mone

Members
  • Content count

    3,228
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Status Replies posted by mone

  1. HAiiiiiiiiK...... Akhirnya jadi juga video jepang sayaaaaah :tersipu ga percuma susah payah akting norak di negri orang. Dari nyasar di Hiroshima.. kedinginan di Shin Hotaka, kesandung, keserimpet sampe ga bisa napas pake kimono (yang penting ga ada yg kenal, buahahahahahahha) dan sampe akhirnya kesampean juga ngeliat sakura bertebaran dimana mana. kawaiiiiii.

    Pengalaman paling memorable waktu di Gion Kyoto, brapa kali sering diminta poto bareng sama turis krn pake kimono:terpesona kalo dia tau gw juga bukan orang jepang a k a turis gimana yah ohohohoho. :cintaindo

    Pengalaman saya di jepang dirangkum apik nih di video ini. tapi hanya bagian2 bagus aja yaaah yg ditampilin. :hiking

    Thank You Ogisan @min0ru for the video... smog ga mual ya ngedit muka gw yg banyak bgt ituh:ngakak

    Saya suka saya sukaaa...

    ARIGATO

    1. mone

      mone

      Blm bisa liat video nie d kantor lagi d blok.

    2. (See 11 other replies to this status update)

  2. saya denger mau ke Korea mas?

    1. mone

      mone

      Apa kabar mba, udah lama baru bales comment, kaya'y baru update forum lg yakh.

      Saya udh pegang tiket korea nie mba skrg.

      Insya Allah berangkat bulan Februari 2015.

    2. (See 4 other replies to this status update)

  3. Gimana cara bikin komunitas ini lebih interaktif ? saran ??

  4. Gimana cara bikin komunitas ini lebih interaktif ? saran ??

    1. mone

      mone

      kalo bisa ada aplikasi d bb ama d android d wp juga,.

      hehehehe,

    2. (See 7 other replies to this status update)

  5. Regional bandung kopdar tgl 28 september di 3 House DU jam 8 malam cekidot http://forum.jalan2.com/topic/9067-kopdar-regional-jawa-barat-sabtu-28-september/

    1. mone

      mone

      waduhhh,.

      saya blm pasti,.

      besokk kan udah mulai kuliah,.

    2. (See 8 other replies to this status update)

  6. Let's go to platinum mall and see night market,.

  7. Let's go to platinum mall and see night market,.

  8. Let's go to platinum mall and see night market,.

    1. mone

      mone

      kagak sempet mas,.

      saya justru fokus nonton acara lomba breakdance battle gtu, truz nyari oleh2 dan sempet foto d dpn kedubes RI,.

      HEHEHEHE,.

      Eh btw gmn udah sehat blm mas,.

      banyak istirahat mas biar pulih,.

    2. (See 7 other replies to this status update)

  9. Let's go to platinum mall and see night market,.

    1. mone

      mone

      trims mas,

      atas saran mas deffa,

      ternyata pratunam deket ama hotel saya,

    2. (See 7 other replies to this status update)

  10. Petualang Indonesia

    1. mone

      mone

      Kmana aja cuy,.

  11. Hadeuhhh mibeng nie kaya'y,.

  12. Hadeuhhh mibeng nie kaya'y,.

  13. Pengen Liburan Lagi nie,.

    1. mone

      mone

      kalo gw mahh sebisa mungkin menyisihkan untuk masa depan dan untuk Jalan2,.

      apalagi bulan puasa bisa lebih berhemat gw,.

      hehehehehehehe,.

    2. (See 3 other replies to this status update)

  14. Pengen Liburan Lagi nie,.

    1. mone

      mone

      lahh duit mas pasti abiss bli,.

      cuma kan saya gakk seneng rokok,.

      jadi duit bisa saya simpan untuk Jalan2

      hehehehehehe,.

    2. (See 3 other replies to this status update)

  15. Tiket murah k korea selatan (busan) PP Cuma 6 juta buat berdua via air asia, adakah yang berminat. berangkat bulan september.

    1. mone

      mone

      kagak ada yang mau mas @dzerox d salamin,.

      hehehehe,.

    2. (See 1 other reply to this status update)

  16. saya denger mau ke Korea mas?

    1. mone

      mone

      Suka korea juga yakh mba, maav yakh tadi soal'y belum keliatan gender'y,.

      nak mana mba,

    2. (See 4 other replies to this status update)

  17. saya denger mau ke Korea mas?

    1. mone

      mone

      Belum pasti sich itu mah mba/mas, yang pasti sich mau k jogja bulan dpn, truz k bali pas bulan juli, Emank ada apa mba/mas.

    2. (See 4 other replies to this status update)

  18. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

  19. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

    1. mone

      mone

      Masihh d susun nie mas @ramii_risky,.

      Kaya'y selasa saya posting mas,foto'y ukuran'y lumayan besar ampe 6MB per foto, bingung cara ngompres'y nie,

    2. (See 24 other replies to this status update)

  20. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

    1. mone

      mone

      D Tarikk k kantor pusat nie mas @ramii_rizky,.

      Jadi harus beradaptasi lagi d Jakarta,.

      Seruu sich memang banyak tempat yang bisa d datangi setiap hari,.

    2. (See 24 other replies to this status update)

  21. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

    1. mone

      mone

      Iya insya allah mas @ramii_risky,

      liat jadwal d kntor dulu, masalah'y baru adaptasi d tmpt baru nie...

    2. (See 24 other replies to this status update)

  22. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

    1. mone

      mone

      iya betull beudd tuhh mas @ramii_rizky, truz mas rizky ikutan gathering jogja gag nie,.

    2. (See 24 other replies to this status update)

  23. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

    1. mone

      mone

      wadughhhh ywdh kagak aph2 mas,.

      punya saya juga hilang semua dalam satu hari nie mas @ramii_risky.

    2. (See 24 other replies to this status update)

  24. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

    1. mone

      mone

      jiahh minimal bwt sndri mahhh haruss da dunt, mas @ramii_risky,

    2. (See 24 other replies to this status update)

  25. Wahh banyakk kerjaan numpukk euy...

    1. mone

      mone

      Hahahahaha,.

      bisa aja nie mas @ramii_rizky, nanti saya minta benda khas jepun yakh,

      hahahaha,.

      pasti mas rizky punya banyak kan,

    2. (See 24 other replies to this status update)