nizarnuky

Members
  • Content count

    4
  • Joined

  • Last visited

  1. lapor gan, aku twitter saya @nizarnuky mention to follback
  2. nizarnuky

    Introduction

    halo deffa, saya kuliah di stan, tapi saya bukan gayus yah hehehe iya bro, asik tuh kayaknya jalan jalan bareng biar banyak temen oke bro, saya isi disitu aja yah
  3. nizarnuky

    All about Pulau Tidung ( Kep. Seribu )

    ada yang punya cp villa murah di tidung gak yah? rencana minggu depan mau makrab kelas (30an orang) kesana nih soalnya
  4. nizarnuky

    Introduction

    Halo saya nizar, saya dari kediri jawa timur, tapi sedang kuliah di tangerang. Kalau ada yang demen backpacker bisa nih ngajak, kalau pas gak ada kuliah atau pas ada duit insyaAllah ane ikut kok