KABULRIYANTO

Members
  • Content Count

    1,412
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Everything posted by KABULRIYANTO

  1. ini part terakhir di Bromo.... sebelum balik ke penginapan tercinta.... nama tempatnya sih Pasir Berbisik.... tapi saya ga dibisiki apa2 tuh :tercengang :tercengang beberapa hasil jepretan saya neh..... momod nampang dulu ah..... destinasi yg terakhir ini kayae yg paling menikmati adalah neng ini neh..... @anjanayenggita liat aja pose2nya.... ngomong2 mba @anjanayenggita dapet bisikan apa yah??? ada juga neh bang @Cholyl Sitohang mas @Rangga ga mau kalah eksis nampang ah.... duo racunnya jalan2.com neh cc @casual in me & @GIYAA ada artis Korea lagi neh bang Riko namanya... yang paling kalem neh..... @Iskandar Alam ada juga neh kaka kita tercinta @anakthr neh yang pada nyengir hehehehe...... menahan senyum sambil menahan pasir yg masuk tetep eksis ya.... demi jalan2.com..... sekian saja poto2 dari saya... monggo yang mau nambahin hehehe...... :cintaindo M E R D E K A :cintaindo
  2. wah..... buka foto ada yg menarik neh.... pas Gath Bali November tahun 2013.... ini terjadi pas hari ketiga.... kita putuskan untuk makan di Bebek Bengil.... Rombongan kami ada 2 mobil... satu sampe Pasar Sukowati aja yang satu lanjut ke Bebek Bengil... kata momod ga lengkap kalo ke Bali ga makan Bebek Bengil.... sampe disana udah cukup siang sekitar jam 2 kalo ga salah.... emang asik lokasinya neh sempet poto dulu.... mimin sama om sabar sempet main ke sawah n main sama bebek beneran :rate tanpa basa-basi langsung kita pesen bebeknya.... sya syok liat harganya.... semahal itukah????? hem... cuma dalam pikiran aja neh bebeknya segede apa ya??? terus rasanya kaya apa ya????? :bingung :bingung tak berapa lama datanglah si bebek yg ditunggu2itu.... beginilah bentuknya..... tak lupa berdoa dan poto2 makanannya... :ngakak :ngakak aga lebay dikit sik.... setelah dicoba ternyata rasa bebeknya standar dan ga wow gt dah..... bebeknya ga utuh ternyata hiks.... tapi sambelnya enak..... :) :) :) bisa buat obat bayar mahalnya :terharu yang penasaran coba dateng aja dah dan dirasakan sendiri aja..... setelah kenyang kita lanjut ke musium Antonio Blanco..... sebelum pulang poto dulu pastinya..... yang liburan ato jalan ke Bali sempetin makan di Bebek Bengil dah.... hehehe... biar ngerasain sendiri sensai makan bebek yang beda :cintaindo :cintaindo
  3. KABULRIYANTO

    Paris Van Java Amazing Race

    ikut Yah telat daftar nih
  4. KABULRIYANTO

    Regional Pontianak Kumpul Disini Ya

    siap terimakasih infonya... ada kontaknya ga nih??? bulan depan mau berkunjung aga lama di sana... mampir ke entikong...
  5. KABULRIYANTO

    Regional Pontianak Kumpul Disini Ya

    misi numpang lewat ke ponianak. ada apa aja nih.... disana mohon pencerahan
  6. KABULRIYANTO

    Regional Jawa Tengah

    wakakakak
  7. KABULRIYANTO

    Regional Jawa Tengah

    lagi jadi artess rada sibuk mod....
  8. KABULRIYANTO

    Salam kenal

    salam kenal d selamat datang
  9. KABULRIYANTO

    Regional Jawa Tengah

  10. KABULRIYANTO

    Regional Jawa Tengah

    mana suaranya semua..... cc @adel_lia @febeVBfebe (semarang) cc: @hobijalan2poto2 @Toto (demak) @ykuntoaji (solo) @KABULRIYANTO (cilacap) @endhema (klaten) @mlakumlaku @bukan fans (karanganyar) @sikucing laut (sukoharjo) @nogabeatz (smg) @Socia Scratch (dieng) @habewe (smg) @ radja @Achmid Brata @rizkichuk @Diyan Hastari (wonosobo) @Choirul (solo) @tandakaki (semarang) @adika @agung_cimplon @ahmad @anggun putri rusmini @ariwinda @Black Knight @catur @Dian Verianingsih @djayust @Gravity Bind @gust0world @hadisastro @hendra mardiyanto @Hery Febriyanto @ida @maulanaelsahnon @meiza hayyu @Naratama @nyunyu @pite_chan @ryan fadillah @sastro suwignyo @siaupai @tandakaki @tikno aja @Trastiana Dewi @Rembo @Afwatul Qodriyyah @anwarliverpudlian @astinsoekanto @Badoetz @Munim Mubarok @FadlanMom @Dinar Puspita @Jeanette Juliani Juwono @FadlanMom @Bobo El Dean @Margaretha nina @Nia Perdhani @alsha @diasfebi08 @febriant rhezty @Charisma Annisa
  11. KABULRIYANTO

    [tanya] Info Wisata Purwokerto-Wonosobo-Sekitarnya ?

    yups mod... Kawasan Wisata Baturaden ada Pancuran 3 dan 7, Curug Gede, Curug Ceheng, Telaga Sunyi, Baturaden adventure forest, taman balai kemmbang, taman andhang pangrenan itu yg di purwokerto kota dan sekitarnya, aga jauh dikit ada curug cipendok, curug nangga, wisata waduk serayu dan hutan pinus, curug penganten, di sekitar purbalingga ada wisata owabong, purbayasa, kebon stroneri, goa lawa..............
  12. KABULRIYANTO

    KENALAN PER REGIONAL

    @deffa yups mod
  13. KABULRIYANTO

    Cilacap One More Time

    @kimonoku ga ajakin saya... perahu bisa lbh murah loh... @15000/orang makan juga jamin lebih murah n enak...
  14. KABULRIYANTO

    Cilacap One More Time

    Ayok mod ke Nusakambangan
  15. KABULRIYANTO

    KENALAN PER REGIONAL

    @Agus S UUs Sutrisno gabung juga wakakakakaka @deffa tau dari ane mod.... tak ajak nyasar ke Gunung sama mba Guru @Diyan Hastari suka mangkal bareng juga di laut.....
  16. KABULRIYANTO

    Nyari Sewa/rental Motor Semarang

    @deffa mau mett up sama @astinsoekanto aja susahnya minta ampun... maklum doi kan artes.....
  17. selamat pagi semuanya.... khususon buat mba @d_iis yang punya gawe.... sesuai kesepakatan malamnya akhirnya kita putuskan jalan ke Baturaden Purwokerto..... saya Jemput mba @d_iis di hotel jam 08.00 wic.... hahaha setelah siap kita cabut ke Baturaden..... diperjalanan ada beberapa lokasi yg kita singgaih cuma buat poto2aja hehehehe,..... mba @d_iis yg ada potonya..... tempat pemberhentian pertama yaitu Jembatan Lengkung Kali Serayu yg terletak di daerah Rawalo Banyumas.... setelah beberapa kali jepretan dan dirasa cukup kami lanjut lagi..... pemberhentian ke 2 yaitu Bendung Gerak Serayu yg katanya diresmikan pak presiden ke2 kita.... poto2 lagi dah ampe puas.... cek aja disini.... http://forum.jalan2.com/gallery/album/789-menjelajah-baturadenpancuran-7-telaga-sunyi-curug-ceheng/ lanjut ke pemberhentian ke3 di daerah perkebunan karet..... tetep narsis.... dan ga ketinggalan momod style.... setelah puas kita melanjutkan perjalanan ke Purwokerto.... sebelum naik ke Baturaden Kita sempatkan singgah di Taman Kota Andhang Pangrenan... cuma buat poto2 juga hehehehe..... sekitar pukul 12 lebih kita putuskan naik ke Baturaden..... Tujuan Pertama adalah Air Terjun (Curug) Ceheng di kompleks Baturaden..... naik turun gunung sampailah kita di TKP... masuk bayar 5rb/orang terus jalan menuju air terjun.... dan ga bakal nyesel jalan cuma 300m kita udah nyampe... mantap... tetep main air kita.... setelah puas menikmati dan mainan air yg cukup dingin kita putuskan untuk lanjut ke lokasi berikutnya.... tapi Hujan menghadang kita... akhirnya nunggu reda bentar.... setelah aga reda kita putuskan naik.... dengan penuh perjuangan sampelah kita ke atas... sampe ngos2an napas abis kaki pegel hahahaha/// :terharu untung ada ibu penjual minumam kita ikut istirahat dan minta minum.... bayar pas mau perginya jadi kaga gratis dah hehehe,.... dengan ditemani rintik hujan kita lanjut ke lokasi kedua.... Telaga Sunyi..... masuk bayar lagi kayae... lupa bayar berapa saking banyaknya tarikan retribusi di sana hehehe..... jalan menuju lokasi Telaga yang katanya sunyi eh malah berisik pake banget lagi :ngakak rame pengunjung juga.... jadi ga sunyi lagi..... setelah puas poto2 dan ganti baju pula kita lanjut pendakian ke Pancuran 7 Baturaden..... dengan PD dan Polos kita ngeloyor di gerbang masuk alhasil kita ga bayar cuma dikasih teriakan huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu............ panjang amat hehehehe :terharu :terharu tancap gas sampai atas..... sampe di parkiran kita masuk ke TKP masih di suruh bayar juga hiks... kirain tadi udah lolos dan masuk ga bayar ternyata... hiks.... bayar 7rb/orang lagi kalo ga salah..... dengan semangan 45 :cintaindo :cintaindo kita turun ke area Pancuran 7.... sambil menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan... nyampe disana tak lupa mencoba air panas yg keluar dari perut Mbah Slamet.... konon yg cuci muka di ketuju mata air itu akan lancar segala2nya.... tapi kaga tau juga hehehe setelah puas poto2 n main air anget kita mengitari areal Pancuran 7 ada beberapa lokasi yg asik disana bisa buat poto2 n mandi2 pula..... hehehe..... ada Goa juga loh..... Goa apa ya mba @d_iis lupa saya :bingung sekitar pukul 16.00 wiBatiraden kita putuskan untuk turun Gunung hahahaha... kaena Keretanya sekitar pukul 7an... sebelum pulang kita sempetkan icip2 masakan Khas Purwokerto yaitu Soto P.Sungeb Jl. Bank Purwokerto.... selesai makan kita lanjut beli oleh2... ga lengkap kalo jalan2 ga bawa oleh2..... mba @d_iis mborong beberapa karton makanan buat dibwa ke kantor katanya hehehe.... sekitar pukul 18.00 lebih saya antar mba @d_iis ke stasiun dengan berat hati karena harus mengakhiri perjalanan hari ini..... dengan buru2 saya kabur ke Cilacap... takut keduluan ujan hahahaha...... jangan kapok datang ke Cilacap-Purwokerto ya mba @d_iis... saya siap mengantar.... hehehe..... salam Jalan2...... :cintaindo :cintaindo
  18. KABULRIYANTO

    Aku Dan Si Burung Besi

    amin...
  19. KABULRIYANTO

    Baturaden 15-12-2013

    @deffa iya mod.... nah itu yg di balik batu.... tampak belakang....
  20. KABULRIYANTO

    Baturaden 15-12-2013

    potonya bisa di cek disini hahahaha @deffa @Diyan Hastari @Dewi Julianti https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10204361287540890&set=a.10203075647760699.1073741829.1491033320&type=3&theater
  21. KABULRIYANTO

    Cari Teman Ke Bromo Dan Lombok Bulan Feb 2015

    @deffa kapan tanding lagi nih mod....
  22. KABULRIYANTO

    Cari Teman Ke Bromo Dan Lombok Bulan Feb 2015

    @deffa ayok kesana lagi mod