Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

adeperdhana

Members
  • Content Count

    1,021
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

adeperdhana last won the day on September 20 2015

adeperdhana had the most liked content!

About adeperdhana

  • Rank
    Petualang Sejati
  • Birthday June 11

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Interests
    Olahraga, Musik, Film dan Wisata

Contact Methods

  • Skype
    adeperdhana
  • Website URL
    http://adeperdhana.blogspot.com

Recent Profile Visitors

6,427 profile views
  1. Dikasih cerita kayanya lebih bagus, mas. Biar temen2 tau ini tempatnya dimana. Saran aja sih. Hehehe
  2. berarti ibu itu lebih milih ditagih di akhirat dibandingkan di dunia. Hehe keseringan kita perlu sedikit taktik biar orang yang punya hutang itu mau bayar kewajibannya. Hahay
  3. Itin dan daftar peserta masih di susun, segera diupdate di trit. Hehe
  4. okok, siap kapan2 ayo kita nongkrong sama temen2 surabaya
  5. Kayanya perlu ditambah sedikit foto biar keliatan lebih menarik. Hahay
  6. wah, ayo mas kalau ngikut. Kita berangkat rame2 dari surabaya. Mjk-sby bis nya 24 jam. Hehehe
  7. adeperdhana

    saran

    Jakarta jogja naik kereta, jogja banyuwangi kereta lagi. Dari stasiun banyuwangi ke ketapang jalan kaki 5 menit gak sampe. Terus naik kapal nyebrang. Hehehe
  8. masuk sakjane iku. Cuman iki wes rencana nang lumajang e, ngecamp nang b29 karo air terjun opo sing koyo niagara iku, lali aku
  9. halu mas satria, suroboyo ndi? salam kenal boss. Hehe
  10. menurut info se gili labak itu apik, cuman durung sempet berkunjung. Kabar2 ae bee akhir oktober iso cuti. Hehehe
  11. nang tropodo ta? Opo waru? Hahaha
  12. halo mas, salam kenal teko suroboyo pisan. Hahay domisili nandi? Bener jare kang @arai, akhir tahun rencanae kemping nang banyuwangi terus minggu terakhir bulan september kemping nang b29
  13. halo mas bro, salam kenal dari surabaya juga. Surabaya nya mana nih? Hehe
  14. hayuuuuuukkkkk akhir bulan ini tgl 26 sepetember temen2 surabaya dll mau kesana mas
×
×
  • Create New...