lumache

Members
  • Content count

    4
  • Joined

  • Last visited

About lumache

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    Desa di Kaki Gunung
  1. Sewa mobil/caravan untuk Keliling Eropa

    @mbak itaplease lulu kurang sarankan kalau pakai caravan (sewa mobil aja mikir-mikir kok). caravan parkirnya kudu di tempat khusus, ribet. kalau memang tetap ingin pakai mobil, positifinya memang bisa mampir di desa-desa kecil dan ngga ada jadwal yang musti dikejar-kejar. bisa blusukan ke mana-mana. negatifnya harga bensin dan parkir mahal, cari parkiran sering kali susaaaaaaah banget. lulu pernah sewa mobil di sicilia, tapi cuma buat di situ aja, ngga jarak jauh. sewanya pake europcar (atau eurocar gitu).
  2. Kota tertua di Eropa

    bukannya london sama paris lebih tua ya? mohon pencerahan
  3. di deket zurich, di oerlikon ada restoran indonesia, namanya dapur indonesia trus kota tuanya bagus juga sih, lucu, separuh untuk butik2 mahal, separuh lagi buat brothel. di kota tuanya ada warung kecil khas swiss, yang makanannya relatif murah (cuma sekitar 17 francs). highly recommended banyak makanan asia di zurich, yang murah juga banyak (murah untuk ukuran zurich ya). tapi timbang zurich sih, bagusan bern di zurich menyenangkan untuk belanja, kalau mau lihat pemandangan mendingan keluar dari zurich sih
  4. Yang Harus Agan Tau Tentang Jerman!!!!!

    permisi numpang nambahin tips kalau jalan di jerman dan bawa uang cash untuk bis dan teman-temannya, sediakan uang kecil pengalaman ditolakin mulu pakai bank note 50 euro