adeperdhana

Members
  • Content count

    1,046
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

adeperdhana last won the day on September 20 2015

adeperdhana had the most liked content!

About adeperdhana

  • Rank
    Petualang Sejati
  • Birthday June 11

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Interests
    Olahraga, Musik, Film dan Wisata

Contact Methods

  • Skype
    adeperdhana
  • Website URL
    http://adeperdhana.blogspot.com

Recent Profile Visitors

5,606 profile views
  1. adeperdhana

    Regional Jawa Timur

    ada, om. Regional jawa timur digabung
  2. adeperdhana

    Best frend's and holiday :)

    Dikasih cerita kayanya lebih bagus, mas. Biar temen2 tau ini tempatnya dimana. Saran aja sih. Hehehe
  3. adeperdhana

    Renungan Hutang Di Pagi Hari

    berarti ibu itu lebih milih ditagih di akhirat dibandingkan di dunia. Hehe keseringan kita perlu sedikit taktik biar orang yang punya hutang itu mau bayar kewajibannya. Hahay
  4. Itin dan daftar peserta masih di susun, segera diupdate di trit. Hehe
  5. adeperdhana

    Regional Jawa Timur

    okok, siap kapan2 ayo kita nongkrong sama temen2 surabaya
  6. Kayanya perlu ditambah sedikit foto biar keliatan lebih menarik. Hahay
  7. adeperdhana

    Assalamualaikum

    wah, ayo mas kalau ngikut. Kita berangkat rame2 dari surabaya. Mjk-sby bis nya 24 jam. Hehehe
  8. adeperdhana

    saran

    Jakarta jogja naik kereta, jogja banyuwangi kereta lagi. Dari stasiun banyuwangi ke ketapang jalan kaki 5 menit gak sampe. Terus naik kapal nyebrang. Hehehe
  9. adeperdhana

    Regional Jawa Timur

    masuk sakjane iku. Cuman iki wes rencana nang lumajang e, ngecamp nang b29 karo air terjun opo sing koyo niagara iku, lali aku
  10. adeperdhana

    Salam kawan travellers

    halu mas satria, suroboyo ndi? salam kenal boss. Hehe
  11. adeperdhana

    Regional Jawa Timur

    menurut info se gili labak itu apik, cuman durung sempet berkunjung. Kabar2 ae bee akhir oktober iso cuti. Hehehe
  12. adeperdhana

    HALO

    nang tropodo ta? Opo waru? Hahaha
  13. adeperdhana

    Hi Semuanya para Traveller!

    halo mas, salam kenal teko suroboyo pisan. Hahay domisili nandi? Bener jare kang @arai, akhir tahun rencanae kemping nang banyuwangi terus minggu terakhir bulan september kemping nang b29
  14. adeperdhana

    HALO

    halo mas bro, salam kenal dari surabaya juga. Surabaya nya mana nih? Hehe
  15. adeperdhana

    Regional Jawa Timur

    hayuuuuuukkkkk akhir bulan ini tgl 26 sepetember temen2 surabaya dll mau kesana mas