Iskandar Alam

Members
  • Content count

    1,100
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by Iskandar Alam

  1. Iskandar Alam

    perkenalan diri

    @Kyosash, ulie, D_GUNN3R1 & asep2012: Pengalaman travelling saya di kota malang saya pernah ke Pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pantai Kondang Merak , Pantai Ngliyep truz pernah ke Air Terjun Coban Rais, Air Terjun Coban Rondo, Pemandian Air Panas Cangar, Gunung Bromo, Jatim Park 1 , BNS, Selecta, Wisata Songgoriti, Wisata Paralayang, Candi Singosari,Taman Rekreasi Wendit banyak deh pokoknya. nih foto2nya: Pantai Sendang Biru Jatim Park 1 Gunung Bromo BNS (Batu Night Spectaculer) Pantai Ngliyep Pantai Balekambang Pantai Kondang Merak Pantai Kondang Merak @desmaster: Iya nih biar semua yang da di komunitas jalan2 ni pada kenal saya tuk tmbah2 banyak tmen hehe... okay lebih baik malu-maluin daripada malu sharing sesat dijalan hahahaaa..... Nb: ni saja yg bs saya share for next dan foto yg lainnya bs kpan2/lain waktu :) Terima Kasih...
  2. Iskandar Alam

    perkenalan diri

    Hai all, Salam kenal untuk semuanya... perkenalkan nama saya Baihaqi Ar'rizqi Iskandar Alam biasa dipanggil baihaqi kalo di rumah di panggil kiki tp bwt kalian terserah mw panggil saya apa terserah asal manggilnya dengan baik. Saya asli dari Malang jawa Timur Umur saya saat ini 24 tahun. Hobi saya travelling, dengerin musik olaraga yang saya sukai berenang. Saya pailng suka dengan yang namanya keindahan alam seperti pantai dan gunung meskipun saya bukan "seorang pendaki". :)
  3. Iskandar Alam

    Pantai

    The beach is my soul
  4. Iskandar Alam

    Bagi - bagi Account Facebook / Twitter biar + akrab :D

    akun facebook: Baihaqi Ar'rizqi Iskandar Alam akun twitter: baihaqi ar'rizqi
  5. Iskandar Alam

    tidak seperti fb/twitter

    @all: oh gitu.. yah yah ok, thank's all atas informasinya maaf @all coz saya masih bingung nih dengan berbagai pilihan2 yang ada hehe oh ya mw tanya lagi dong kira2 da yg tau gak ya hotel/penginapan yang murah djakarta timur harganya brp ya? soanlya bbrp bln lg saya mw ksana ni with my family
  6. Iskandar Alam

    Pulau Pagang

    it's very beautiful. I like it  bt'w tu dmn tempatnya? jd pengen kesana
  7. Iskandar Alam

    perkenalan diri

    @Aprianza Nangtjik: sama2 semangat pagi juga mas @Kyosash: wah banyak sekali mas cerita2 dari malangnya salah satunya di pp saya @Administrator: iya :) @deffa: iya mas kpn mas deffa maen ke malang lagi neh, mampir mas ketempat saya hehehee @ulie: menu2nya yang mana ya wah kalo itu banyak sekali pengalaman travellingnya salah satunya di pp saya
  8. nama saya Baihaqi Ar'rizqi Iskandar Alam biasa dipanggil baihaqi kalo di rumah di panggil kiki tp bwt kalian terserah mw panggil saya apa terserah asal manggilnya dengan baik. Saya asli dari Malang jawa Timur Umur saya saat ini 24 tahun. Hobi saya travelling, dengerin musik olaraga yang saya sukai berenang. Saya pailng suka dengan yang namanya keindahan alam seperti pantai dan gunung meskipun saya bukan "seorang pendaki".

  9. Iskandar Alam

    Untitled Album