Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda

choli_x

Members
  • Content Count

    891
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

choli_x last won the day on February 27 2013

choli_x had the most liked content!

About choli_x

  • Rank
    Petualang

Recent Profile Visitors

4,718 profile views
  1. Ngga masalah.. Lagian lbh afdol kl sub-nya PGS nonton di PC pake KLM terbaru..
  2. Pake notepad aja... Ato kl mau pake 'subtitle workshop'...
  3. utk .srt: kepaksa edit manual semua line yg ada. Inputnya: <font size="16px" color="white">teksnya</font> Utk ukuran font bs dicoba kelipatan 8. Warna font ya disesuaikan aja...
  4. Otomatis kalo ke bandung ya pastinya restoran Sunda. Alas Daun jalan citarum Ampera, AA Laksana
  5. avistaz.to keknya masih lbh baik daripada tv berbayar deh...
  6. @deffa Kan SS yg diatas itu bukti kl xiaominya ori. Ada andorid version ama MIUI version. Nah, kl misalnya yg versi KW, apanya yg diliat sebagai acuan? Selain mi-store
  7. ahhh.. ic..ic.. ini juga sambil nyari info yg laen... Yg jelas info disini jadi pertimbangan..
  8. Tapi ya horor juga sih kalo dual OS mah.. Ibaratnya beli iphone tapi dual boot antara iOS + android... Androidnya pula yg ditonjolin...
  9. Semua OSnya android: http://butikdukomsel.com/451-xiaomi Gimana ini..
  10. wew... Berarti di dukomse* versi KWnya dunk.. OS: Android OS v 4.4.3 (KitKat) Sip.. Nambah ilmu lagi... Berarti bisa dibilang xiaomi itu versi chinese iphone yah.. Punya OS sendiri...
  11. Ngebedain versi KW ama aslinya, gimana yah? Bingung lah ane.
×
×
  • Create New...