Iskandar Alam

Members
  • Content count

    1,100
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by Iskandar Alam

  1. Salam kenal dari Malang. Bumi Arema

    salam kenal sam malang e mana pean? Malang saiki wes gak adem maneh saiki sanap luoopp gak koyok bien.
  2. Paris Van Java Amazing Race

    @adel_lia kalo buat satu orang ja sih oke2 ja tp klo buat segitu bejibun bnyaknya yg ikut fiewhh bangkrutlah awak..
  3. Wah boleh nih kapan2 mampir jalan2.com kesana kalo pas maen ke tempat tante tapi ane ga tau tempatnya dan ga ada teman buat kesana. Yang stay di pasuruan ntar temenin ane ke semua tempat itu ya pliss
  4. Ayo ke malang lagi mbak @enhantar aq anterin beli keripik apel nya @deffa ya mod soalnya cari tanggal yg pas buat upload fotonya biar hasilnya bs bagus buaahahahaahaa
  5. Paris Van Java Amazing Race

    Asyeek ke bandung lg #yihaaa @adel_lia. Aaah lu mbak adel tambah buat aq jadi tambah bikin bingung nih. Gimana kalo tuh acara dipindahin di malang ja napa biar aq bisa ikutan?? pliss !¡!
  6. DSC_0164.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  7. DSC_0163.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  8. DSC_0162.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  9. DSC_0161.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  10. DSC_0160.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  11. DSC_0159.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  12. DSC_0158.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  13. DSC_0157.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  14. DSC_0156.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  15. DSC_0155.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  16. DSC_0154.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  17. DSC-0152.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  18. Jalan Jajan Seru ke Kota Batu dan Malang

    iya paling enak bareng-barenglah mod
  19. DSC_0151.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  20. DSC_0150.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  21. DSC_0149.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG

  22. DSC_0148.JPG

    From the album Foto-foto Gatnas MALANG