Ning00

Members
  • Content count

    64
  • Joined

  • Last visited

About Ning00

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday 04/22/1982

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    jakarta
  • Interests
    Kulineran, traveling yg mumer, koleksi klonongan sapi, ngobrol!

Contact Methods

  • Yahoo
    purwantiningsih_00
  1. @Dewi Julianti, bisa dikirim keluar jakarta tp biasanya pakai pesawat, buat oleh2 atau titipan ke daerah yg dituju sejauh ini sdh dikirim ke Surabaya, Bali, sulawesi, Singapura, Malaysia dan Australia ( temen2 yg lagi mudik Ke Indonesia pas pulang pasti order)
  2. Yoi, kali temen2 jalan2 mau bawa oleh2 dari jakarta yg original taste ke negaranya...im ready!! :)
  3. Iya mas @deffa, maklum dah lama ga nukis posting...bingung mau taruh dmn, tq ya.. :-*
  4. Hi.. Ada yg suka banget sama jengkol? Bingung mau pesen dimana dan takut ketauan temen2? Pesen aja sama saya... Saya sudah lama membuat bisnis online warung makan (catering online) tapi dua bulan terakhir ini saya punya menu special yaitu jengkol siap santap! Saya membuat berbagai jenis masakan dari jengkol seperti: *Jengkol Balado *Jengkol Rendang *Jengkol Semur *Jengkol Sambal Hijau teri *Jengkol Rica-rica Jengkol siap santap ini bisa dikirim ke seluruh Jakarta. Harganya 50rb/box (1/2kg) belum termasuk ongkos kirim ya.. soal rasa dan kualitasnya silakan deh liat FBnya Juragan Jengkol Gebs, disitu ada testimoni para pelanggan yang sejauh ini kasih nilai memuaskan ^__^ Nah..yang malu2 buat pesen tapi takut kecium aromanya, tenaaang....saya buat packaging jengkol ini seapik mungkin deh dan juga terima packaging untuk dibawa naik pesawat. Ga cuma jengkol siap santap aja yg bisa dipesan, ada banyak menu santapan yg siap dinikmati seperti ayam bakar Gobyos, sambal Gobyos, paket ketupat lebaran, dll silakan liat FBnya Juragan Jengkol Gebs, atau mau cepet2 pesen bisaaaa langsung aja ke 081513143668 (telp, sms dan WA) *minimal satu hari sebelumnya ya... Cuma di INDONESIA bisa nikmati jengkol dan cuma di JURAGAN JENGKOL GEBS bisa nikmati jengkol pesan online! Terimakasih :)
  5. Mau bgtz ikutan, tp bentrok acara dan kesibukan lainnya. moga" acara ini bisa ikutan. Tapiiiiiiii sy bawa anak umur 3thn enaknya kmn yaaaa?
  6. Ning00

    Happy Birthday to Jalan2-ers !!!

    Maap nih baru buka web ini lagiii..makasih ya ucapan ultahnya...hehehehe...
  7. Ning00

    Pgn Backpakeran Pake Kereta Tp Msh Bingung

    mau tambahin untuk tujuan wisata BP(back packer), pas keluar dr st.lempuyangan kita agak sulit nemuin bis kota ataw angkot. Adanya depan stasiun banyak becak dan ojek motor. Naaahh...mas nanti bisa jalan sedikit dari pintu keluar ke arah kiri, ntar nemu jalan besar..disitu deh baru bisa stop angkutan umum, klo mau arah ke Magelang ga perlu nyebrang naik aja Bis jurusan Tempel..klo mau ke kota Yogya yuk nyebrang..naik bis Jurusan UGM ada..jurusan Malioboro ada..pilih deh. Eeehh iyaa! di Yogya tuhh kita akan kesulitan bertanya tentang jurusan bis kota/angkot tujuan kita looooh..soalnya warga Yogya+pendatang lebih sering gunakan sepeda/motor dan jarang yg pakai transportasi umum..klo mau btanya musti di krumunan orang2 yg lagi nunggu bis. Kalo tanya sm tukang becak/warga..wah maaf jarang ada yg bisa jawab sesuai keinginan kita *pengalaman nyata+sering cari penginapan murah bisa sekitar Malioboro, nahhh klo sdh dapat..monggo jalan kaki menyusuri Malioboro+alun2+keraton+Taman Sari+Pasar Ngasem+kali Code....klo mau yg jauh ada Pantai Krakal+Prambanan+Borobudur+goa Pindul...biasanya pihak hotel akan kasih tau arah tujuan kita. Atauu mas bisa cari info sebelum brangkat ke komunitas BP yg ada di Yogya.. met Liburan yaaa... ^__^
  8. semoga ga telaaaatttt!!besoook yaaa..daku tranfer! @Triana nyooookkk kite nge-gaaaooolll..xixixixi
  9. saya mau share yang paling biasa saya kunjungi, Wisata Jakarta! buat saya sebagai warga Jakarta sudah sangat sering keliling kota besar ini.Dan saya menulis ini untuk dibagi2 buat teman2 FJ2 yang pingiiin banget keliling Jakarta dengan rasa aman! dan menikmati kota ini walau sedikit protes dengan kemacetannya! #All In! kamu bisa menikmati Jakarta dengan uang Rp 3.500!! yaitu naik busway TRANSJAKARTA..disni saya tekankan buat teman2 yg baru banget tau Jakarta ya....kamu ga perlu turun dari bis ini, nikmati saja pemandangan Jakarta dari ujung ke ujung. Kamu bisa lihat Monas, patung Pancoran, kantornya Pak Jokowi, Istana Presiden, gedung Mall, Bundaran HI, Ancol, Kota Tua, Ragunan,dll. Semuanya cuma dengan satu tiket!! caranya....kamu tinggal dimana selama di Jakarta?! nah..cari halte busway yg paling dekat, jgn lupa brani btanya kpd petugas transjakarta, misal dari Blok M..naik busway jurusan Kota, kamu sepanjang jalan akan dimanjakan oleh gedung2 tinggi yang ada sepanjang jalan Sudirman..kamu akan melewati luasnya Stadion BungKarno, dan melihat gemerlapnya suasana Bundaran HI..dari kejauhan kamu akan lihat tegaknya Monas. Naaaahhh jgn sampai ke Kota kamu bisa transit di Harmoni dan ambil jurusan/jalur Kampung Melayu!sepanjang jalur ini kamu bisa melihat lebih dekat Bangunan Monas..lalu istana Merdeka, Masjid Istiqlal...dan Pasar Baru, trus melewati Senen dan transit di Kampung melayu...dari situ kamu ambil jurusan Ancol! sepanjang jalan kamu bisa melihat pusatnya perbelanjaan Mangga dua, dan sampai di Ancol...kembali lagi ke arah kamu tinggal! Dalam perjalan ini saya sarankan ada pembagian waktu, kenapa?? karena kota Jakarta paling asyik klo dinikmati sesuai pembagian waktu antara pagi, siang, dan malam. Kalau kamu mau menikmati pusatnya kota Jakarta dengan pemandangan gedung2nya lebih seru dinikmati menjelang sore ke malam..kamu bisa melihat cahaya lampu dari gedung2 begitu bagus dan unik...apalagi sampai di Bundaran HI..kamu akan melihat pantulan cahaya gedung yang mengelilingi patung HI..sempurna!!! #Kota Tua dan beberapa museumnya setelah perjalanan dengan busway, kamu bisa mampir ke kota Tua(naik dr blok M jurusan Kota, ujungnya tujuan) naahhh dari stasiun/terminal Kota kamu bisa jalan kaki santai menikmati wilayah ini dengan budget murah! jalanlah arah stasiun Kota, kamu tau ga stasiun Kota ini tuh unik loh...bangunannya sangat belanda banget deh! kamu bisa foto2 diluar atau dalam stasiun ini...banyak sudut bangunan yg unik. Trus kamu bisa menyebrang ke Museum Bank Indonesia (depannya Stasiun) naah disini ga cuma memamerkan sejarah tentang Rupiah dan perdagangan tetapi ada beberapa bangunan yang kerasa banget nuansa belandanya..saya paling suka duduk ditengah taman yg ada didalam museum ini sambil baca buku! tenang dan seperti bukan di kota yang semrawut! setelah itu perjalanan ke arah belakang museum Bank Indonesia...kita ke Museum Fatahillah......horeeee....paling seru kalau kemari pas sore, lapangan depan museum ini akan jadi gradasi warna merah ke gelap, cantik!museum ini dulunya gedung pemerintahan jaman Belanda..dan ada bangunan yg sereeeemm yaitu penjara bawah tanah! hiiyyyy...tapi ga cuma itu pas kamu lagi nikmati pemandangan dilapangan, kamu akan lihat ada banyak batu bulat dengan ukuran yg besar2.. tau ga kamu...batu2 itu dulunya digunakan sebagai pengikat dikaki tahanan perang!! di bandul dengan besi yg kuat!! kebayang ga siiihh jaman itu sangat extrim! tapiiiiiii sekarang sangat disayangkan batu2 itu dijadikan pembatas lapangan,di cat atau dicoret2!!! (pemda DKI dan Pegawai museum butaaa ya!!) maaf.... lanjuuutt....ada Museun Seni Rupa disebrang museum Fatahillah...museum ini memamerkan sejarah seni rupa (lukis,patung,keramik, grafis) tapi sayangnya perawatan museum ini sangat minim dan banyak karya2 lukisan bejamur dan lembab! sepertinya pegawai museum ini bukan dari praktisi seni jadi buta akan rasa menghargai karya! *maaf lagi....tapi dimuseum ini ada workshop Keramik loohhhhh...murah tuh klo mau ikutan buat keramik!! ^___^. Lanjuuutt museum Wayang...naaaahhhh disini ada banyak sekali jenis wayang seluruh dunia...enjoy it!! truuuussss jalan agak jauh ke belakang lagi...kamu akan temukan sebuah Jembatan..nama jembatan itu sy lupa...tapi jembatan merah itu adalah peninggalan Belanda yg sangat kokoh!! bangunannya masih tegap bediri okeh itu sedikit banget info wisata dari saya...baru sekitar Kota..belum Jajah sekitar Jalan Merdeka+monas+masjid Istiqlal+Gereja Katredal...blom Jajah Jl.Rasuna Said Kuningan dengan pusatnya tempat kongkow juga gedung2 kebudayaan beberapa negara ada sini, juga Mentengnya... semoga manfaat buat teman2 yang ingin kenal Jakarta! ^_____^
  10. @KucingPintar, boleh kapan yaaaa..??sy Ningsih, rumah sy di Cawang jl.Dewi Sartika, klo mau ajak sy boleh bgt atau ditambah teman jalannya sama @Triana??? boncengan motor keliling jakarta berburu kulineran!
  11. @KucingPintar, weeeeiitt serabinya juara rasa durennya asliiii...nama lapaknya lupa,tapi tu lapak satu2nya disitu cari aja sesuai arahan... Klo dari stasiun x.bata nyebrang kearah plaza x.bata tuh..ada angkot M16 arah makam pahlawan..stop di makamnya..nah sebrangnya deeehh..klo mau jalan kaki dr stasiun sih gpp deket sekitar 300meteran..klo niaat..hehehehe
  12. Ning00

    Halohaaaa member baru~^^ Triana~

    holllaaaa.... hadeeeh nih sista!gw ceritain ttg forum ini eehhh dah langsung join ajah.. ck ck ck
  13. Ning00

    KENALAN PER REGIONAL

    neng @halimun, weeeeww dengan senang hati klo dirusuhin...mau ngerusuh rujakan atau karedokan??? hahaha..
  14. Ning00

    Teman sejati dan rasa Setia Kawan

    baru baca pagi ini, semoga diberi kesembuhan secepatnya ya Neng gelis...hmmm jadi ingat jaman kuliah yg punya teman baik,berbagi rumah kontrakan,makan minum bareng2,dia susah brusaha mhiburnya tapiii..dia yg menusuk sy dari belakang,mengadu domba pacar saya klo sy punya pria lain yang jelas2 teman sy ini tau kl sy lg bikin proyek seni di Yogya!! aarrgghhh... truss..disaat sy miskin,ngekos yg sekamar berdua..kenalan sm teman kamar,dan dia yg sekarang jd sahabat jiwa sy...berbagi ksusahan sama2..patungan beli nasi bungkus sm tempe+sambal makan depan tv progam kulineran hahaha..jagain dia disaat kena typus..datang kerumahnya di bogor dan sampai skr ortunya sdh spti ortu sendiri. Datang temenin sy yg lagi keguguran..menghibur dengan bawa gantungan kunci kura2 (sy koleksi semua pernik kura2).. dan sekarang sy lg support dia yg divonis dokter ga kan punya keturunan karena virus rubella+tokso yg tinggi ditubuhnya..kita selalu berbagi kesusahan ini. Ternyata sahabat itu didapat disaat kita lagi kondisinya susaaaaaahhh bgt!
  15. Ning00

    hal yang membuat lo betah di Rumah ?!

    klo ada wifi deh..hehehe..semua sudut rumah betah buat jadi senderan! stok dvd drama korea.. huhuhu