rizkinof

Members
  • Content Count

    17
  • Joined

  • Last visited

About rizkinof

  • Rank
    Baru Bergabung
  • Birthday 11/19/1992

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Palembang
  • Interests
    Menjelajahi tempat baru yang indah di muka bumi ini

Recent Profile Visitors

2,311 profile views
  1. Bulan oktober semoga terkabul :D

    1. Show previous comments  1 more
    2. rizkinof

      rizkinof

      Kalo jadi ke sabang bang.. semoga aja :D

    3. deffa

      deffa

      mantap lanjutkan bro :D

    4. deffa

      deffa

      @rizkinof btw 19-21 september ini kita ada gathering di medan festival danau toba ikut lah :D

  2. rizkinof

    Se Plembang Anget

    Alhamdulillah Palembang semakin bersih, aman, rapi dan indah gan
  3. rizkinof

    Air Batu - Sumatera Selatan

    Kalo dari simpang tanjung si api2, ke jalan yang arah ke jambi gan. Tepatnyo kurang tau km brpo antara 16-18
  4. Bulan mei semoga lancar...Aamiin

  5. rizkinof

    Air Batu - Sumatera Selatan

    Pastinya itu gan Jgn lupo pakai masker, soalnyo banyak debu
  6. rizkinof

    Air Batu - Sumatera Selatan

    @rebegg sorry baru online lur, kalu ujan caknyo lengket nian jalan masuk sano :)
  7. rizkinof

    Halo Yang Di Palembang

    @Rinnie Effendy salam kenal lur :))
  8. rizkinof

    Happy Birthday to Jalan2-ers !!!

    @kyosash terima kasih banyak gan.. Semoga doanya terkabul juga untuk agan
  9. rizkinof

    Liburan Ke Phuket Thailand

    Bukan cuma cari barengan, tapi lg cari dana juga mod hehehe ^^v
  10. rizkinof

    Momod Field Report Phuket + Photo :D

    @deffa wah pengen ikut mod
  11. rizkinof

    Momod Field Report Phuket + Photo :D

    Gak sabar nih pengen ke phuket juga, tapi belom ada temen yg serius mau ikut
  12. Wah kebetulan tahun depan ada rencana ke pahawang nih.. Makasih infonya
  13. rizkinof

    Air Batu - Sumatera Selatan

    Kalo sudah lamo dak balek ke palembang gek terkejut dengan perkembangannyo yang luar biaso lur Sekitar 50 menit kalo naik motor dari jembatan ampera
  14. Sebenernya sih ini bukan tempat wisata. Tapi sebuah tanah galian yang berada di daerah Desa Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Ane lupa kilometer berapa tepatnya. Kalau bermotor dari pusat kota memakan waktu kurang lebih sekitar 50 menit lah Waktu itu hari jumat sore, ane berdua temen bermotor menuju ke sana. Ane ngajak dia karena dia udah pernah ke sana sebelumnya. Tapi masih nyasar juga #hadeeh . Kami nanya dengan anak kecil yang lewat. “Dek, danau air batu dimano ye?â€. “Hah danau air batu? Dak ado kak di sini danau air batuâ€. Jawab anak kecil itu. Kami berdua stay cool aja, yaa kami pikir anak kecil emang suka gak tahu kalo ditanya. hehehe Pencarian dilanjutkan melewati jalan tanah yang menanjak dan kiri kanan kami semak belukar. Kami mampir di warung untuk beli minuman dan nanya kepada pemilik warung. “Bu, tau dak danau air batu dimano?â€. Terus ibu itu menjawab, “Ohh tanah galian itu maksudnyo?. Kamu lewat jalan itu, lurus bae terus belok kiri, terus belok kanan. Gek ketemu dewekâ€. Kami percaya dengan ibu ini. Kayaknya sih meyakinkan.. Semoga aja o:) Dan petunjuk yang dikasih ibu itu bener, kami sampe di Danau Air Batu men!! Lebih tepatnya tanah galian . Pemandangannya keren, jarang banget di Palembang yang ada kayak gini. Lumayan untuk melepas penat sejenak dari kehidupan di kota. Nih beberapa foto yang ane jepret di sana : Hari mulai gelap, ane dan temen ane mutusin untuk pulang ke rumah. Soalnya takut malem di jalan, dan juga takut temen ane gak keliatan klo malem. Badannya kan gelap #eh. Rupanya jalan keluar kami deket banget dengan jalan besar. Gak perlu muter2 kayak pertama kami dateng tadi. Tapi gak papalah.. gak pernah salah, kita gak akan pernah dapet pelajaran J Kalo ini jalan yang ane lewatin: Keterangan: Garis ijo adalah jalan yang ane lewatin, itu dari arah palembang. Nah kalo titik merah itu mesjid. Dan sebelum mesjid itu juga ada sekolah. Buat kalian yang mau dateng ke sana, ane saranin rame2 aja. Selain biar seru, juga untuk waspada kalo ada orang yang berniat jahat (semoga aja gak ada). Maklum kan tempatnya masih sepi walaupun di sekitarnya banyak rumah penduduk. Oh iya satu lagi.. jangan lupa bawa masker. Soalnya jalan ke sana banyak debu. Oke guys.. sekian field report dari ane. Mohon maaf bila ada salah kata. Kepada Allah ane mohon ampun. Wassalamualaikum wr.wb.
  15. rizkinof

    KENALAN PER REGIONAL

    Waah.. Bkb deket dari rumah saya Boleh mampir kalo main ke palembang lagi..