Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

Uly

Members
  • Content Count

    22
  • Joined

  • Last visited

About Uly

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 09/07/1990

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Jakarta
  • Interests
    travelling, watching football, music :)
  1. Uly

    Thailand-Kamboja

    haloooo...lama tak terjun di forum ini XD mau nanya dong seputar info2. kalo dr thailand mau ke kamboja mending jalan darat atau by plane ya? kalo jalan darat kira2 naik apa, lama perjalanan berapa lama, ongkosnya sekitar brp bath ya? terus kalo ada yg udh pernah ke kamboja, wisata apa yang paling bagus buat dijalanin selama 2hari? terima kasih infonya akan sangat membantu
  2. Mau nanya dong, kalo misalnya ngajakin temen yg bukan member disini boleh ga? Hehe
  3. wah mba halimun jadi suka promisiin nih jaktim hahaha. makasii loh mbak jadi eksis gini ;p halo @FreddyLordz salam kenal juga, ak jaktimnya di caracas hahaha. posisi jaktimnya dimano bos? :)
  4. @miko micio salam kenal :) wah, jaktim lagi nih asiikss ayo kita kumpul2 hehe
  5. wah, deketan dong. aku di caracas hahaha btw, ini ak lagi di daerah taman mini loh, lg kongkow2 di t4 yg baru itu hehe. ayukksss kapan2 ikut kopdaran yuks :)
  6. Haloo @travellingangel salam kenal :) Jaktim dimananya?
  7. Jakarta timur! Jakarta timur! Jakartaa timurrr!! Mana nih yang jkt timur lagi *cari temen bangetss* hahaha
  8. Uly

    Hola!

    Ayoooo...ke sgp pake air asia 66rb dr jkt. Ke KL 99rb :)
  9. Uly

    Hola!

    @halimun @mone mau donggg join liburan, udh penat bgt ini di jkt pengeeeeeen liburan bgt
  10. Uly

    Hola!

    @halimun : wah pada ada rencana mau ke kinabalu ya? Mau dong join @Jalan2 : terima kasih sambutannya Oiya kalo anak2 regional jkt biasanya pada kumpul dmn? Boleh dong ikutan ngumpul, sekalian pgn kenalan plus bisa tanya2 seputar jalan2 hehe :)
  11. Uly

    Hola!

    @mone : malaysia-nya malaysia mana? kalo yg di borneo boleh tuh
  12. Jakartaaaa lagi nih! Hahahaa.. Salaaam kenal semuanya :)
  13. Sedikit info nih, penang emang kecil tapi ga bosen2 buat dikunjungin. Bawaannya ademmm aja nih tiap kali kesini, tapi emang orang indonesia guampaaaanggg bgt ditemui hehe
  14. Uly

    cara nambah temen

    Oke, makasi ya infonya :)
×
×
  • Create New...