Surya Laksana

Members
  • Content count

    4
  • Joined

  • Last visited

About Surya Laksana

  • Rank
    Baru Bergabung

Profile Information

  • Location
    Karawang
  1. Surya Laksana

    Wisata Kuliner Di Mie Setan Kobak Cikampek

    @deffa Mie Setan KOBAK Cikampek menurutku sih kombinasi antara mie ayam dengan mie yamin kalo dilihat dari penampilan ma tastenya. Kalo mie ayam biasa kan ayamnya dibuat berkuah dengan bumbu kecap manis sementara mie yamin gak pake kecap manis dan ayamnya difillet.Kalo yang aku tahu, di Mie Setan KOBAK Cikampek kombinasi dari keduanya. Aku kemarin pesan Mie Setan Centil dengan 12 cabe. Dilhat dari penyajiannya, Mie direbus kemudian dicampu bumbu dasar, ditambah kecap manis, kecap asin,tambahan toping seperti irisan sosis dan daging burger.Pedasnya gak pake saos botolan karena menurut penjualnya dia gak percaya proses pembuatan saos botolan yang biasa dipake pedagang mie ayam/baso pada umumnya jika dilihat dari harga jual saos botolan itu. Jadi dia pake cabe rawit asli yang dah dimasak. Ayam mie yamin berbentuk suwiran dan ayam mie ayam biasa berbentuk sayur ayam kecap yang ayamnya dipotong dadu dengan tambahan daun bawang. Sementara di Mie Setan KOBAK Cikampek bentuknya hampir seperti abon ayam dengan tambahan taburan kremes yang kriuk. Jadi lebih kaya rasa dan sensasi dilidah. Ponakanku aja yang ga suka pedas samai nambah porsi dengan naik level karena katanya pedasnya gak bikin perutnya sakit. Coba aja......aku sif recomendasikan buat dicoba
  2. Surya Laksana

    Salam Kenal Dari Karawang

    Pokoknya kemana aja kaki ini berpijak.....yg dicari urusan perut dulu hehehehehe....apalagi kalo ada yg aneh n unik. Pasti langsung serbu. Thx wat penerimaannya
  3. Capek juga liburan ma temen - teman. Pas mau balik eh lewat Jl. Ir. H.Juanda. Kalo dari Tol Kopo kearah kiri menuju kota Cikampek. Sebelum pertigaan pasar cikampek sebelah kiri jalan kok ada cafe kecil tapi dengan hiasan hitam putih khas sesuatu yang seram - seram.Tapi uniknya kalo malam hari di hias lampu - lampu yang menarik sekali. Pas lewat kebetulan selepas maghrib dan nampaknya kafe sedang dalam keadaan ramai dan penuh. Penasaran juga nih....akhirnya balik arah dan mampir untuk mencoba apa sih yang ditawarkan. Ternyata cafe mie...yah Mie Setan KOBAK Cikampek 2...sebuah banner panjang menempel dibagian depan atas kafe tersebut. Setelah melihat menu, kaget juga karena lihat variasi menu serta minuman yang komplit dan menantang. Ada Mie Setan Centil,Mie Setan Banci, Mie Setan Gundul dengan level kepedasan 12 - 60 Cabe Rawit Segar.Yang membuat beda disini, mie yang digunakan bukan mie instan seperti kebanyakan kedai/kafe mie pedas pada umumnya. tetapi mie segar buatan sendiri yang ditambah telor sehingga lebih gurih rasanya ( Kata Penjualnya seh he he he he ). Minumannya pun komplit dan diklaim sebagai penghilang rasa pedas biarpun mie yang dimakan level 60 cabe, dijamin kalo minum dari menu yang ada pasti langsung sembuh pedasnya. Ada Es Genderuwo, Es Kunti Menor, Es Tuyul Afrika, Es Babanas Cau Puccino dll dan semua khas kafe tersebut. Kalo ada yang penasaran,...silakan coba. Gak nyesel deh karena range harga sangat romantis banget ma kantong mahasiswa bahkan anak2 smp sekalipun. Cuma 8000 rupiah dah dapat menikmati seporsi Mie Setan KOBAK Cikampek tetapi dengan porsi Restoran. Kalo alamat lengkapnya sih di Jl. Ir. H.Juanda 187 Sukaseuri Cikampek. Untuk Mie Setan KOBAK 1 Cikampek katanya ada di Belakang Pom Bensin atau depan lapangan futsal APT Desa Pucung. Tempatnya kedalam tetapi asyik juga buat berduaan he he he eh
  4. Surya Laksana

    Salam Kenal Dari Karawang

    Lam kenal aja deh. Aku pecinta kuliner. Gabung disini mau cari n share tempat2 asyik buat makan n nongkrong