Iskandar Alam

Members
  • Content count

    1,100
  • Joined

  • Last visited

About Iskandar Alam

  • Rank
    Petualang Sejati
  • Birthday 09/18/1988

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Malang, Jawa Timur
  • Interests
    Travelling, Adventures, Beach, Mountain,Kuliner, art,Swimming, indonesia culture &Keindahan Alam.

Contact Methods

  • Yahoo
    iskandar_alamak@yahoo.com
  • Skype
    baihaqi1010

Recent Profile Visitors

18,602 profile views
  1. Salam kenal dari Malang. Bumi Arema

    salam kenal sam malang e mana pean? Malang saiki wes gak adem maneh saiki sanap luoopp gak koyok bien.
  2. Paris Van Java Amazing Race

    @adel_lia kalo buat satu orang ja sih oke2 ja tp klo buat segitu bejibun bnyaknya yg ikut fiewhh bangkrutlah awak..
  3. Wah boleh nih kapan2 mampir jalan2.com kesana kalo pas maen ke tempat tante tapi ane ga tau tempatnya dan ga ada teman buat kesana. Yang stay di pasuruan ntar temenin ane ke semua tempat itu ya pliss
  4. Ayo ke malang lagi mbak @enhantar aq anterin beli keripik apel nya @deffa ya mod soalnya cari tanggal yg pas buat upload fotonya biar hasilnya bs bagus buaahahahaahaa
  5. Paris Van Java Amazing Race

    Asyeek ke bandung lg #yihaaa @adel_lia. Aaah lu mbak adel tambah buat aq jadi tambah bikin bingung nih. Gimana kalo tuh acara dipindahin di malang ja napa biar aq bisa ikutan?? pliss !¡!
  6. DSC_0164.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  7. DSC_0163.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  8. DSC_0162.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  9. DSC_0161.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  10. DSC_0160.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  11. DSC_0159.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  12. DSC_0158.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  13. DSC_0157.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG