siap kakak, itu fotonya cukup epic. hahaha..
  8. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    ada di kameranya mas @KABULRIYANTO kalo nggak salah deh... power rangers atau 5 minions nih? hahaha...
  9. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    wahahaha, makasih mas @hanung. jadi maluuu
  10. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    ih kak @deffa salah pengertian ternyata. hahaha... foto-foto lainnya dooong... mana nih fotonyaaa @deffa @GIYAA @hanung @Bro Ricky @KABULRIYANTO @Rangga
  11. berani kotor itu baik..

  12. anjanayenggita

    Trip Kemerdekaan Bromo 2013

    assalamualaikummm... salam kenal semuanyaaa, yang kemaren dari Bromo bareng pasti udah kenal saya... Anjali Nayenggita si Ranger Biru... akhirnya gabung juga sama forum