eri.acong

Members
  • Content count

    82
  • Joined

  • Last visited

7 Followers

About eri.acong

  • Rank
    Tidak Baru Lagi
  • Birthday 06/17/1980

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    medan

Recent Profile Visitors

1,994 profile views
  1. eri.acong

    bulan madu sederhana di Bukit tinggi

    kalo ke luar negeri mungkin karna ongkos nya lebih murah daripada tujuan domestik
  2. eri.acong

    bulan madu sederhana di Bukit tinggi

    makasi.. emang bener gk mandi soalnya sorenya da langsung jalan lgke sijunjung
  3. eri.acong

    bulan madu sederhana di Bukit tinggi

    kalo airnya gk tau soalnya aku gk mandi disana (hehehe)
  4. eri.acong

    Candi Borobudur

    HTM nya waktu bulan okt 2012 sekitar 62k untuk ber2
  5. eri.acong

    waduk sermo - menenangkan diri sejenak dari Jogja

    oce lah, aku bookmark ya..
  6. eri.acong

    berastagi horas bah!

    jangan lupa makan jagung nya juga (hehehe )
  7. eri.acong

    Pantai cermin

    pantai cermin banyak lokasi nya, ada themepark dan lokasi yg lainnya (pantainya sih ya itu2 juga cuma beda pengelolanya aja)
  8. eri.acong

    Bukit Gundaling

    kalo hari libur rame kali disana, naik ke atas lancar tapi kalo da turun ya yang sabar lah apalagi pake roda 4
  9. eri.acong

    waduk sermo - menenangkan diri sejenak dari Jogja

    mudah2an bisa balik kesana lg
  10. eri.acong

    Candi Borobudur

    keren juga ya kalo malam...
  11. ya .... tapi kalo aku ke jogja lagi boleh di kasih petunjuk ya bozzz :)
  12. sayang nya aku gk nyampe sana, cuma di pantai yg di depan nya ada kuburan keramat. kira2 berapa jauh lagi dari situ bro (kali aja ada waktu maen ke jogja lagi)
  13. eri.acong

    Gunung Tangkuban Perahu

    Awal oktober sekitar tgl 5 kalo gk salah
  14. eri.acong

    bulan madu sederhana di Bukit tinggi

    tapi sekarang bukit tinggi da gk se dingin dulu lagi..