shar

Members
  • Content count

    25
  • Joined

  • Last visited

3 Followers

About shar

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    jakarta
  1. field report

    Mas @ariegato Iya ada yg Ũϑάђ pernah pergi dr bkk ke kl naek kereta ,katanya pp bs abis 1.2jt..jd ya krng lebih sekali jln mo 600rb mas..mahal jg kan..
  2. Hore dpt like dr momod @deffa.. Makasih ya momod,,tp kalo pake mobile cr ngelike gmn ya mod?trus msh Æäª ngerti cr liat rp point dimn?apa lwt hp Æäª bs liat ya?
  3. Mbak @linn Makasih mbak n salam kenal jg..:) Boleh..boleh mbak,,kpn mo jln2 ke babel?di bangka ne byk sekali pantai,,pokoknya sekeliling nya pantai semua,tggl pilih mo pantai yg rame ato sepi..hahaa,kalo pantainya sepi enak jg wat manggang2 ikan,,tgl bw panggangan sm sambelnya aja.hehee
  4. field report

    Mas @ariegato Iya mas,,makasih ya atas wejangan nya,,hehee..mudah2an smpe bkk Æäª kyk anak ilang aja ya..hehee..soalnya budjet nya terbatas mas,,jd kmn2 mo naek kereta aja..hahaa
  5. field report

    Mas @deffa Iya momod,ini makanya mo coba2 Æäª ikut tour..beraniin diri,,semangaaat..hahaa,,eh momod bs bantuin Æäª cek tiket yg murah dr bkk ke kl?soalnya kalo lwt darat jg mo abis 600rb katanya..
  6. Mas @ewink25 Makasih mas..tp jgn panggil mas bro ya,,soal nya aq cew mas,,hehee Mas @daresdi Salam kenal jg mas,, Mas @kyosash Iya mas di bangka wah panasnya menyengat banget kalo lg siang hr gt..tp kalo di pantai byk pohon kelapa koq,,angin nya sepoi2 malah bs bikin ngantuk,,hahaa
  7. Mas @nanang Kalo aq kebalik mas,,wlwpun aq tggl di bangka,,satu propinsi ma belitung,tp aq lum prnh ke belitung,,hehee..soalnya lum ktmu tmn yg mao ke belitung bareng..pdhl se dekat bgt,,gmn kalo mas undang aq ke belitung br aq undang mas ke bangka..hahaaa
  8. Mas @nanang Kalo aq kebalik mas,,wlwpun aq tggl di bangka,,satu propinsi ma belitung,tp aq lum prnh ke belitung,,hehee..soalnya lum ktmu tmn yg mao ke belitung bareng..pdhl se dekat bgt,,gmn kalo mas undang aq ke belitung trus aq undang mas ke bangka..hahaaa
  9. Momod @deffa Iya momod pantai di bangka bagus2,,dan pantai nya byk lho,krn pulau bangka ne dikellingi lautan,,pantai yg udah dikelola dan byk hotel2nya,masuknya bayar,,tp byk jg pantai yg masuknya gratis..tis..pantainya msh alami..hehee..iya mod tar kpn2 ya aq bikin FR nya,kalo ada wkt luang n lg mood mengarang ,:)
  10. @ mimin... aq cew min..hehee,,iya donk pantai2 di bangka keren abiezz min,,maka nya mimin n momod n jln2ers kalo ada wkt luang jln2 donk ke bangka,.biar bs buktiin sndiri,hehee,,naek pswt se cm 700rb pp kalo low season.tp kdg lebih murah ke luar negri se,,hahaa. Wah aq blm prnh bikin FR ne min..dlu aj kalo pelajaran mengarang aq jeblok,,hahaa,bingung nyusun kata2nya,,tar d aq coba kalo lg mood mengarang ya min..
  11. tutorial

    Dimn ya liat rp point nya?
  12. Salam kenal ya jln2ers..Aq asalnya dr babel ne jln2ers,,tp stay nya kdg di jkt kdg di bangka,kdg di jkt setahun,di bangka stgh tahun,kdg di jkt stgh tahun di bangka setahun..jd Æäª tentu tergantung moodnya aja,,hahaa,,eh di bangka byk lho pantai2 yg bagus2..adakah yg Ũϑάђ pernah jln2 ke bangka?sebetulnya bergabung di forum ini dah smggu x tp lum smpt kenalkan diri,,hehe
  13. Saya ke bangkok tgl 20,.mbak @Sari ke bkk nya sm rombongan ga?rcn di bkk stay dimn?aq ber2 sm tmn jg rcn nya balik jkt lwt kl..tp naek kereta ke kl nya..
  14. field report

    Mas @ariegato..iya mas,,pastinya itu sangat berguna mas..