masfizz

Members
  • Content count

    59
  • Joined

  • Last visited

About masfizz

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    nganjuk, surabaya
  • Interests
    jalan-jalan, sepedaan, maen-maen ke mana aja...

Recent Profile Visitors

1,643 profile views
  1. masyuk om idenya, pengen kesana juga... juli tu udah puasa pa blm ya?
  2. opo kuwi nasi tempong? yg akyu tauk tuh nasi rempooong deh ihh... #kabuuuurr
  3. :ngakak :ngakak makasih doanya, sekarang udah sembuh.. dan liat2 fotonya keren beud lokasinya.. kalo ada yg mo kesana lagi, ajakin akyu yaah... #mupeng
  4. masfizz

    Rokok Cap Vitamin Di Museum Kretek - Kudus

    dijual apa nggak yaa tu rokok?? jadi pengen tau rasanya "vitamin"
  5. masfizz

    Traveling Pra-Ultah Ke Lawena

    @De Santos keren tempatnya.. tapi jauh banget yaahh..
  6. masfizz

    Salam Kenal

    halo mbak @putri itani salam kenal dari surabaya
  7. masfizz

    Salam Kenal Dari Bandung

    halo aa' @dimas_rs salam kenal dari surabaya
  8. masfizz

    Salam Kenal Dari Palembang

    halo mas @Imam-T-1009 salam kenal dari surabaya
  9. rumahnya pak @adipramana tu alamatnya mana mas @adeperdhana? kalian ini masih sodara ya ternyata? namanya mirip..
  10. rumahnya pak @adipramana tu alamatnya mana mas @adeperdhana? kalian ini masih sodara ya ternyata? namanya mirip..
  11. keren dah.. tapi sayang ya masbro hanya utk 10 pemenang
  12. mari gabung mbak @Dewi Julianti
  13. masfizz

    Wts Kamera Dslr Olympus E620

    keren banget mas @tki.. tp sayang ane g pnya uang sgitu :)
  14. ayo ayo siapa lg yg pengen ikutan?
  15. ayo mbak @halimun cepet sembuh, biar bisa jalan2 lagi mas @ncepaholic pengalamannya banyak nih.. @agnez agnes mo pindah dinas sby ya?