kaknita

Members
  • Content Count

    6
  • Joined

  • Last visited

About kaknita

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 06/04/1992

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Malang
  • Interests
    suka sekali vakansi matahari; di tepi pantai, di kota, di perbukitan, di warung-warung kuliner, dimana saja asal ada sinar matahari. ;q

Contact Methods

  • Skype
    ydliandarwati
  • Website URL
    http://senjakalaitu.tumblr.com/
  1. @chandra anugrah sekitar kapan tuh mas? kabar-kabar yaa
  2. kaknita

    Salam kenal jalan2-ers setanah air :))

    @kyosash salam kenal broo kyosashhh.. bentar lg hijrah ke jkt juga saya...hhe @deffa mohon bimbingannya ya mas momod..
  3. @adipramana wah udah telaaat taunya. adain lagi dong mas yang part II nya :))
  4. kaknita

    Salam kenal jalan2-ers setanah air :))

    @Tira_dhis halo mas, salam kenal juga yaa :) wah, Malang sekarang panas banget dan macetnya udah nggak ketulungan, apalagi tiap weekend..Kalau yang masih dingin itu daerah Batu keatas mas. Malangnya sih, udah ga jauh beda sm surabaya skrg
  5. wah regional surabaya-malang ada ya ternyata, ikutan dong mas kalo ada kopdar lagi..
  6. Halo temans. Perkenalkan, saya Nita. Tinggal di Malang..(Monggo yang mau jalan-jalan ke Malang akhir bulan ini bisa kontak saya ) Mencintai Indonesia karena sastra, budaya, alam dan makanannya. Barusan gabung nih karena kemarin-kemarin masih terperangkap sama Tugas Akhir. Mohon bimbingannya yaaa temans. Hidup jalan-jalaaaan! Yeahhhh.