chell

Members
  • Content count

    85
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

chell last won the day on January 10 2014

chell had the most liked content!

About chell

  • Rank
    Tidak Baru Lagi

Profile Information

  • Location
    Bogor

Recent Profile Visitors

2,640 profile views
  1. chell

    New York - The Dream City

    @Deffa yaaah kok gak ngabarin? yg ke LN hayooo kapan atuh?
  2. chell

    New York - The Dream City

    Haiiii @Deffa apa kabar juga? kapan nih mo jalan2 kita?
  3. chell

    Salam Kenal Dari Manado

    @patiukan welcome! Untuk Kopdar coba hubungi member lain yang tinggal di Manado juga. Saya belum bisa gabung karena sekarang tidak tinggl di manado, coba hub @Stranger biasanya dia suka pulang natalan di Manado
  4. chell

    Laos

    @deffa made in bandung juga kagak apa2... asal di beli di jepang pokoknya
  5. chell

    Laos

    @deffa gak.. ngajar sekarang (bawa apa dari jepun?) @Anna Panjaitan: bagusnya sih kesana sekitar bulan mei-agustus
  6. chell

    Bintan Trip (I)

    @deffa Yo'i.. Inggris-mandarin di campur2 gitu.. btw, yg dokter itu sodara ketemu gede ya?
  7. chell

    Bintan Trip (I)

    @eka wibisono Liburan di sana berasa bukan di Indonesia kan ya? jarang denger percakapan pake bahasa Indonesia Btw, Bintan cukup asiik.. suasanya hening (kecuali di kolam renang)
  8. chell

    Laos

    @Anna Panjaitan: laos cuma ada 2 musim kayak di Indonesia kok. Aku sih asal tidak bentrok dengan waktu ujian smstr aja
  9. chell

    Laos

    @Anna Panjaitan: ayooo mba... tinggal diatur kapan waktunya hehehe..
  10. chell

    Tips Wisata berkeliling Kota Manado

    @Deffa: haiii def... diriku masih di Bogor. dirimu nih yg gak pernah kontak kl lg di bogor .. Kapan dikau ke Jepang?
  11. chell

    Laos

    @dysta_02 hayuuuu..
  12. chell

    Tips Wisata berkeliling Kota Manado

    @Dewi Julianti and @deffa Hahaha... beli tiketnya dulu..