anak_kost_aji_baung

Members
  • Content count

    7
  • Joined

  • Last visited

About anak_kost_aji_baung

  • Rank
    Baru Bergabung
  1. Foto foto kota Pontianak

    haha itu karena ada akar-akar pohon kk. Ada yang lebih keren lagi warna merah, tapi sifatnya asam. Maklumlah kebanyakan disana tanah gambut.
  2. Mgumpulin Cakra buat begadang ngerjain Tugas.

  3. Mematuhi aturan wisata di Bali

    Save3x. Ini penting banget nih, thx sudah share. :) Kebetulan saya tgl 3 ini mau ke Bali.
  4. Foto foto kota Pontianak

    Yeah, Ini belum ada tangan-tangan yg jahil. Kebetulan sekali, beberapa minggu yg lalu teman awak menjelajah hutan d Kal - Bar. Nama desanya Antan. Ini sedikit gambaran yang sudah di dokumentasikan Maaf ya masih amatiran. . . Biasanya sih tempat begini di pake awak untuk pelantikan penggalang di pramuka waktu SMP. hehe
  5. Bersenang-senang di Pulau Tidung

    Klu awak Liburan tahun lalu boss, itu biaya paketnya Rp. 270.000,- Jdi itu liburannya selama 2 hari 1 malam. Awak rasa emang bagusan begitu soalnya klu lama-lama bosan juga. Nah isi paketnya itu 1. Naik kapal sampai ke Pulau Tidung 2. Ntar klu udah sampai di sana ada orang pemilik homestaynya nungguin. 3. Udah sampe di penginapan bisa langsung makan siang atau sepedaan dulu. Nah makan siang, malam, pagi, siangnya lagi itu sudah 1 paket dgn yg di atas juga sama sewa sepedanya 4. Terus ada jadwal buat snorkeling sma ga perlu bayar lagi. puas2in deh tu. Ini gambar depan rumahnya. Ini waktu snorkling
  6. 3 Gadget Wajib Bawa Kalau Jalan2.com

    Klu ane bawa Hanya Nokia N8 seorang + Power Bank. Tdk lupa earphone Bermodalkan 12 Mp.
  7. Foto foto kota Pontianak

    Maaf ni main masuk aja, mumpung saya orang Kal - Bar. Sekedar info aja Klu di Pontianak pariwisata emang minim. Mungkin bisa di bilang pusat perbelanjaan aja. Jadi misalnya udah mau keluar prov. Kal-Bar, ya d pontianak bisa beli O2 u/ d bawa pulang. Tp kebanyakan t4 wisatanya emang agak jauh, bkan agak tp jauh. Contoh aja Singkawang [pasir panjang] 2 jam dr Pontianak, masih banyak lagi sih. Sintang - Bukit kelam, Sanggau Ledo - Air Terjun 3 tingkat. Maaf ni ga ada fotonya.
  8. Hallo Masbroww & Mbabrroww

    Perkenalkan awak Fredy dari Kal-Bar Lg Kuliah di Jakarta sangat hobbi bertualang [murah meriah ] Maklum tempat tinggal awak hutan Lagi berselancar di mbah Google ada forum jalan2 Mohon bantuannya, buat infonya. Arigato Sangat membantu sekali sodara/e